Program Sarjana di Teknik sipil

TerbaikTerbaik 68 Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil 2016

Teknik sipil

Insinyur sipil memiliki fasilitas masyarakat 's dasar. Profesional teknik sipil menggunakan kemampuan memecahkan masalah untuk membuat lebih baik, masyarakat ditinggali. Sarjana Teknik Sipil program akan membantu profesional memenuhi tantangan ini tumbuh.

Sarjana Teknik Sipil program terdiri dari bidang studi besar seperti teknik struktural, mekanika tanah dan pondasi, lingkungan dan sumber daya air rekayasa teknik, transportasi dan konstruksi, dan hidrolika dan rekayasa laut. Kurikulum untuk program Sarjana Teknik Sipil meliputi cakupan matematika, ilmu pengetahuan, mekanik, dan aspek teknik lainnya. Praktis tangan pada aplikasi yang dibangun di seluruh kurikulum dan program yang paling Sarjana Teknik Sipil menggabungkan praktikum senior. Banyak lulusan bekerja di sektor publik atau swasta, di perusahaan-perusahaan kecil atau perusahaan besar, atau bahkan sebagai pengusaha.Ini merupakan bidang pertumbuhan yang sangat baik dan kesempatan baik domestik maupun internasional dengan program yang tersedia di banyak lokasi.

Permintaan untuk insinyur sipil profesional terlatih terus meningkat. Sarjana Teknik Sipil program dapat membekali Anda untuk memenuhi tuntutan tersebut sambil memberikan Anda dengan alat untuk sukses. Coba lihat melalui program-program di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut!

Baca terus

Sarjana Teknik Di Bidang Teknik Sipil

Galway-Mayo Institute of Technology (GMIT)
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2016 Pulau Irlandia Galway Mei lebih dari + 1

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana air bersih sampai ke keran, bagaimana 15-gedung bertingkat dan 3 km jembatan suspensi lama tinggal berdiri, apa yang menyebabkan Menara ... [+]

Bachelor of Engineering pada Teknik Sipil

GMIT Galway Kampus

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana air bersih sampai ke keran, bagaimana 15-gedung bertingkat dan 3 km jembatan suspensi lama tinggal berdiri, apa yang menyebabkan Menara Pisa untuk bersandar? Jika Anda suka berbagai, teknik sipil menawarkan berbagai macam jenis proyek yang berbeda di mana Anda dapat digunakan: jalan, jembatan, pipa, bangunan, tanaman pengolahan limbah, bendungan, dermaga, dll Jika Anda menyukai gagasan memiliki berbagai tugas pada sehari-hari: mengawasi pedagang di situs, menghadiri pertemuan dengan arsitek, surveyor kuantitas dan manajer bangunan, survei lapangan untuk menilai kesesuaian sebagai situs bangunan, menggunakan komputer perangkat lunak untuk melakukan perhitungan rekayasa dan menghasilkan gambar, dll Sebuah karir di teknik sipil menawarkan semua ini dan lebih. Perlu lebih meyakinkan untuk menjadi Insinyur Sipil?... [-]


Sarjana Teknik Sipil

Nisantasi University
Kampus atau Online Penuh waktu 4 tahun September 2016 Turki Istanbul

Teknik Sipil departemen termasuk konstruksi, hidrolik, transportasi dan pengetahuan geoteknik serta dasar-dasar tentang teknik sipil. Prinsip departemen adalah untuk mengembangkan kreativitas siswa, mengajarkan mereka bagaimana membuat penelitian, desain, rencana, dan menerapkan. [+]

Tentang Departemen teknik sipil departemen termasuk konstruksi, hidrolik, transportasi dan pengetahuan geoteknik serta dasar-dasar tentang teknik sipil. Prinsip departemen adalah untuk mengembangkan kreativitas siswa, mengajarkan mereka bagaimana membuat penelitian, desain, rencana, dan menerapkan. Prioritas adalah memiliki lulusan yang dikembangkan secara sosial, dapat memperbaiki diri, menghasilkan informasi ilmiah, membuat analisis dan sintesis, penelitian. Tujuan kami adalah untuk membuat lulusan kami menerapkan informasi yang mereka dapatkan selama periode pendidikan dalam kehidupan profesional mereka benar, dan beradaptasi dengan perubahan. Kesempatan Kerja teknik sipil adalah salah satu disiplin ilmu teknik yang memiliki berbagai kesempatan kerja. Insinyur bekerja di hampir semua jenis lembaga swasta dan publik. teknik sipil juga salah satu pekerjaan yang memiliki kondisi kerja khusus. Lulusan dapat membuka usaha sendiri dan bekerja sebagai seorang insinyur. perusahaan konstruksi Turki telah terlibat dalam proyek-proyek internasional terutama dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, insinyur sipil memiliki kesempatan untuk bekerja di luar negeri. insinyur sipil dapat baik bekerja di kantor dan di daerah konstruksi. Karena ada sejumlah besar investasi di sektor konstruksi di negara kita dan di luar negeri, teknisi yang berkualitas dibutuhkan di lapangan. Untuk alasan ini Chamber of Engineers Sipil bergabung dengan Dewan Eropa of Civil Engineers. Tentang Program Departemen teknik sipil menawarkan program studi yang memiliki informasi yang dapat dimanfaatkan dalam setiap tahap kehidupan profesional. Pengantar teknik sipil, matematika profesional, survei, limbah, administrasi tempat kerja, struktur baja, Inggris profesional adalah program inti. Banyak kursus elektif tentang mata pelajaran tertentu yang ditawarkan kepada siswa juga. Intake On-Campus: September & Februari setiap tahun Online: Semua Round Tahun, siswa dapat menggabungkan setiap bulan tahun [-]

Sarjana Teknik (kehormatan) (teknik Sipil)

University Sains Malaysia
Kampus Penuh waktu 4 tahun January 2017 Malaysia Penang

Bachelor of Engineering (Hons) (Teknik Sipil) adalah program yang 4 tahun dan bertujuan untuk menghasilkan insinyur sipil yang berkualitas yang kompeten, kreatif, berdedikasi tinggi lulusan dan mampu menemukan solusi untuk masalah yang beragam melalui pemikiran inovatif. Modul meliputi semua disiplin ilmu dalam teknik sipil. Semua program yang ditawarkan dalam program teknik sipil berbaur bersama-sama aspek teoritis dan praktis belajar sesuai dengan kebutuhan yang relevan dari sektor industri dan masyarakat. [+]

Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil. Apa itu Rekayasa Sipil? teknik sipil adalah yang tertua profesional rekayasa disiplin yang berhubungan dengan perencanaan, desain, konstruksi, operasi dan pemeliharaan environment.Civil rekayasa dibangun adalah profesi yang menantang dan menarik. teknik sipil adalah disiplin teknik luas yang mencakup rekayasa struktural geoteknik rekayasa sumber daya air jalan raya dan lalu lintas rekayasa rekayasa geomatika teknik Lingkungan manajemen Konstruksi Siapa Civil Engineers? insinyur sipil yang profesional kreatif dan inovatif yang memecahkan masalah orang dan membentuk dunia untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Mereka merancang dan membangun bangunan, jembatan, jalan, kereta api, pelabuhan, bandara, bendungan, pembangkit listrik, struktur bawah tanah, pabrik pengolahan air dan sebagainya. insinyur sipil bekerja dalam gugus tugas dari latar belakang multi-disiplin. Program Overview Bachelor of Engineering (Hons) (Teknik Sipil) adalah program yang 4 tahun dan bertujuan untuk menghasilkan insinyur sipil yang berkualitas yang kompeten, kreatif, berdedikasi tinggi lulusan dan mampu menemukan solusi untuk masalah yang beragam melalui pemikiran inovatif. Modul meliputi semua disiplin ilmu dalam teknik sipil. Semua program yang ditawarkan dalam program teknik sipil berbaur bersama-sama aspek teoritis dan praktis belajar sesuai dengan kebutuhan yang relevan dari sektor industri dan masyarakat. Siswa juga akan dilengkapi dengan dasar-dasar praktik bisnis seperti keuangan, pemasaran dan manajemen serta kegiatan ko-kurikuler sehingga siswa bisa menyesuaikan diri dengan baik untuk urusan negara saat ini. Sekolah telah secara resmi mengadopsi Pendidikan Berbasis (OBE) sistem Hasil sejak sesi akademik 2006/2007 untuk memenuhi Dewan Akreditasi Rekayasa (EAC) persyaratan untuk program sarjana teknik di Malaysia. Struktur Program Siswa diminta untuk menyelesaikan minimal 135 unit, dengan grade 'pass' untuk semua kursus sebagai berikut. Kuliah Unit Inti 108 Fakultatif 12 persyaratan Universitas Wajib Co-kurikulum / opsional / keterampilan 12 03 total 135 Pengakuan profesional The Bachelor of Engineering (Honours) (Teknik Sipil) program telah diberikan 5 tahun penuh akreditasi oleh Dewan Engineers Malaysia (BEM) 2014-2018. Fasilitas kami Sekolah Teknik Sipil memberikan fasilitas laboratorium yang lengkap untuk menghasilkan insinyur sipil yang sangat luas dan inovatif. Selain staf akademik yang ahli di bidangnya masing-masing spesialisasi, sekolah ini memiliki laboratorium rekayasa yang lengkap. Ini termasuk; laboratorium struktur berat laboratorium struktur ringan laboratorium beton laboratorium lingkungan laboratorium geoteknik laboratorium jalan raya laboratorium lalu lintas laboratorium hidrolika instrumen Portal Geomatika Menggambar kamar / studio laboratorium komputer lokakarya fabrikasi Peluang Karir lulusan teknik sipil akan memiliki karir yang beragam dan menantang. Saat ini banyak sekali kesempatan kerja untuk insinyur sipil di Malaysia dan internasional. insinyur sipil memiliki prospek pekerjaan yang luas di kedua instansi pemerintah dan swasta sebagai konsultan, kontraktor, pengembang, pengusaha, manajer, pendidik dll [-]

Sarjana Teknik Sipil

Kaunas University of Technology (KTU) Faculty of Civil Engineering and Architecture
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 - 6 tahun September 2016 Lituania Kaunas lebih dari + 1

Konstruksi adalah salah satu spesialisasi tertua dan paling diperlukan dalam sejarah manusia, dengan tradisi tahan lama. Teknik Sipil - set proses yang diperlukan untuk bangunan desain dan struktur untuk membangun, melengkapi dan beroperasi. [+]

Tentang Program Konstruksi adalah salah satu spesialisasi tertua dan paling diperlukan dalam sejarah manusia, dengan tradisi tahan lama. Teknik Sipil - set proses yang diperlukan untuk bangunan desain dan struktur untuk membangun, melengkapi dan beroperasi. Teknik Sipil berkaitan dengan desain teoritis dan praktis, produk teknologi, teknologi bangunan dan isu-isu organisasi konstruksi. Salah satu tantangan utama konstruksi modern - untuk mempersiapkan dasar kerangka digital yang memungkinkan numerik untuk mensimulasikan tidak hanya bagian terpisah dari proyek, tetapi proyek total sebagai satu unit. Apa yang akan saya pelajari? Memperoleh pengetahuan tentang persyaratan dan metode untuk desain bangunan dan struktur termasuk bahan bangunan dan sistem rekayasa, membangun teknologi konstruksi, membangun organisasi dan perencanaan. Setelah lulus program ini, Anda akan mendapatkan keterampilan untuk merancang struktur bangunan dan karya, rekayasa sistem, membangun lini produksi, untuk mengatur pekerjaan bangunan. Anda dapat menangani berbagai tugas konstruksi, untuk mengevaluasi efektivitas solusi dan optimalitas. profesor kunci Profesor Rimas Vaičaitis, Columbia University di kota New York (AS) topik kuliah: angin dan rekayasa seismik JSC "Kelprojektas" direktur Gintaras Bajoras topik kuliah: desain jembatan dan viaduk JSC "Lithuania Wurth" Kepala Produk Egidijus Rožėnas topik kuliah: profil instalasi eksterior, sekrup, atap dan drywall Kemungkinan untuk memilih Spesialisasi: Struktur Teknik, Bahan Bangunan, Bangunan Services Systems Engineering, Teknologi Konstruksi Hasil Belajar Pengetahuan dan Pemahaman Setelah menyelesaikan program studi siswa harus mampu menunjukkan pemahaman yang sistematis dan komprehensif terpadu teoritis, praktis, dan metodologis pengetahuan meliputi bidang ilmu dasar, sosial, dan teknologi dan humaniora. Harus mampu menerapkan secara individual pengetahuan mengidentifikasi masalah yang relevan dengan bidang studi dan menyiapkan solusi untuk mereka, kritis mengevaluasi dan merumuskan argumen untuk solusi yang diusulkan, gagasan abstrak dan konkret dan ide-ide dalam berbagai bidang studi. Harus dapat berfungsi dalam penelitian dan praktek interdisipliner bidang, akan tahu konteks multidisiplin yang lebih luas dari rekayasa. Harus dapat mengetahui dan memahami prinsip-prinsip ilmiah dan matematika perhitungan teknik dasar. Teknik Analisis Memiliki kemampuan untuk mencari, mengumpulkan, dan menafsirkan berbagai individual data studi dan bidang kegiatan teknik sipil, untuk menerapkan metodologi klasik penelitian, melakukan analisis data kreatif menggunakan metode komputer kuantitatif yang berbeda dirancang untuk solusi dari masalah rekayasa. Harus dapat mengetahui dan memahami prinsip-prinsip dasar yang menjadi dasar dari bidang teknik sipil, harus memiliki keterampilan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan mengevaluasi informasi kualitatif dan kuantitatif. Harus mampu menunjukkan sikap sistematis terhadap aspek-aspek dasar dan konsep bidang sipil-engineering, akan memahami link mereka, akan mampu mengenali dan merumuskan tugas-tugas pekerjaan rekayasa, cara rencana solusi dan menganalisis hasil. Harus mampu menerapkan pengetahuan dan pemahaman untuk mengidentifikasi, merumuskan, dan memecahkan masalah teknik sipil menggunakan metode yang ada analisis dan pemodelan dan memecahkan pertanyaan dalam dan di luar frame profesi yang dipilih. Mengamati dan mengukur kuantitatif dan kualitatif fisik dan lainnya fitur, proses dan perubahan, harus mampu menafsirkan dan mengevaluasi hasil dan kredibilitas mereka. Desain Teknik Harus mampu menerapkan pengetahuan dan pemahaman untuk melakukan tugas-tugas desain teknik sipil, akan mengetahui metode desain dan konstruksi dan cara-cara produksi produk yang digunakan untuk bangunan, prinsip-prinsip asuransi kualitas, akan mengetahui cara teknis dan cara manajemen dan metode mekanisasi yang kompleks dan otomatisasi pekerjaan konstruksi. Harus dapat mengetahui metodologi desain dan akan memiliki keterampilan aplikasi mereka di bidang konstruksi, secara teoritis akan memahami struktur baru, bahan, dan teknologi, akan mengetahui dasar-dasar teknologi geologi, konstruksi struktur transportasi, dan perencanaan kota . Harus mampu merancang sistem, proses dan elemen mereka, mengumpulkan data yang diperlukan untuk desain struktur dan bangunan, akan menggunakan prinsip-prinsip perhitungan dan konstruksi elemen struktur dan sendi. Harus mampu menganalisis, mengevaluasi, dan pilih alternatif desain rasional, kemungkinan metode konstruksi mempertimbangkan lingkungan dari lokasi konstruksi, membatasi kondisi, landscape, pelestarian warisan, estetika, pembangunan berkelanjutan dan aspek arsitektural, aspek ekonomi dan dimaksudkan kondisi eksploitasi, harus mengetahui persyaratan iklim mikro dan akan mampu menerapkan pengetahuan ini dalam desain. Harus mampu memiliki pengetahuan tentang harga konstruksi dan prinsip-prinsip utama perhitungan harga bangunan, harus dapat mempersiapkan konstruksi dan teknologi produksi proyek-proyek pekerjaan pelaksanaan, harus tahu bagaimana merancang bangunan dan untuk memilih struktur yang tepat. Investigasi Harus dapat memilih dan menerapkan metode analisis dan pemodelan yang tepat di bidang teknik sipil, berdasarkan sosial, keamanan, pembangunan berkelanjutan, aspek lingkungan dan ekonomi, untuk menemukan sumber-sumber yang diperlukan sastra dan menggunakan informasi dari database dan sumber-sumber lain. Harus mampu memiliki keterampilan bekerja di laboratorium, harus mampu menerapkan peralatan laboratorium dan peralatan untuk penelitian, pengukuran karakteristik teknis bahan bangunan dan struktur, menafsirkan data dan membuat kesimpulan. Harus mampu memiliki pengetahuan dan keterampilan praktis untuk bekerja dengan peralatan geodesi untuk membuat rencana dan bahan topografi. Harus mampu menerapkan standar internasional, Eropa, dan Lithuania untuk desain dan konstruksi bangunan dan struktur, untuk mengetahui struktur dasar hukum dari sektor konstruksi, untuk mengetahui metode dasar untuk pencarian dokumen hukum yang mengatur bidang konstruksi dan desain. Teknik Praktek Harus mampu membuat keputusan teknik sipil yang rasional sesuai dengan situasi baru, menghasilkan ide-ide baru, merumuskan pertanyaan yang berorientasi masalah, menilai solusi rekayasa dari etika, sosial, ekonomi, keamanan dan poin pembangunan berkelanjutan pandang. Harus mampu menggabungkan pengetahuan teoritis dan kegiatan praktis memecahkan masalah teknik sipil, harus tahu bagaimana membangun bangunan yang efisien dan nyaman energi. Harus mampu mengawasi pelaksanaan pekerjaan konstruksi tertentu, untuk mempersiapkan dokumentasi perkiraan untuk konstruksi, untuk mengatur kegiatan administrasi perusahaan konstruksi, untuk mendirikan bangunan, untuk mengatur karya di dalamnya dan untuk menghilangkannya. Harus dapat mengetahui tren kontemporer dari teknik sipil, harus bisa mengenali mereka, untuk mengevaluasi dan memahami sosial, budaya, teknologi dan lainnya alasan mereka, memahami pentingnya ide-ide pembangunan berkelanjutan. Keterampilan dipindahtangankan Dapat berkomunikasi dalam bentuk lisan dan tertulis menggunakan salah satu bahasa asing utama, dapat berkomunikasi dengan rekan-rekan, supervisor, pelanggan dan masyarakat tidak hanya memecahkan tugas-tugas sipil-engineering, tetapi juga menyajikan hasil kegiatan teknik sipil. Memiliki keterampilan bekerja dalam kelompok, memahami pentingnya pengaruh solusi rekayasa pada masyarakat dan lingkungan. Memiliki kemampuan untuk belajar dan memperbaiki diri secara individual di bidang yang dipilih dari kegiatan sipil-engineering, untuk merencanakan dan mengatur praktek profesional dan proses studi, menunjukkan sikap ilmiah dan nilai-nilai terhadap profesi insinyur sipil. Harus dapat memahami pentingnya proses belajar seumur hidup, mengevaluasi risiko keputusan peramalan perubahan dan konsekuensi dan mengambil tanggung jawab untuk kegiatan rekayasa. Karier "Sementara belajar kita belajar tidak hanya beberapa" kerajinan ", tetapi juga mengasah kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang-orang, yang sangat berguna dalam kehidupan kerja. Ilmu memberikan yayasan, dan sisanya tergantung pada kualitas pribadi - ketekunan, kegigihan, keinginan untuk mencari ilmu, untuk bergerak maju dan, tentu saja, sedikit keberuntungan " - JSC "IMMO-INVEST" direktur Mantas Raišys "Menurut pendapat saya studi sarjana Teknik Sipil di Kaunas University of Technology yang benar-benar layak dan berguna. Setelah mempertahankan tesis sarjana di komisi kualifikasi, bersama dengan salam salah satu anggota ditawari pekerjaan dalam merancang Pramprojektas perusahaan. Dalam Waktu belajar saya sangat masuk dalam desain struktural berbagai bangunan, saya belajar untuk bekerja dalam tim dan mengambil keputusan secara individual dan saya memperoleh pengetahuan dan keterampilan dasar yang ditingkatkan untuk lebih lanjut di perusahaan merancang. Itu menarik untuk belajar, mengetahui bahwa pengetahuan yang diperoleh saya akan dapat menyesuaikan untuk mempersiapkan proyek-proyek pembangunan berbagai bangunan. Sekarang, perjalanan melalui Lithuania, itu bagus untuk melihat benda-benda yang dirancang sendiri. Setelah studi sarjana saya masuk di lulusan. Sebagai seorang mahasiswa pascasarjana saya bekerja di perusahaan dan harus tahu secara spesifik dari desain bangunan dan saya belajar untuk menggunakan perangkat lunak desain terbaru struktural. Aku punya kesempatan besar untuk bekerja sama dan belajar pascasarjana. Setelah selesai studi, perusahaan sangat cepat menunjuk saya kepala departemen desain. Ketika saya akumulasi pengalaman yang cukup di bidang desain, saya mendirikan perusahaan saya sendiri, yang sejauh berhasil bekerja di pasar Lithuania. Saya Mohon menerima belajar mahasiswa teknik konstruksi untuk praktek profesional di perusahaan saya sendiri, dan untuk yang paling berbakat dari mereka saya menawarkan pekerjaan. Namun, untuk mahasiswa yang belajar teknik sipil, saya ingin mengucapkan untuk tidak naif dan tidak berharap bahwa setelah menerima ijazah, kepala mengisi dengan seluruh informasi yang diperlukan yang perlu untuk bekerja. Bukan itu ... Kebutuhan keinginan konstan untuk meningkatkan, kadang-kadang pengorbanan satu malam tanpa tidur, karena tepat sehingga orang yang mendapatkan pengalaman praktis dan menjadi ahli dalam bidang penelitian mereka " - JSC "Sava Ranga" Direktur Irmantas Burinskas Karier Dari profesional. Teknik Sipil. insinyur struktur. insinyur industri sipil. Kuantitas surveyor. Geodesist. Manajer konstruksi. Rekayasa pengawas. Manager bagian proyek. Manajer proyek. Sampai Kemampuan untuk membangun dan mengembangkan bisnis konstruksi pribadi. Lulusan bekerja di "Ribinis būvis". "Ekspertika". "Peikko Lietuva". "Betonika". Lain. peluang lain 1. TERBAIK (Dewan Mahasiswa Eropa Teknologi) - partisipasi dalam kompetisi internasional dan program rekayasa 2. Siswa Scientific Society (SSS) 3. Debate Club 4. Korporasi "Baja" - menyatukan orang-orang muda yang belajar ilmu-ilmu teknis kepala, serta dosen dan alumni insinyur Modul belajar 1 semester Matematika 1 (P130B001) Fisika 1 (P190B101) Rekayasa Graphics (T230B713) Teknologi informasi 1 (P175B301) Dasar-dasar Teknik Sipil (T230B157) Electives Filsafat 2016 2 semester Rekayasa Mekanika Bahan (P190B503) Mekanik Teoritis (P190B103) Matematika 2 (P130B002) Teknik Geodesi dan Pelatihan Praktek (P515B101) Dasar-dasar dari Modeling Tata Ruang (T240B124) BUS: Asmens sveikatos ugdymo alternatyvos 2016 Electives Kepribadian Pembangunan 2016 3 semester Dasar-dasar Mekanika Fluida (T220B114) Kajian Struktur 1 (T230B502) Geologi (P470B001) Bahan Bangunan dan Dasar-dasar Ilmu Material (T230B133) Teori Probabilitas dan Statistik (P160B003) Kimia (P401B401) 4 semester Fisika Bangunan (P190B104) Arsitektur dan Struktur Bangunan (T240B125) Rekayasa Sistem Bangunan (T220B612) Mekanika Tanah (T220B007) Logam dan kayu Struktur 1 (T230B159) Bahasa Electives asing (Level C1) 2016 5 semester Pintar Listrik Sistem Bangunan (T190B117) Keselamatan berkelanjutan dalam Konstruksi (T230B158) Teknologi konstruksi dan Organisasi (T230B112) Basa dan Yayasan 1 (T220B005) Beton Bertulang dan Struktur Masonry 1 (T230B016) spesialisasi Electives 6 semester Peraturan bangunan (S110B034) Konstruksi ekonomi (S180B101) Subyek opsional 2016 spesialisasi Electives 7 semester Dasar-dasar dari Urbanisme dan Transportasi Struktur (T220B120) Kompleks Co-kerja (PR00B157) Fire Safety (T230B160) Electives Kewirausahaan Pendidikan 2016 Subyek opsional 2016 spesialisasi Electives 8 semester Praktek Profesional (PR00B011) Tugas Akhir Sarjana (T000B222) spesialisasi Mata Bahan bangunan Peralatan Industri Konstruksi (T230B166) Informasi Pemodelan Manufaktur Produk Konstruksi (T230B167) Inovatif Bahan Bangunan dan Produk (T150B215) Manufaktur Teknologi Produk Bangunan dan Struktur (T230B121) Evaluasi Teknis Bangunan (T230B168) Limbah Manajemen dan Teknologi Daur Ulang (T230B153) Bangunan Layanan Sistem Rekayasa Building Information Modeling of Services Systems (T220B122) Struktur Teknik Sipil dan Perlindungan Lingkungan (T230B169) Kontrol dan Operasi Membangun Sistem Layanan (T120B191) Dasar-dasar Pemanasan, Ventilasi dan penyejuk udara (T220B102) Sistem Pasokan Gas (T220B111) Pasokan air dan air limbah (T220B011) Teknologi konstruksi Perencanaan konstruksi (T230B171) Proses konstruksi Informasi Modelling (T230B172) Dasar-dasar Manajemen Proyek Konstruksi (T230B012) Rekonstruksi dan Perbaikan Teknologi Bangunan (T230B136) Teknologi Monolithic Konstruksi (T230B144) Teknologi Konstruksi khusus dan mesin-mesin (T230B170) Rekayasa Struktur Basa dan Yayasan 2 (T220B121) Informasi Pemodelan Struktur Bangunan (T230B164) Logam dan kayu Struktur 2 (T230B161) Beton Bertulang dan Masonry Struktur 2 (T230B163) Bangunan khusus Konstruksi (T230B165) Kajian Struktur 2 (T230B162) BUS: Asmens sveikatos ugdymo alternatyvos 2016 Pendidikan kesehatan untuk Sportsmen Orang (B710B001) Pendidikan Kesehatan Pribadi (B710B195) Electives Kewirausahaan Pendidikan 2016 Kewirausahaan Teknologi (S000B177) Dasar-dasar Manajemen Usaha (S190B377) Pemasaran (S191B017) Dasar-dasar Usaha Akuntansi dan Manajemen Keuangan (S192B114) Electives Kepribadian Pembangunan 2016 Dasar-dasar Komunikasi (S265B010) Karir Creation (S280B105) Psikologi Terapan (S264B001) Electives Filsafat 2016 Media Filsafat (H120B111) Filsafat (H120B031) Bahasa Electives asing (Level C1) 2016 Bahasa Inggris (Tingkat C1) (H570B104) Bahasa Jerman (Tingkat C1) (H530B101) Bahasa Perancis (Level C1) (H460B104) Bahasa Rusia (tingkat C1) (H595B103) [-]

Sarjana Dalam Manajemen Konstruksi

Kilroy Norway
Kampus Penuh waktu 5 tahun August 2016 Norwegia Oslo

Bidang manajemen konstruksi mencakup semua aspek dari kontinum rancang-bangun-membangun.Manajer konstruksi memiliki pengetahuan di bidang konstruksi, metode dan teori [+]

Sarjana Manajemen Konstruksi

Pemberian tubuh:

Universitas Cincinnati

Bidang manajemen konstruksi mencakup semua aspek dari kontinum rancang-bangun-membangun. Manajer konstruksi memiliki pengetahuan di bidang metode konstruksi, teori dan praktek, administrasi kepegawaian, penjadwalan, proyek anggaran dan situs kerja dan kontrol proyek. Para sarjana program ilmu manajemen konstruksi (CM) menggabungkan kuliah di arsitektur, manajemen, teknik dan bisnis untuk mempersiapkan siswa untuk karir di daerah ini menarik.

Faktor-faktor keberhasilan Manajer konstruksi sukses memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan mampu merencanakan dan melakukan operasi untuk proyek konstruksi sukses dari desain untuk hunian. Biasanya, mereka tertarik pada tantangan yang berhubungan dengan kerja pada proyek-proyek konstruksi utama dengan profesional desain dan konstruksi, mengoptimalkan penggunaan tenaga kerja dan bahan, pemecahan masalah dan berpikir kreatif untuk proyek-proyek konstruksi yang sukses. Komunikasi yang jelas, kerja sama tim dan organisasi adalah keahlian penting yang dibutuhkan dari CM. ... [-]


BEng (Hons) Civil Engineering (Top-up)

Western College for Management & Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun January 2017 Sri Lanka Nugegoda lebih dari + 1

The BEng (Hons) Civil Engineering will give you the technological, vocational and personal skills for a career in the civil engineering industry or will support your professional development if you are already working in the field... [+]

The BEng (Hons) Civil Engineering will give you the technological, vocational and personal skills for a career in the civil engineering industry or will support your professional development if you are already working in the field. Civil engineering changes lives – from transport necessities such as roads, railways and airports, through glittering steel and glass skyscrapers and hotels, to life saving water management systems such as dams, flood defenses and even sewers. By studying on the course you will develop the necessary theoretical understanding and practical knowledge for the role and you will enhance your ability to apply the principles of analysis and evaluation in civil engineering and construction-related problems. Modules Advanced Structural Analysis & Design Geotechnical Eng. & Ground Improvement Interdisciplinary Project Construction Management Dissertation ENTRY REQUIREMENTS Preferably three passes at GCE A/L s (or equivalent) in Bio/Maths + HND or, Preferably three “C” passes at GCE A2 – levels or above (or equivalent) in Bio/Maths + HND [-]

Sarjana Teknik Sipil

University of Nevada, Reno
Kampus Penuh waktu September 2016 Amerika Serikat Reno

Insinyur sipil menggunakan pengetahuan mereka tentang ilmu pengetahuan dan teknik untuk merancang dan memelihara banyak infrastruktur dunia kita. Mereka juga menerapkan keahlian mereka untuk meningkatkan kualitas hidup kita, apakah itu dengan merancang bangunan yang lebih aman, mengurangi jejak karbon kita atau hanya memperpendek perjalanan Anda. Pekerjaan mereka membantu memecahkan banyak masalah yang paling serius planet kita, termasuk membusuk jalan raya, jalan raya tersumbat, air tercemar dan limbah berbahaya. [+]

Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil. Insinyur sipil menggunakan pengetahuan mereka tentang ilmu pengetahuan dan teknik untuk merancang dan memelihara banyak infrastruktur dunia kita. Mereka juga menerapkan keahlian mereka untuk meningkatkan kualitas hidup kita, apakah itu dengan merancang bangunan yang lebih aman, mengurangi jejak karbon kita atau hanya memperpendek perjalanan Anda. Pekerjaan mereka membantu memecahkan banyak masalah yang paling serius planet kita, termasuk membusuk jalan raya, jalan raya tersumbat, air tercemar dan limbah berbahaya. Insinyur sipil umumnya mengkhususkan diri dalam bidang tertentu. Departemen kami menawarkan lima bidang spesialisasi untuk siswa: Gempa dan rekayasa struktural melibatkan analisis dan desain struktur yang mendukung atau menahan beban, seperti jembatan atau bangunan. Teknik lingkungan menggunakan prinsip-prinsip ilmu pengetahuan dan teknik untuk memperbaiki lingkungan, dengan fokus khusus pada udara, air dan tanah sumber. Geoteknik adalah cabang dari teknik sipil berkaitan dengan perilaku rekayasa bahan bumi seperti tanah, pondasi dan struktur bumi seperti terowongan, bendungan atau tanggul. Rekayasa trotoar / bahan berfokus pada desain perkerasan dan bahan serta interaksi kendaraan trotoar. Rekayasa transportasi melibatkan semua aspek perencanaan, desain fungsional, operasi dan manajemen fasilitas untuk setiap moda transportasi. Dua program pelatihan koperasi yang tersedia untuk mahasiswa teknik sipil. Kedua program menawarkan bantuan keuangan melalui kerja musim panas dengan organisasi yang berpartisipasi. Derajat terkait dan Program Teknik Sipil, Kecil Teknik Lingkungan, Kecil Teknik Sipil, Bachelor of Science Degree Teknik Lingkungan, Bachelor of Science Degree Teknik Sipil dan Lingkungan, Master of Science Gelar Teknik Sipil dan Lingkungan, Doctor of Philosophy Gelar Mahasiswa teknik berhasil tiba di Universitas dengan latar belakang yang kuat dalam matematika dan sains. Kami merekomendasikan siswa telah mengambil mata kuliah fisika dan kimia di SMA dan siap untuk mengambil kalkulus sebagai mahasiswa baru. Program kami mengajarkan siswa untuk membuat rekayasa dan desain keputusan sementara mempertimbangkan berbagai faktor seperti keberlanjutan, nilai-nilai estetika, dan keterbatasan lingkungan, ekonomi, hukum dan teknis. Lulusan program gelar sarjana di bidang teknik sipil dilatih untuk: Terapkan pengetahuan teknik dan pemecahan masalah keterampilan mereka dalam lingkungan profesional Menganalisis dan merancang sistem infrastruktur sipil Bekerja sebagai anggota atau pemimpin tim multidisiplin Melanjutkan pendidikan mereka melalui studi pascasarjana atau jam pembangunan berkelanjutan profesional Memahami dan berkomunikasi masalah teknis, sosial, lingkungan dan etis untuk masyarakat luas Menyadari isu-isu kontemporer dan terlibat dalam belajar seumur hidup Persyaratan derajat Selain Universitas persyaratan kurikulum inti, program gelar sarjana di bidang teknik sipil membutuhkan kursus di empat bidang: Matematika dan fisik ilmu Rekayasa ilmu Rekayasa desain Pilihan teknis Pilihan teknis Anda akan tergantung pada daerah Anda penekanan. Semua siswa harus menyelesaikan setidaknya dua mata kuliah pilihan yang mencakup desain, salah satunya harus berupa CEE 480, Desain Beton Struktural, dan / atau CEE 481, Struktur Baja Desain. Siswa juga diminta untuk mengambil dua kelas batu penjuru di tahun senior. Kelas batu penjuru adalah kesempatan bagi Anda untuk mensintesis pengetahuan yang Anda telah mendapatkan selama program gelar Anda dan menerapkannya pada proses desain rekayasa. Siswa juga harus mengambil Dasar Teknik Pemeriksaan dikelola oleh Dewan Nevada Insinyur Profesional. Ujian ini umumnya diambil selama musim semi tahun senior Anda. Daftar untuk ENGR 490 untuk memiliki ujian direkam pada transkrip Anda. Pilihan Karir Gelar teknik sipil dapat menyebabkan berbagai jalur karir. Insinyur sipil dapat mencari pekerjaan di posisi pengawasan dan administrasi, mulai dari pengawas dari situs konstruksi untuk insinyur kota untuk peran eksekutif. Insinyur sipil bekerja dalam tim dengan insinyur dan ilmuwan dalam berbagai pengaturan, seperti berikut: Industri swasta Perusahaan rekayasa konsultasi Federal, negara bagian, kabupaten dan pemerintah kota Utilitas umum dan lembaga pendidikan Banyak lulusan masa lalu departemen kami bekerja dengan atau memiliki perusahaan konsultan sendiri dan sering mempekerjakan lulusan dari departemen. US News and World Report peringkat teknik sipil pada daftar top 10 pekerjaan teknologi terbaik, dan profesi nomor 26 pada daftar keseluruhan pekerjaan terbaik. Menurut laporan itu, insinyur sipil menikmati atas rata-rata mobilitas ke atas dan prospek pekerjaan yang menjanjikan. Jurusan teknik sipil memiliki gaji rata-rata $ 78.000, menurut sebuah studi 2011 dari Georgetown University Center pada Pendidikan dan Tenaga Kerja yang. [-]

Di Tingkat Teknik Sipil

Instituto Politécnico de Viseu – Escola Superior de Tecnologia e Gestão de Viseu (ESTGV)
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2016 Portugal Viseu

Sipil Jurusan Teknik (CED) dari Superior Sekolah Teknologi dan Manajemen (ESTG) mulai kursus Sarjana Teknik Sipil pada tahun akademik 1993-1994, setelah dimasukkan ke dalam pasar tenaga kerja lulusan pertama di awal tahun 1997. [+]

Sipil Jurusan Teknik (CED) dari Superior Sekolah Teknologi dan Manajemen (ESTG) mulai kursus Sarjana Teknik Sipil pada tahun akademik 1993-1994, setelah dimasukkan ke dalam pasar tenaga kerja lulusan pertama di awal tahun 1997. Pada tahun akademik 1999/2000, berdasarkan 413-A Keputusan Nomor / 98 17 Juli, datang ke dalam operasi program gelar bietápica Teknik Sipil, setelah dimasukkan ke dalam pasar tenaga kerja lulusan pertama tahun 2001 . Program gelar di Teknik Sipil, cocok menurut Proses Bologna, mulai beroperasi pada tahun akademik 2007/08, setelah dimasukkan ke dalam pasar tenaga kerja lulusan pertama tahun 2010. Badan Evaluasi dan Akreditasi Perguruan Tinggi (A3ES) memutuskan pada 2013 percaya kursus Desember (Sarjana Teknik Sipil dan Magister Teknik Konstruksi dan Rehabilitasi) untuk maksimal. The teknisi senior dilatih ESTG-Desember akan dapat mengintervensi beberapa daerah multidisiplin, yang disorot sebagai berikut: arah karya; supervisi dan koordinasi karya; desain dan koordinasi proyek; jasa pemeliharaan dan manajemen situs; dukungan teknis untuk perusahaan; layanan kontrol kualitas; kemampuan untuk mempromosikan kegiatan di bidang wirausaha, baik dalam bentuk perusahaan, baik dalam rezim profesi; staf teknis dari lembaga pemerintah pusat dan daerah. [-]

Sarjana Teknik Sipil

Beykent University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2016 Turki Istanbul

Industri konstruksi telah menunjukkan perkembangan yang sangat besar dalam dua dekade terakhir dengan mengatasi krisis pada tahun 2001, telah berhasil terus dalam kemajuan nya. [+]

Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil. Sarjana Teknik Sipil DEPARTEMEN TEKNIK SIPIL Industri konstruksi telah menunjukkan perkembangan yang sangat besar dalam dua dekade terakhir dengan mengatasi krisis pada tahun 2001, telah berhasil terus dalam kemajuan nya. Dilengkapi, diberkahi dengan pengetahuan tentang teknologi terbaru, bilingual, insinyur sipil bahkan trilingual sangat diperlukan untuk mengambil tempat dalam proyek-proyek yang dibiayai oleh pengusaha-pengusaha asing di pasar nasional dan internasional. Khususnya, dalam rangka membangun konstruksi kompleks multifungsi dalam waktu yang sangat singkat dengan biaya rendah dan kualitas standar internasional ada kebutuhan untuk memodifikasi sistem kontrol, sistem manajemen mutu, pemodelan dan perencanaan proyek konstruksi dalam aplikasi komputer adaptif. Sistem seperti ini membutuhkan keterampilan kualitatif komputer (CAD, CAM), diperkaya dengan pengetahuan tata kelola teknologi dan mekanik struktural, serta bahasa asing, bahasa Inggris khususnya. Oleh karena itu, setiap harinya ada kebutuhan besar untuk insinyur sipil diberkahi dengan pengetahuan yang kuat tentang teknologi informasi, desain dibantu komputer, tata kelola teknologi dan aplikasi, serta bahasa asing. Selain itu, dalam rangka untuk membuat tahan stok bangunan gempa yang ada, dalam 25 tahun ke depan, 90% dari bangunan harus baik diperkuat atau diperbaharui, terutama di Istanbul. Akibatnya, fakta ini bisa digunakan sebagai bukti untuk kebutuhan yang tak terelakkan dari insinyur sipil dalam arti bahwa kita telah dijelaskan. Beykent University, dengan bantuan informasi dan sistem komputer saat ini dan infrastruktur yang kokoh, baru dibangun Kampus Ayazağa modern dan staf akademik terkemuka dan sangat berpengalaman dalam Arsitektur, Desain Interior dan Teknik Komputer, khususnya di bidang teknologi informasi dan komputer- desain dibantu, serta perencanaan pembangunan laboratorium baru dalam domain kampus, bertujuan mendidik insinyur sipil memenuhi standar tersebut. Masa belajar Teknik Sipil adalah empat tahun dan jumlah kredit yang siswa diharapkan untuk menyelesaikan adalah 166. Selain itu, siswa harus bekerja sebagai magang setidaknya 60 hari kerja. Bahasa pengantar dari Departemen Teknik Sipil adalah Turki. English Prep Sekolah adalah opsional. Asst. Prof. Ayşe Elif Ozsoy Ozbay Kepala Teknik Sipil PENJELASAN KURSUS I. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 1. INM 101 Pengantar Teknik Sipil (2 + 0) 2 (ECTS- 4) Pendahuluan dan konstruksi kegiatan, sejarah dan masa depan teknik sipil, ilmu pengetahuan teknologi dan rekayasa, pendidikan teknik sipil, wilayah kerja teknik sipil, peraturan hukum bangunan, belajar-proyek, aplikasi dan inspeksi, peraturan rekonstruksi dan lembut, hukum dan kode yang bersangkutan di teknik sipil, memperkenalkan dari bahan bangunan dan sistem struktural. INM 105 Menggambar Teknis (1 + 2) 2 (ECTS- 4) Pendahuluan, line dan studi menulis, konsep skala, format dan kertas norma, gambar geometris, proyeksi, perspektif, penampang. MAB 121 Kalkulus-I (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Nyata angka, variabel dan fungsi. Batas, urutan numerik dan batas akrab. Batas fungsi dan kontinuitas fungsi. Derivatif dan perbedaan, menyelidiki fungsi, perbedaan dari perintah yang berbeda, rumus Taylor, aplikasi geometris dan fisik dari perbedaan. Integral tak tentu dan integrasi dari fungsi dasar. Teknik-teknik canggih integrasi, integrasi fungsi rasional dan irasional. FIZ 111 Fisika I (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Informasi umum, fisika dan pengukuran, vektor, gerak dalam satu dimensi, gerak dalam dua dimensi, hukum gerak, gerak melingkar dan aplikasi lain dari hukum Newton, kerja dan energi kinetik, energi potensial dan konservasi energi, momentum linear dan tabrakan, rotasi benda kaku pada sumbu tetap, gerak rolling dan momentum sudut, keseimbangan statis dan elastisitas, gerak osilasi, hukum gravitasi. KIM 101 Kimia Umum (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Sejarah Kimia dan pentingnya. Konsep dasar dan proses. Hukum kimia dasar. Struktur beberapa atom elektronik dan sistem periodik mereka. Koneksi kimia dan struktur molekul: Padat, cair dan gas. Solusi dan kelarutan. Asam dan basa. Keseimbangan kimia. Kecepatan reaksi, oksidasi-reduksi dan kimia elektro kimia-termo. Energi bebas, entropi, konsep kimia organik. ING 103 English Saya (2 + 0) 2 (ECTS- 3) Kursus ini dirancang untuk meningkatkan listening siswa dan keterampilan berbicara melalui dialog, pekerjaan kelas, diskusi, kerja kelompok, presentasi dan membuat penelitian. TRK 101 Turkish saya (2 + 0) 2 (ECTS- 2) Kursus ini akan mendorong siswa untuk memiliki minat di Turki dan memperoleh kesadaran; untuk membuat mereka merasa fitur Turki dan aturan pengolahan; untuk meningkatkan keterampilan lisan dan tulisan mereka. Dasar mata pelajaran: Definisi bahasa, varietas dan fitur; hubungan bahasa-pikir-budaya-sastra; menganalisis teks informatif; informasi tertulis penjelasan (pilihan subjek, penyempitan subjek, menyiapkan perencanaan menulis, menulis esai dalam mata pelajaran yang berbeda); berbicara dengan persiapan dan tanpa persiapan (debat, diskusi dll) mencatat, metode meringkas; Turki linguistik (fonologi, semantik); Menulis Turki dan informasi tanda baca. I. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 2. INM 102 Statika (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Kepala statika. Badan kaku, sistem kekuatan setara. Keseimbangan tubuh rijid. Gardu distribusi, pusat gravitasi. Studi sistem bantalan beban, sistem truss. Gaya yang bekerja pada balok dan kabel. INM 104 Geologi untuk Engineers (3 + 0) 3 (ECTS- 4) Formasi batuan dan yang tektonik. Peta geologi teknik dan lintas-bagian. Metode penelitian di Teknik Geologi. Klasifikasi batuan untuk tujuan rekayasa. Tanah longsor. Dame situs geologi. Terowongan geologi. Mekanika tanah. Geologi agregat. BSM 142 Pemrograman Komputer I (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Aljabar Boolean, desain logika, bagian dasar komputer, struktur CPU, jenis memori, gambaran dengan bahasa pemrograman, sistem operasi. Compiler. Algoritma dan diagram alir. Pengantar bahasa FORTRAN. Konstanta, variabel, operator proses, menetapkan perintah, pernyataan kontrol. Array. Input / perintah Output, subrutin. Operasi file, metode numerik dan aplikasi mereka. MAC 122 Kalkulus II (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Integral tertentu dan aplikasi integral tertentu untuk solusi dari masalah geometris dan fisik. Integral tak wajar. Numerik, fungsional dan seri Fourier. Fungsi dari beberapa variabel. Derivatif parsial dan jumlah diferensial. Maksimum dan minimum fungsi dari beberapa variabel. Beberapa integral dan teorema Fubini ini. Integral garis, Stokes 'dan Green formula. FIZ 112 Fisika II (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Listrik Fields, Hukum Gauss, Potensial Listrik, Kapasitansi dan dielektrik, sekarang dan Resistance, Direct Current Sirkuit, Magnetic Fields, Sumber dari Medan Magnet, Faraday Hukum, Induktansi, Alternating Current Sirkuit, Gelombang Elektromagnetik. ING 104 English II (2 + 0) 2 (ECTS- 3) Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan keterampilan membaca teks, berpikir kritis dan teknik menulis di bidang akademik mereka. TRK 102 Turkish II (2 + 0) 2 (ECTS- 2) Dunia dan Turki bahasa; analisis teks informatif dan naratif; ditulis mengungkapkan informasi (paragraf dan varietas; metode berpikir kritis dalam studi tertulis; metode narasi, menulis esai di berbagai jenis); berbicara dengan dan tanpa persiapan (debat, diskusi, memoar-lelucon-event narasi dll); Turki linguistik (kata-order, semantik); Penggunaan Turki (metode naratif, kesalahan bahasa); Menulis Turki dan tanda baca. II. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 3. INM 201 Kekuatan Bahan I (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Dasar-dasar kekuatan bahan. Saat inersia. Stres, deformasi. Hubungan tegangan-regangan. Pekerjaan saring. Pengujian bahan. Fraktur hipotesis. INM 203 Dynamics (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Kinematika tubuh kaku: Pasukan, kerja dan energi, impuls dan momentum. Energi potensial dan konservasi energi. Kinematika rotasi, dinamika rotasi, momentum sudut. Percepatan gravitasi. Elastisitas dan gerak harmonik sederhana. MLB 205 Material Science (3 + 0) 3 (ECTS- 5) Pengantar bahan, struktur atom bahan, struktur kristal, struktur amorf, kristal ketidaksempurnaan, difusi, struktur paduan, diagram fase, bahan rekayasa, sifat mekanik bahan, korosi. INM 207 Teknik Ekonomi I (3 + 0) 3 (ECTS- 5) Teknik dan ekonomi, insinyur dan ilmuwan, konsep dasar ekonomi teknik, produktivitas fisik dan ekonomis, biaya, harga, nilai, dan waktu kembali konsep, siklus hidup biaya, konsep pengurangan biaya, arus kas, rumus pengurangan biaya, konsep kesetaraan ekonomi, inflasi dan daya beli uang, deflasi, efek inflasi pada investasi. INM 209 Survei (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Kesalahan perhitungan, metode jarak dan pengukuran sudut. Langsung dan tidak langsung masalah. Metode kuadrat terkecil. Kesalahan sistematis. Mendapatkan dari longitudinal dan tangensial lintas-bagian di lapangan, pengukuran tacometric dan pesawat menggambar, menunjukkan luas permukaan dan perhitungan volume, pengukuran aplikasi. MAB 103 Linear Algebra (3 + 0) 3 (ECTS- 5) Vektor, operasi dengan vektor, ruang vektor, produk skalar, norma vektor dan sudut antara dua vektor, kombinasi linear, ketergantungan linear dan kemandirian vektor, basis dan dimensi, vektor ortogonal dan ortonormal, ruang ganda dan dasar ganda, subruang, matriks dan operasi matriks, vektor dan matriks, matriks dibalik, operasi baris elementer dan bentuk eshelon, penentu dan beberapa sifat determinan, ekspansi dari determinan, transformasi linear dan beberapa sifat, representasi dari transformasi oleh matriks dan perubahan dasar, peringkat, sistem linear persamaan dan solusi, sistem Cramer, aturan pangkat dan interpretasi geometris, set cembung, nilai karakteristik dan vektor karakteristik, diagonalisasi matriks simetris, produk dalam dan ruang hasil kali dalam, bentuk kuadrat, vectorial dan produk campuran vektor, luas dan volume. ATA 203 Atatürk Prinsip & Sejarah Reformasi Turki I (2 + 0) 2 (ECTS- 2) Tujuan kursus adalah untuk mengajarkan kelahiran dan evolusi dari Swedia pemuda universitas, untuk memahami makna dan pengembangan Reformasi Turki dan untuk memberikan pengetahuan epistemik tentang Perang Kemerdekaan Turki dan sejarah Republik Turki. Konsep kursus adalah fakta-fakta tentang evolusi Reformasi Turki, Kemerdekaan Perang Nasional, Reformasi dan reformasi gerakan Turki, pelaku Reformasi Turki dan kebijakan luar negeri Turki. II. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 4. INM 202 Kekuatan Bahan II (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Hipotesis yang digunakan dalam kekuatan bar. Aksial gaya normal. Pure lentur, aksial dan lentur biaksial. Eksentrik gaya normal. Gaya geser. Lentur dengan geser. Torsi, torsi dengan membungkuk. INM 204 Mekanika Fluida (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Konsep dasar; unit, kerapatan, berat jenis, struktur molekul, perilaku terhadap tekanan. Statika fluida; tekanan pada titik, perubahan tekanan dengan kedalaman. Viskositas kinematik; Lagrange dan Euler metode, variasi parameter aliran dalam waktu, pola aliran, dua dan aliran tiga dimensi. Persamaan fundamental satu aliran dimensi; persamaan kontinuitas, persamaan energi, persamaan impuls-momentum. Aliran satu dimensi cairan nyata; persamaan kontinuitas, persamaan energi, persamaan impuls-momentum, aliran laminar, aliran turbulen. Aliran dua dimensi cairan yang ideal; persamaan fundamental, aplikasi potensi aliran. Aliran dua dimensi cairan nyata; persamaan mendasar, lapisan batas, boundary pemisahan lapisan. INM 206 Teknik Lingkungan (2 + 0) 2 (ECTS- 4) Lingkungan dan rekayasa, keseimbangan di alam, pencemaran lingkungan, penilaian dan pengendalian tanaman lingkungan, pemanasan global. INM 208 Material (ECTS- 5) Beton, bahan semen, semen, kapur, gypsum, agregat, air pencampuran beton, campuran desain beton, penyusutan, sifat beton segar dan mengeras, daya tahan beton. Produksi kontrol beton dan mutu beton, pencampuran beton, beton khusus. Keramik, keramik kristal, batu bata, genteng dan dinding batu. Bahan polimer, bahan plastik yang digunakan dalam teknik sipil. Struktur internal kayu, kekurangan dan sifat mekanik dari kayu. MAB 221 Persamaan Diferensial (3 + 0) 3 (ECTS- 5) Pendahuluan. Persamaan diferensial dan solusi mereka. Umum dan solusi tertentu. Keberadaan Teorema keunikan. Persamaan urutan pertama. Persamaan dipisahkan. Persamaan linear. Persamaan homogen. Persamaan diferensial yang tepat dan faktor mengintegrasikan. Agar lebih tinggi persamaan diferensial linear. Homogen persamaan koefisien konstan. Persamaan non-homogen. Variasi konstanta atau metode Lagrange. Urutan kedua persamaan koefisien konstan. Sistem linear dengan koefisien variabel. Persamaan Cauchy-Euler. Beberapa aplikasi. Transformasi Laplace. Solusi masalah nilai awal. Tabel transformasi Laplace. Sistem persamaan diferensial linear. Metode Operator untuk sistem koefisien konstan. MAB 223 Probabilitas dan Statistik (3-0) 3 (ECTS- 5) Pendahuluan, prinsip-prinsip statistik, organisasi dan penyajian data statistik, langkah-langkah niat pusat, Sarana, mod dan median, langkah-langkah dispersi, deviasi, nilai-nilai standar. Teori probabilitas dan dispersi, harapan matematis, analisis kombinasi, Binom, Poisson, Hyper geometris dan normal dispersi, teori sampel, tes hipotesis, dispersi Chi-Square, regresi dan korelasi. ATA 204 Atatürk Prinsip & Sejarah Reformasi Turki II (2 + 0) 2 (ECTS- 2) Tujuan kursus adalah untuk mengajarkan kelahiran dan evolusi dari Swedia pemuda universitas, untuk memahami makna dan pengembangan Reformasi Turki dan untuk memberikan pengetahuan epistemik tentang Perang Kemerdekaan Turki dan sejarah Republik Turki. Konsep kursus adalah fakta-fakta tentang evolusi Reformasi Turki, Kemerdekaan Perang Nasional, Reformasi dan reformasi gerakan Turki, pelaku Reformasi Turki dan kebijakan luar negeri Turki. AKU AKU AKU. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 5. INM 301 Struktural Analisis I (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Sistem struktur. Jenis dukungan. Didistribusikan beban. Kekuatan internal. Truss, balok, sistem bingkai. Konsep statis determinate dan tak tentu dalam sistem struktur dua dan tiga dimensi, analisis struktur statis determinate. Garis pengaruh. Struktur Gerber. Kabel. INM 303 Pekerjaan Tanah dan Railway Engineering (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Konsep umum dan definisi. Perhitungan daerah penampang. Volume antara penampang. Menyeimbangkan diagram massa. Definisi umum transportasi kereta api. Kendaraan kereta api dan kondisi gerak. Kelas dan kurva. Kurva yang super elevasi. Lokasi Route, suprastruktur. Konstruksi bangunan. Turnouts kereta api dan penyeberangan. Stasiun kereta api. INM 305 Mekanika Tanah (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Deskripsi mekanika tanah. Deskripsi visual jenis tanah di lapangan. Atterberg membatasi tanah. Diagram blok tanah dan properti index. Tanah granulometry partikel dan tes, sistem klasifikasi tanah. Peningkatan sifat-sifat tanah; pemadatan. Hidrolik tanah; permeabilitas, kapilaritas. Tekanan air pori, stres yang efektif, jumlah stres. Gradien hidrolik kritis, pencairan. Rembesan dan teori net aliran. Penyelesaian segera, kompresibilitas dan konsolidasi tanah, tes konsolidasi. Kegagalan tanah dan kekuatan geser. Geser tes kekuatan. Parameter kekuatan geser, pori parameter tekanan. INM 307 Rekayasa Hidrolik (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Analisis dimensi dan pi teorema. Simulasi Model. Arus tertekan. Terus menerus dan lokal kehilangan kepala. Analisis sistem pipa. Jaringan pipa multi-waduk. Arus berlapis gratis. Dimensi penampang, bagian optimal dalam hal hidrolik. Instan dan bertahap gerakan. Energi spesifik. Melompat hidrolik. Perubahan permukaan air dalam gerakan bertahap. Kontrol saluran, lubang dan bendung. AKU AKU AKU. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 6. INM 302 Struktural Analisis II (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Analisis struktur statis tak tentu. Konstanta perpindahan Unit. Kekakuan dan fleksibilitas matriks. Metode Force. Metode Slope-defleksi. Hardy Lintas dan Momen-di Area metode. Metode perpindahan. INM 304 Beton Bertulang I (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Diperkuat Bentuk Beton Struktural, Banyak, Kekuatan. Beton dan rasio pencampuran, sifat mekanik beton dan efektivitas: air, semen, kondisi pelestarian, umur beton, penyusutan, kelelahan, merayap efek. Kekuatan tarik beton. Tes laboratorium untuk menentukan sifat mekanik beton, standar deviasi dan kontrol kualitas. Tulangan. Desain balok untuk bagian persegi panjang dengan ketegangan dan kompresi penguatan. Perhitungan balok dengan berbagai bagian. Anchorage dan pengembangan panjang di anggota beton. Lentur dengan akting geser pada balok dan perhitungan tulangan geser. Desain geser dalam kasus gaya aksial. Desain balok tinggi. Perhitungan frame multi-bay dan konfigurasi penguatan. Struktur INM 306 Baja (3 + 2) 4 (ECTS- 6) Pengantar struktur baja. Pedoman untuk analisis struktur baja. Koneksi baja dan alat koneksi. Terpaku, berlari, disematkan, dilas koneksi. Elemen struktur baja dengan jenis mereka, desain stres diijinkan dan merinci. Anggota ketegangan dan splices. Anggota kompresi dan splices. Gulungan. Lentur balok, digulung bagian dan splices. INM 308 Yayasan Rekayasa I (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Pentingnya Mekanika Tanah dalam desain pondasi. Tekanan lateral, ruang lingkup keseimbangan plastik aktif dan pasif dan desain dinding penahan. Penggalian, menopang dinding penggalian, menopang metode. Stabilitas lereng. Uji lapangan (SPT, CPT, baling-baling, pressiometer, beban plat test); evaluasi hasil tes, penentuan parameter desain dari uji lapangan dan korelasi antara tes, metode geofisika. Beban daya dukung; kegagalan dan batas keseimbangan prosedur plastik dari jenis tanah yang berbeda. Penggunaan kriteria penyelesaian dan kriteria daya dukung bersama-sama. Desain geoteknik pondasi dangkal dan dalam. INM 310 Teknik Jalan Raya I (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Perkembangan sejarah. Memperkenalkan peralatan jalan raya. Kendaraan dan karakteristik manusia. Karakteristik umum dari lalu lintas jalan raya. Definisi kapasitas jalan raya. Standar geometrik jalan raya. IV. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 7. INM 401 Beton Bertulang II (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Desain kolom persegi panjang, perhitungan kolom di bawah beban aksial, aksial lentur dan biaksial bending. Desain kolom melingkar di bawah beban aksial dan lentur aksial. Desain kolom langsing akibat beban aksial dan beban gabungan. Desain kolom sesuai dengan kawat gigi lateral. Servis di struktur beton, retak dan kontrol defleksi pada balok. Desain bagian persegi panjang dan T di bawah beban torsional. Beton, tepi-didukung lembaran, desain lembaran satu arah, perilaku dan penguatan dua arah lembaran tepi didukung, Desain pondasi kolom, pondasi jalur searah dan dua arah. INM 403 manajemen Konstruksi dan Organisasi Site (3 + 0) 3 (ECTS- 5) Pendahuluan. Dasar-dasar Manajemen Konstruksi. Hukum lembut. Analisis struktur sektor konstruksi, Perusahaan dan situs organisasi. Teknik perencanaan jaringan dalam konstruksi, CPM, PERT dan teknik simulasi Monte Carlo dan aplikasi mereka. Perencanaan biaya terendah. Karya awal di situs. Risiko dalam konstruksi dan asuransi. Subkontraktor dan situs. Dasar organisasi situs dan pengaturan. Majikan dan organisasi kontrol situs, organisasi situs kontraktor, pembentukan situs, situs karyawan, situs kantor, mesin situs, set alat, bangunan-up dan biaya pemuatan, barak situs, pekerjaan konstruksi di musim dingin, langkah-langkah pencegahan. INM 405 Pasokan dan Sewage Air (2 + 2) 3 (ECTS- 5) Memperkenalkan sumber daya air dan sistem limbah. Air sistem pasokan dan perencanaan. Tangki air domestik dan perencanaan. Analisis jaringan pipa. Penghapusan air limbah dan air dikeringkan dan perencanaan. INM Etika Rekayasa 407 (1 + 0) 1 (ECTS- 2) Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir etika; membaca dan berpikir dengan pemandangan yang kritis, peningkatan dan pembentukan perilaku etika dalam rekayasa. IV. TAHUN KURSUS PROGRAM / SEMESTER 8. INM 402 Tesis Proyek (0 + 8) 4 (ECTS- 8) Proyek kelulusan dapat diberikan dalam; Analisis Struktur, Beton Bertulang, Bahan, Geoteknik, Pasokan Air dan Lingkungan, Transportasi dan Manajemen Konstruksi. Konsep judul yang dipilih akan ditentukan oleh dosen. HUK 302 Hukum Bisnis (2 + 0) 2 (ECTS- 3) Definisi hukum konstruksi di bidang teknik sipil, dasar-dasar dan aplikasi dalam teknik sipil, Sumber keadilan modern, personil, konsep kepribadian dan jenis, evolusi kepribadian dan akhir, lisensi personal, hak dan jenis, mendapatkan hak dan kehilangan hak. Hubungan dept, operasi keadilan, kontrak, tindakan ketidakadilan dan keuntungan, konsep tanggung jawab, sindikat, pemogokan dan lockout aplikasi, Peraturan kesehatan tenaga kerja dan keselamatan kerja, keamanan dan keselamatan kerja. [-]

Sarjana Teknik Sipil

Michigan Technological University
Kampus Penuh waktu September 2016 Amerika Serikat Houghton

Sebagai seorang anak, apakah Anda mencintai tidak lebih dari untuk membangun karya dengan Lego dan membangun blok? Jika demikian, teknik sipil mungkin hanya panggilan gila-pintar Anda. Program Michigan Tech adalah sempurna [+]

Sebagai seorang anak, apakah Anda mencintai tidak lebih dari untuk membangun karya dengan Lego dan membangun blok? Jika demikian, teknik sipil mungkin hanya panggilan gila-pintar Anda. Program Michigan Tech adalah sempurna bagi siswa yang ingin belajar bagaimana merencanakan, merancang, membangun, dan mengelola fasilitas yang penting bagi masyarakat. Anda akan mendapatkan gelar Anda dengan melakukan hands-on praktikum dengan luas negara-of-the-art peralatan kami menampilkan beberapa yang terbaik di negara ini. Cari Gairah Anda dengan Konsentrasi yang Tepat Sebagai rekayasa besar sipil dapat Anda berkonsentrasi dalam: - Konstruksi - Teknik lingkungan - engineering Geoteknik - rekayasa Struktural - sumber air - Transportasi [-]

Menjadi (Hons.) Teknik Sipil

BITS Pilani
Kampus Penuh waktu 8 - 11 semester July 2016 India Vasco da Gama Hyderabad lebih dari + 1

Program-program ini di rekayasa adalah matematika dan ilmu pengetahuan keras berbasis dan menggabungkan banyak teknik up-to-date dari analisis dan sintesis. [+]

Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil. Program-program ini di rekayasa adalah matematika dan ilmu pengetahuan keras berbasis dan menggabungkan banyak teknik up-to-date dari analisis dan sintesis. DURASI Perencanaan telah dibuat sedemikian rupa sehingga siswa akan dapat menyelesaikan salah satu terintegrasi pertama derajat dalam 4 tahun (8 semester). Namun, fleksibilitas yang tersedia dan struktur modular sistem akan memungkinkan individu siswa untuk memiliki variasi dalam durasi derajat nya. Beberapa dapat menyelesaikan lebih awal dari 4 tahun dan beberapa dapat berlangsung lebih dari 4 tahun. Mahasiswa yang mengambil dua gelar sekaligus di bawah skema dual degree akan menghabiskan waktu sekitar 5 sampai 5 ½ tahun (10 sampai 11 semester). Praktek Sekolah Semua terintegrasi program gelar pertama memiliki pilihan Praktek Sekolah. yang terdiri dari dua program, Praktek Sekolah saya dan Praktek Sekolah II. Seorang siswa pergi ke Praktek Sekolah saya dua bulan durasi selama musim panas berikut tahun kedua dan Praktek Sekolah II dari lima setengah bulan durasi selama tahun terakhir. Kurikulum, melalui Praktek Sekolah, menemukan metode formal membawa realitas lingkungan profesional ke dalam proses pendidikan. Pilihan Seorang siswa dibutuhkan untuk menyelesaikan setidaknya 12 mata kuliah pilihan di bawah kategori Humaniora pilihan, Disiplin pilihan dan Buka pilihan. Dengan pilihan bijaksana kursus ini siswa dapat memperoleh mendalam dalam / nya disiplin dan / atau memperluas / nya cakrawala nya untuk mendapatkan eksposur untuk satu atau lebih bidang studi lainnya. [-]

Sarjana Teknik Sipil

West Virginia University | Institute of Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun September 2016 Amerika Serikat Montgomery lebih dari + 1

Desain yang tergabung di seluruh <strong>WVU Tek kurikulum teknik sipil</strong>, Dan pengalaman desain dimulai awal dengan beberapa paparan di survei dan mekanisme program bahan. Paparan desain berlanjut di tahun-tahun junior dan senior dengan 11 program memiliki komponen desain untuk total 20 jam desain. [+]

Mengapa belajar teknik sipil di WVU Tech? Dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri, WVU Tek menawarkan program latihan berorientasi dengan kelas kecil. Program ini memiliki penekanan dalam persiapan siswa untuk Dasar-dasar Teknik Ujian (FE Ujian), Langkah yang diperlukan menuju registrasi profesional. Siswa yang menikmati pembangunan, membangun dan merancang, dan tertarik dalam menangani isu-isu lingkungan cenderung untuk menikmati program ini. Peluang apa yang tersedia untuk lulusan? Teknik sipil lulusan mengejar karir yang melibatkan mereka dalam perencanaan, desain, konstruksi dan pemeliharaan jembatan, bangunan, yayasan, bendungan, sistem pembuangan limbah sanitasi dan padat, jalan raya, fasilitas bandara, sistem transportasi, saluran air, instalasi pembangkit listrik tenaga air, pipa, persiapan batubara dan fasilitas pemuatan, antara lain. Banyak lulusan kami juga pergi untuk mengejar gelar sarjana. Apa yang siswa mengatakan mereka menikmati paling tentang program ini? Banyak siswa kami berpartisipasi dalam WVU Tek Student Chapter of the American Society of Civil Engineers (ASCE) yang memungkinkan siswa untuk mengembangkan hubungan pribadi dengan mahasiswa dan profesional yang berlangsung di luar kelulusan. Selama konferensi musim semi tahunan Virginias ', yang ASCE Student Chapter bersaing dengan siswa dari sekolah teknik lainnya dalam beberapa kegiatan yang meliputi lomba perahu beton, baja kontes bangunan jembatan, survei kompetisi, kontes pemecahan masalah, lomba desain lingkungan dan presentasi Hardy Salib Desain yang tergabung di seluruh WVU Tek kurikulum teknik sipil, Dan pengalaman desain dimulai awal dengan beberapa paparan di survei dan mekanisme program bahan. Paparan desain berlanjut di tahun-tahun junior dan senior dengan 11 program memiliki komponen desain untuk total 20 jam desain. Komponen desain selesai dengan kursus desain batu penjuru di mana tim mahasiswa bertanggung jawab untuk penyelesaian proyek teknik sipil yang komprehensif dengan presentasi lisan dan tertulis proyek. Pengalaman desain yang berarti juga termasuk dalam beberapa program teknik sipil yang diperlukan dan elektif. Diperlukan kursus dan diperlukan mata kuliah pilihan yang mencakup konten desain signifikan adalah Hidrolik Teknik, Pengantar Teknik Lingkungan, Teknik Transportasi, Bahan Konstruksi, Mekanika Tanah Pengantar, desain struktural yang diperlukan elektif (Baja Struktural Desain atau Desain Beton Bertulang), geoteknik elektif yang dibutuhkan ( Yayasan Teknik, Air Tanah dan Rembesan atau pekerjaan tanah Design), elektif lingkungan yang diperlukan (Advanced Sanitary, Advanced Hydraulics, Teknik Hidrologi atau Pengelolaan Limbah Padat), transportasi yang diperlukan elektif (Teknik Jalan Raya atau Rekayasa Lalu Lintas) dan Terpadu Teknik Sipil Desain. Dua pilihan tambahan (satu saja CE dan satu kursus elektif teknis) juga harus berisi minimal total dua jam konten desain. Terpadu Teknik Sipil Desain menuntut siswa untuk benar-benar merancang proyek teknik sipil meliputi beberapa disiplin ilmu teknik sipil dan prinsip-prinsip proyek dan / atau manajemen konstruksi, analisis biaya, estimasi dan penjadwalan .. Diskusi dan pertimbangan kendala seperti faktor ekonomi, keamanan, keandalan, estetika, etika dan dampak sosial dimasukkan sebagai bagian normal dari kebanyakan kursus desain. Estetika dan dampak sosial yang ditekankan dalam Pengantar Teknik Lingkungan saja. Etika, keamanan, dampak sosial dan isu-isu profesional ini terdapat dalam kursus Seminar Senior Teknik. TUJUAN PROGRAM WVU Tek Program teknik sipil lulusan akan: Mendapatkan pekerjaan di bidang teknik sipil dan akan memegang posisi yang memiliki tanggung jawab profesional yang signifikan. Mendapatkan registrasi profesional. Bersiaplah akademis sehingga mereka yang memilih untuk mengejar studi lanjutan akan berhasil. Dilengkapi untuk belajar keterampilan baru mereka kemajuan dalam karir mereka dan, sebagai hasilnya, akan memiliki kemampuan untuk pindah ke posisi yang memiliki peningkatan tanggung jawab kepemimpinan, mentoring, dan manajemen. Hasil Belajar Mahasiswa Itu Jurusan Teknik Sipil mengukur pencapaian tujuan pendidikan Program teknik sipil melalui alumni, pengusaha dan lulus survei mahasiswa dan kuesioner. Lulusan Program akan menunjukkan: kemampuan untuk menerapkan pengetahuan matematika, sains dan teknik. kemampuan untuk merancang dan melakukan percobaan, serta menganalisis dan menginterpretasikan data. kemampuan untuk merancang proyek-proyek teknik sipil atau komponen proyek untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan # dalam realistis ekonomi, lingkungan, sosial, politik, etika, kesehatan dan keselamatan, manufakturabilitas dan kendala keberlanjutan. kemampuan untuk berfungsi pada tim multi-disiplin. kemampuan untuk mengidentifikasi, merumuskan dan memecahkan masalah teknik sipil. pemahaman tentang tanggung jawab profesional dan etika. kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif. pendidikan yang luas yang diperlukan untuk memahami dampak dari solusi engineering dalam konteks global, ekonomi, lingkungan dan sosial. kemampuan untuk terlibat dalam pembelajaran seumur hidup. pengetahuan tentang isu-isu kontemporer. kemampuan untuk menggunakan teknik, keterampilan dan alat-alat teknik modern yang diperlukan untuk praktek rekayasa. kemampuan untuk menerapkan praktek-praktek keselamatan yang baik di laboratorium dan desain pekerjaan. kemampuan untuk mengembangkan dan mengelola anggaran dan jadwal. Hasil program ini dicapai melalui landasan yang solid dalam matematika, kimia dan fisika bersama dengan pemahaman yang kuat tentang prinsip-prinsip teknik dasar. Siswa juga menerima paparan luas untuk humaniora dan ilmu sosial dan pembangunan yang luas dari dasar-dasar ilmu material, lingkungan, geoteknik, hydrotechnical, struktural dan transportasi rekayasa. Spesialisasi dalam satu atau lebih cabang teknik sipil dimungkinkan dengan pilihan teknik sipil dan pilihan teknis selama tahun-tahun junior dan senior. [-]

Sarjana Dalam Teknologi Teknik Sipil

Fairmont State University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2016 Amerika Serikat Fairmont

Program Teknik Sipil Teknologi diakreditasi oleh Komite Teknik Teknologi Akreditasi (ETAC) dari ABET. [+]

Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil. Itu Rekayasa Teknologi Sipil Program diakreditasi oleh Komite Teknik Teknologi Akreditasi (ETAC) dari ABET. Siswa dapat memilih untuk pergi bekerja setelah gelar 2 tahun asosiasi atau terus melalui Fairmont State University 4 tahun Program Teknologi Teknik Sipil. Secara keseluruhan, program kurikulum Teknik Sipil Teknologi berbasis di instruksi dalam matematika, ilmu pengetahuan, komunikasi tertulis, komunikasi lisan dan ekonomi. Melalui lab dan kuliah, mahasiswa Teknik Sipil Teknologi di Associate of Science Gelar fokus pada: Dasar-dasar teknik survei grafis teknik sipil memperkirakan konstruksi Struktur rekayasa teknologi lingkungan Bachelor of Science siswa diperkenalkan dengan kelas yang lebih khusus selama studi 4 tahun mereka. Mereka termasuk: Hidrolik dan hidrologi mekanika tanah desain pondasi analisis struktur dan desain Air dan air limbah sistem Manajemen Konstruksi Lulusan Teknik Sipil Teknologi siap untuk berpartisipasi dalam perencanaan, analisis, desain, konstruksi, operasi jalan dan pemeliharaan berikut: Bandara terowongan jembatan pasokan air dan sistem distribusi pengumpulan sampah dan sistem pengolahan Peluang Karir lulusan Fairmont State University Teknik Sipil Teknologi sering menggunakan program sebagai prekursor untuk lulus studi sekolah. Tapi, 2 dan 4 mahasiswa tingkat tahun meninggalkan universitas disiapkan untuk posisi entry level di bidang teknik. pemegang gelar asosiasi dapat menjadi: Tanah, beton dan agregat teknisi Survey kepala kru asisten Drafter / detailer Bachelor of pemegang gelar Ilmu memenuhi syarat untuk menjadi: teknisi transportasi esti konstruksi mator atau Proyek perencana insinyur [-]

Sarjana Teknik Sipil

Oregon State University
Kampus Penuh waktu September 2016 Amerika Serikat Corvallis

Teknik sipil adalah desain, konstruksi, dan pemeliharaan pekerjaan umum, termasuk jalan, jembatan, pelabuhan, dll Di Oregon State University program kami di teknik sipil mempersiapkan siswa untuk menjadi bekerja teknik sipil yang profesional dan peneliti akademis yang mempelajari masalah teknik sipil. Program sarjana teknik sipil kami menawarkan ... [+]

Sarjana Teknik Sipil Teknik sipil adalah desain, konstruksi, dan pemeliharaan pekerjaan umum, termasuk jalan, jembatan, pelabuhan, dll Di Oregon State University program kami di teknik sipil mempersiapkan siswa untuk menjadi bekerja teknik sipil yang profesional dan peneliti akademis yang mempelajari masalah teknik sipil. Program sarjana teknik sipil kami menawarkan gelar Bachelor of Science di bidang Teknik Sipil (BSCE) tingkat di mana siswa menerima instruksi umum di semua disiplin ilmu, dengan pilihan untuk mata kuliah pilihan tambahan di daerah yang diinginkan. Sementara program pascasarjana kami menawarkan berbagai bidang spesialisasi untuk fokus penelitian: manajemen rekayasa konstruksi, teknik geomatika, teknik geoteknik, bahan inovatif, laut dan rekayasa pesisir, teknik struktural, survei, teknik transportasi, dan rekayasa sumber daya air. Semua mahasiswa setelah lulus berhak untuk mengambil Dasar Nasional Teknik, FE, pemeriksaan dan siswa dengan tambahan 16 jam seperempat dari survei / geomatika program dapat mengambil di Oregon Dasar-dasar dari Survei, FS, pemeriksaan. Ujian ini adalah langkah pertama untuk menjadi Insinyur Profesional berlisensi atau profesional Surveyor. Program BSCE OSU yang diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Teknik ABET. Misinya adalah untuk memberikan yang komprehensif, state-of-the-art pendidikan untuk mempersiapkan siswa untuk posisi teknik profesional dan bertanggung jawab dengan bisnis, industri, perusahaan konsultan atau pemerintah. Di antara banyak kesempatan unik terbuka untuk OSU Teknik Sipil siswa adalah Teknik Sipil Program Koperasi (CECOP). Program ini menawarkan siswa berkualitas tinggi, pengalaman industri dibayar dan kegiatan akademis yang berhubungan sementara mengejar gelar di OSU. Mahasiswa dalam program CE juga berhak untuk mencari pendaftaran sebagai Insinyur Profesional atau lisensi profesional Tanah Survei. [-]

Sarjana Sipil En Gineering (Hons)

​Universiti Tenaga Nasional (UNITEN)
Kampus Penuh waktu 4 tahun February 2017 Malaysia Selangor Penang lebih dari + 1

Departemen Teknik Sipil menawarkan program sarjana penuh waktu yang mengarah ke penghargaan dari Sarjana Teknik Sipil (Honours) yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk menjadi Insinyur Sipil yang mampu merencanakan, merancang, membangun dan memelihara fasilitas teknik sipil seperti bangunan, jembatan, landasan, jalan raya, sistem pasokan air, skema pembuangan kotoran dan bentuk lain dari infrastruktur. Program ini juga dirancang untuk memberikan para siswa dengan dasar pendidikan untuk kemajuan status Insinyur Profesional serta untuk melakukan Magister Teknik Sipil dan Doctor of Philosophy dari UNITEN dan lembaga terkemuka pendidikan tinggi lainnya. [+]

Studi Tingkat Sarjana di Teknik sipil. Departemen Teknik Sipil menawarkan program sarjana penuh waktu yang mengarah ke penghargaan dari Sarjana Teknik Sipil (Honours) yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk menjadi Insinyur Sipil yang mampu merencanakan, merancang, membangun dan memelihara fasilitas teknik sipil seperti bangunan, jembatan, landasan, jalan raya, sistem pasokan air, skema pembuangan kotoran dan bentuk lain dari infrastruktur. Program ini juga dirancang untuk memberikan para siswa dengan dasar pendidikan untuk kemajuan status Insinyur Profesional serta untuk melakukan Magister Teknik Sipil dan Doctor of Philosophy dari UNITEN dan lembaga terkemuka pendidikan tinggi lainnya. Sarjana Teknik Sipil (Honours) adalah program 4 tahun di mana mahasiswa akan belajar kursus di teknik sipil dalam bidang berikut: rekayasa struktural Rekayasa Geoteknik Transportasi & Teknik Jalan Raya Rekayasa Air Teknik Lingkungan Manajemen Proyek dan Konstruksi Selain di atas, mahasiswa juga akan mempelajari program teknis lain seperti Teknik Survei, Teknik Geologi, Pemrograman Komputer, Insinyur di Masyarakat dan Komputer Aided Design dan Drafting Teknologi. Penggunaan aplikasi komputer dan perangkat lunak terintegrasi di seluruh program. Siswa juga akan belajar bahasa Inggris dan Melayu bahasa, komunikasi teknis, moral / studi agama dan humaniora untuk menghasilkan insinyur yang kompeten secara teknis dengan komitmen yang kuat untuk etika dan profesionalisme dan mampu berkomunikasi secara efektif yang semuanya penting bagi siswa untuk membangun karir yang sukses. Mahasiswa akan melakukan proyek desain batu penjuru di tahun terakhir mereka. Ini adalah proyek desain tim menerapkan prinsip-prinsip rekayasa dan manajemen proyek untuk desain multidisiplin yang akan melibatkan integrasi dari semua aspek Teknik Sipil yaitu Lingkungan, Geoteknik, Pasokan Air, Limbah, Struktural, Transportasi dan Manajemen Proyek, dengan proses desain dari konseptual dan desain awal untuk desain akhir untuk tujuan pembangunan. Hal ini membutuhkan bahwa setiap siswa menunjukkan kemampuan untuk menyelesaikan desain rekayasa yang signifikan menggunakan pengetahuan yang diperoleh sebagai sarjana dalam program Teknik Sipil. Mahasiswa akan menjalani pelatihan industri pada akhir tahun ketiga dimana siswa akan terkena berbagai aspek praktik industri dan etika dan untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan alam praktis yang diperlukan untuk pengembangan profesional mereka. Siswa juga diminta untuk melakukan kegiatan penelitian di tahun terakhir mereka. Kursus Proyek Tahun Akhir memberikan kesempatan bagi siswa untuk memperoleh pengetahuan melalui kegiatan penelitian dan menerapkan pengetahuan ini untuk masalah kehidupan nyata. Jurusan Teknik Sipil memiliki total sepuluh laboratorium (10) sarjana yang: Sipil Material rekayasa struktural Mekanika Tanah Rekayasa Geoteknik Teknik Geologi Rekayasa jalan raya rekayasa transportasi Hidrologi dan Teknik Hidrolik Teknik Lingkungan Teknik Survei Departemen Teknik Sipil adalah dalam fase aktif pertumbuhan dan perkembangan. Tahun mendatang akan menjadi salah satu yang menarik dengan rencana strategis dan potensi jalur masa depan untuk keunggulan terus untuk sta ff dan siswa sama. [-]