Bachelor of Science dalam Teknik Sipil
King's College - Pennsylvania, USA
Informasi kunci
Lokasi kampus
Wilkes-Barre, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 43.248 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* kuliah penuh waktu 2019-2020
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Apa yang dilakukan insinyur sipil?
Insinyur sipil merencanakan, merancang, membangun, dan memelihara lingkungan yang dibangun. Apakah Anda tertarik pada karier yang memiliki dampak abadi pada orang lain? Insinyur sipil membantu melindungi orang dengan membantu upaya pembersihan pascabencana. Kami merancang sistem bangunan, taman komunitas, dan arboretum. Insinyur sipil merancang dan memimpin pembangunan infrastruktur yang menginspirasi termasuk Jembatan Golden Gate, Bendungan Hoover, dan Menara Eiffel. Insinyur sipil merancang struktur, menganalisis efisiensi energi sistem bangunan, mempelajari pola lalu lintas, dan banyak lagi. Terlepas dari aspek teknik sipil apa yang dilibatkan; semua insinyur sipil dituntut untuk bekerja secara efisien dalam tim, bertindak secara etis, dan berkomunikasi secara efektif. Insinyur sipil adalah pemecah masalah yang kreatif!
Apa hebatnya karier di bidang teknik sipil?
Karena insinyur sipil terlibat dengan begitu banyak jenis proyek yang berbeda, kami memiliki peluang untuk menghabiskan waktu di lokasi proyek atau di lingkungan kantor, dan kemampuan untuk menyesuaikan jalur karier yang selaras dengan minat pribadi. Kami memiliki peluang untuk pertumbuhan karir melalui lisensi profesional, mengejar gelar sarjana, pelatihan teknis khusus dan program sertifikasi, dan manajemen. Sebagian karena infrastruktur yang menua, insinyur sipil dalam permintaan tinggi dengan peluang kerja diproyeksikan tumbuh sebesar 11 persen antara 2016 dan 2026 (Biro Statistik Tenaga Kerja, 2019). Gaji yang kompetitif dan beragam kesempatan kerja membuat lulusan teknik sipil sangat dicari dan mengarah pada tingkat kepuasan kerja yang tinggi. foto milik King's College - Pennsylvania, USA
Apa yang membuat program teknik sipil Raja berbeda?
- Pengalaman teknik otentik. Siswa kami merancang seluruh program. Mereka menggunakan alat yang dilakukan oleh insinyur nyata, seperti analisis struktural dan membangun perangkat lunak pemodelan informasi, AISC Steel Construction Manual dan data RS Means, peralatan survei, dan peralatan pengukuran teknik, untuk memecahkan masalah yang kompleks dan terbuka.
- Proyek pembelajaran layanan. Insinyur sipil sangat terlibat dalam merancang dan mengawasi pembangunan lingkungan binaan. Siswa kami ditugaskan proyek pembelajaran layanan yang melibatkan bekerja dengan klien dari komunitas lokal sambil memungkinkan siswa untuk mulai bekerja dalam tim untuk menerapkan keterampilan pemecahan masalah yang kreatif.
- Koneksi industri dan peluang jaringan. Program kami disusun untuk memungkinkan siswa untuk mendapatkan perspektif tentang apa yang melibatkan karir teknik sipil. Kunjungan lokasi konstruksi, tur kantor teknik, dan kesempatan untuk menghadiri pertemuan teknik profesional setempat didorong dan merupakan bagian dari pengalaman kelas.
- Integrasi keterampilan profesional dan teknis. Untuk merancang infrastruktur yang berfungsi untuk manusia, insinyur sipil harus mulai dengan memahami kebutuhan klien. Mereka harus bekerja dalam tim untuk melakukan penelitian, desain, dan analisis yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Komunikasi dan memasukkan umpan balik pemangku kepentingan adalah komponen penting dari proyek yang sukses. Oleh karena itu, siswa kami tidak hanya belajar keterampilan teknis, mereka melatih keterampilan itu dalam konteks profesional.
Kesempatan berkarir
Insinyur sipil sangat penting untuk pengembangan dan pemeliharaan proyek infrastruktur kritis. Insinyur sipil dan terkait lainnya melakukan tugas dalam merencanakan, merancang, dan mengawasi konstruksi berat dan pemeliharaan struktur dan fasilitas, di samping sistem untuk transportasi, informasi, air, dan sumber daya lainnya.
Insinyur sipil terlibat dalam berbagai perusahaan terkait infrastruktur, termasuk desain dan peningkatan jalan raya dan kereta api, bandara, jembatan dan terowongan, bendungan, pelabuhan, dan saluran, untuk menyebutkan beberapa saja. Insinyur sipil juga berfungsi sebagai konsultan teknis profesional di pemerintahan, pendidikan, dan hukum. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, permintaan insinyur sipil akan terus tumbuh lebih dari 8 persen setiap tahun.
Tujuan Pendidikan Program
Dalam beberapa tahun kelulusan, alumni program King's College Teknik Sipil diharapkan untuk:
- Lengkapi proyek-proyek teknik dengan mengikuti kode dan standar, menggunakan pengetahuan teknis, menerapkan prinsip-prinsip desain teknik sipil, dan menunjukkan keterampilan pemecahan masalah.
- Tumbuh secara profesional dan terlibat dalam pembelajaran seumur hidup dengan terlibat dalam kegiatan seperti menyelesaikan gelar sarjana atau mengejar pelatihan lain, mendapatkan lisensi atau sertifikasi profesional, tetap mengikuti isu-isu kontemporer, dan menerima bimbingan dari mentor.
- Berfungsi secara efektif dalam lingkungan profesional sambil mengikuti standar kantor, berkoordinasi dengan profesional dari disiplin ilmu lain, multitasking, dan mengejar peran kepemimpinan.
- Bertindak sebagai warga-insinyur dan anggota profesi teknik dengan hidup dan bekerja secara etis dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.
Hasil Siswa
Siswa yang lulus dari program Teknik Sipil di King's College harus dapat menunjukkan hal-hal berikut:
- kemampuan untuk mengidentifikasi, merumuskan, dan memecahkan masalah teknik yang rumit dengan menerapkan prinsip-prinsip teknik, sains, dan matematika;
- kemampuan untuk menerapkan desain teknik untuk menghasilkan solusi yang memenuhi kebutuhan tertentu dengan pertimbangan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan masyarakat, serta faktor global, budaya, sosial, lingkungan, dan ekonomi;
- kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dengan berbagai audiens;
- kemampuan untuk mengenali tanggung jawab etis dan profesional dalam situasi teknik dan membuat penilaian berdasarkan informasi, yang harus mempertimbangkan dampak dari solusi teknik dalam konteks global, ekonomi, lingkungan, dan sosial;
- kemampuan untuk berfungsi secara efektif pada tim yang anggotanya bersama-sama memberikan kepemimpinan, menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan inklusif, menetapkan tujuan, merencanakan tugas, dan memenuhi tujuan;
- kemampuan untuk mengembangkan dan melakukan eksperimen yang sesuai, menganalisis dan menafsirkan data, dan menggunakan penilaian teknik untuk menarik kesimpulan;
- kemampuan untuk memperoleh dan menerapkan pengetahuan baru sesuai kebutuhan, menggunakan strategi pembelajaran yang tepat.
Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, pekerjaan insinyur sipil diproyeksikan akan tumbuh delapan persen secara nasional dari 2014 hingga 2024. Industri utama yang mempekerjakan insinyur sipil termasuk pertambangan, penggalian, dan ekstraksi minyak dan gas; utilitas; konstruksi, termasuk bangunan, transportasi, dan proyek infrastruktur; manufaktur; transportasi, termasuk kereta api dan pipa; dan pergudangan. Program Teknik Sipil Raja menampilkan peralatan hidrologi dan hidrolika yang canggih, serta desain struktural dan alat simulasi.
Tujuan Pembelajaran untuk Program Teknik Sipil
Kurikulum untuk program Teknik Sipil telah terstruktur di sekitar ujian "Dasar-dasar Teknik - Sipil", yang dikelola oleh Dewan Penguji Nasional untuk Teknik dan Survei (NCEES). Ujian ini akan berfungsi sebagai alat penilaian untuk jurusan Teknik Sipil. Model kurikulum untuk program Teknik Sipil mencakup kompetensi dan topik berikut:
- Matematika
- Probabilitas dan Statistik
- Alat Komputasi
- Etika dan Praktik Profesional
- Ekonomi Teknik
- Statika
- Dinamika
- Mekanika Bahan
- Properti Bahan
- Mekanika Fluida
- Sistem Hidrolika dan Hidrologi
- Analisis struktural
- Desain struktural
- Teknik Geotek
- Teknik Transportasi
- Teknik Lingkungan
Perencana Kurikulum
Di bawah ini adalah rencana studi empat tahun yang disarankan untuk program Teknik Sipil:
Tahun 1 - Musim Gugur (15 cr)
- CHEM 113 Kimia Umum I (3 cr)
- CHEM 113L General Chemistry I Lab (1 cr)
- PHYS 113 Fisika untuk Ilmuwan & Insinyur I (3 cr)
- PHYS 113L Fisika untuk Ilmuwan & Laboratorium I Eng (1 cr)
- MATH 129 Calculus I (4 cr)
- Seminar Teknik ENGR 150 (2 cr)
- Pengalaman HCE 101 Holy Cross (1 cr)
Tahun 1 - Musim Semi (18 * cr)
- CHEM 114 Kimia Umum II (3 cr)
- CHEM 114L General Chemistry II Lab (1 cr)
- PHYS 114 Fisika untuk Ilmuwan & Insinyur II (3 cr)
- Laboratorium Fisika 114L Fisika untuk Ilmuwan & Eng II (1 cr)
- MATH 130 Calculus II (4 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3 cr)
Tahun ke-2 - Musim Gugur (16,5 cr)
- CE 200 Pengantar Teknik Sipil (3 cr)
- CE 200L Pengantar Laboratorium Teknik Sipil (.5 cr)
- MATEMATIKA 231 Kalkulus III (4 cr)
- MATH 238 Persamaan Diferensial (3 cr)
- Pemrograman CS 111 untuk Sains dan Teknik (2 cr)
- Pemrograman CS 111L untuk Lab Sains dan Teknik (1 cr)
- PHYS 241 Statika (3 cr)
Tahun ke-2 - Musim Semi (19,5 * cr)
- Desain & Analisis Sistem ENGR 250 (3 cr)
- Laboratorium Desain & Analisis Sistem ENGR 250L (1 cr)
- Bahan Rekayasa ENGR 350 (3 cr)
- Lab Bahan Rekayasa ENGR 350L (.5 cr)
- PHYS 242 Mekanika Padatan (3 cr)
- MATEMATIKA 237 Metode Matematika untuk Ilmu Fisika (3 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3 cr)
Tahun ke 3 - Musim Gugur (19,5 * cr)
- ENGR 320 Mekanika Fluida (3 cr)
- ENGR 320L Fluid Mechanics Lab (.5 cr)
- ENGR 330 Manajemen Proyek (3 cr)
- CE 300 Dynamics and Modelling (3 cr)
- ENST 201 Ilmu Lingkungan I (3 cr)
- Laboratorium Ilmu Lingkungan I ENST 201L (1 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3 cr)
Tahun ke 3 - Musim Semi (17 cr)
- CE 320 Bahan Teknik Sipil (3 cr)
- Lab Bahan Sipil CE 320L (1 cr)
- CE 340 Hidrolika dan Hidrologi (3 cr)
- CE 340L Hidrolika dan Hidrologi Lab (1 cr)
- ENGR 360 Probabilitas & Statistik Teknik (3 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3 cr)
Tahun ke 4 - Musim Gugur (19 * cr)
- Desain dan Analisis Struktural CE 400 I (3 cr)
- Lab Desain dan Analisis Struktural CE 400L (1 cr)
- CE 360 Teknik Geoteknik (3 cr)
- CE 420 Teknik Transportasi (3 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3cr)
Tahun ke 4 - Musim Semi (18 * cr)
- Desain dan Analisis Struktural CE 410 II (3 cr)
- Lab Desain dan Analisis Struktural II 410L (1 cr)
- CE 430 Teknik Lingkungan (3 cr)
- Desain Senior CE 440 (3 cr)
- Lab Desain Senior CE 440L (1 cr)
- CE 480 Senior CE Seminar (1 cr)
- INTI (3 cr)
- INTI (3 cr)
Total Kredit yang Diperlukan untuk Wisuda = 142,5
* Siswa didorong untuk mengambil kursus musim panas untuk mengurangi beban kredit selama semester ini
Penerimaan
Galeri
Hasil Program
- Ekonomi Rekayasa
- Mekanika Bahan
- Mekanika Fluida
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BSc in Civil and Environmental Engineering
- Turin, Italia
Bachelor of Science dalam Teknik Sipil
- Paphos, Siprus
BSc (Teknik dan Geologi Lingkungan)
- Pretoria, Afrika Selatan