Sarjana Desain Komunikasi
Designskolen Kolding
Informasi kunci
Lokasi kampus
Kolding, Denmark
Bahasa
Minta info
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
pengantar
Desain komunikasi tidak hanya menghubungkan nilai-nilai inti sekolah (inklusi sosial, keberlanjutan dan keragaman budaya), tetapi juga dengan misi sekolah untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan. Semua komunikasi membutuhkan setidaknya dua orang, dalam teori media tradisional disebut pengirim dan penerima.
Area fokus utama dari studi ini adalah: Bagaimana menginformasikan secara objektif? Bagaimana menyusun strategi yang meningkatkan komunikasi? Bagaimana menciptakan kesadaran atau perubahan? Bagaimana cara menciptakan layanan atau pengalaman holistik melalui interaksi?
Untuk membuat desain dengan nilai, subjek berfokus pada fase pasca-konseptual: strategi, validasi dan desain dan tentu saja juga pada apa yang ada sebelum konsep itu sendiri, yaitu: penelitian, analisis, dan pengembangan ide.
Di program sarjana, Anda mendapatkan wawasan luas tentang desain sosial (termasuk desain kesejahteraan), keberlanjutan, permainan & desain, atau manajemen & desain (bekerja sama dengan University of Southern Denmark). Dalam program master, pendekatan luas digantikan oleh pencelupan di salah satu bidang ini.
Kami memiliki fokus interdisipliner dan mendukung penelitian interdisipliner. Desain komunikasi adalah disiplin desain global, dan Anda sebagai seorang desainer akan mendapatkan profil yang jelas dengan mengeksplorasi kompetensi individu Anda, sambil mengawasi secara keseluruhan bahwa Anda juga bagian dari Kami berharap Anda memiliki rasa ingin tahu, empati, dan komunikatif.
Kurikulum
Selama gelar sarjana Anda, Anda akan, antara lain, mengembangkan keterampilan individu Anda dalam menggambar, membuat sketsa, teknik mencatat, menulis, storyboard, coding, prototyping, dll. Anda akan bekerja baik secara analog maupun digital, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan media konvensional, berbasis waktu dan baru.