Sarjana Manajemen Olahraga (Hons.) + Magister
ISDE Law Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Barcelona, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Apakah Anda ingin menjadi manajer olahraga untuk Komite Penyelenggara Olimpiade, manajer kemitraan di FC Barcelona, eksekutif akun utama di Nike, manajer pemasaran di La Liga, atau mungkin mengelola perusahaan manajemen acara global?
Mempelajari gelar ini, di setiap tingkat studi, Anda akan mengembangkan pengalaman dan keterampilan yang relevan dengan kejuruan; seperti manajemen acara, perencanaan strategis dan ekonomi, manajemen media sosial, dan pemasaran olahraga. Anda juga akan mengembangkan keterampilan yang dapat ditransfer di berbagai bidang seperti komunikasi, negosiasi, kerja tim, kepemimpinan, dan pemecahan masalah.
Master Esports
Pertumbuhan esports yang eksponensial telah menyoroti kebutuhan untuk memprofesionalkan sektor ini. Ada kursus pelatihan dalam pembuatan dan pengembangan video game, tetapi tidak ada program seperti ini. Tidak seperti yang lain, ISDE melatih para profesional untuk menangani semua aspek bisnis dengan pertumbuhan seperti itu.
Master ini melakukan hal itu, memungkinkan siswa untuk belajar dengan beberapa profesional terkemuka di industri, memberi mereka perspektif pasar yang lebih realistis daripada program lain yang ada saat ini. Oleh karena itu, ini adalah masalah melatih para profesional masa depan dari industri esports, sebuah sektor di mana, seperti halnya banyak sektor terkait teknologi lainnya, saat ini ada permintaan yang lebih besar dari lulusan dengan pendidikan dan pelatihan yang sesuai yang pernah ada. Di ISDE, kami berkomitmen untuk memenuhi permintaan saat ini dengan siswa kami.
Kurikulum
Manajemen Olahraga BSc (Hons) - Modul
Tahun pertama | kredit |
Keterampilan Akademik & Profesional | 20 |
Keuangan dan Tata Kelola dalam Olahraga | 20 |
Isu Sosial dan Konsumen Olahraga | 20 |
Pengantar Penelitian | 20 |
Prinsip Pemasaran Olahraga | 20 |
Dasar-dasar Manajemen Olahraga | 20 |
Tahun kedua | kredit |
Analisis Desain Penelitian | 20 |
Fasilitas Olahraga dan Manajemen Operasional | 20 |
Kepemimpinan Olahraga dan Manajemen Organisasi | 20 |
Pengembangan & Praktik Profesional SER | 20 |
Mengelola & Mengembangkan Bisnis Olahraga | 20 |
Olahraga Digital & Pemasaran Bisnis | 20 |
Tahun ketiga | kredit |
Perencanaan Bisnis Strategis untuk Mengelola Olahraga | 20 |
Mengelola Pemerataan Olahraga, Keanekaragaman, Inklusi & Keberlanjutan | 20 |
Manajemen Acara Olahraga | 20 |
Bisnis dan Manajemen Olahraga Global | 20 |
Proyek SER UG | 40 |