Sarjana Manajemen Pariwisata Seni
Diploma University of Applied Sciences
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Bad Sooden-Allendorf, Jerman
Bahasa
Jerman
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
7 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 247 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2023
* Pembelajaran jarak jauh: € 247,00 / bulan
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program gelar Manajemen Pariwisata adalah program gelar Sarjana yang berfokus pada kompetensi manajemen, yang memberikan kualifikasi akademik pertama untuk manajemen menengah dan atas dalam industri pariwisata internasional. Bagi para profesional, DIPLOMA menawarkan program gelar Manajemen Pariwisata sebagai pembelajaran jarak jauh dalam dua varian: sebagai pembelajaran jarak jauh virtual dengan kuliah online virtual dan ujian pada hari Sabtu di pusat ujian nasional atau sebagai studi paruh waktu dengan fase absensi nyata Sabtu di pusat studi Kassel atau Munich. Selain pembelajaran jarak jauh, manajemen pariwisata juga ditawarkan sebagai studi kehadiran penuh waktu di lokasi utama kampus di Bad Sooden-Allendorf.
Manajemen pariwisata sebagai pembelajaran jarak jauh
Masa studi standar adalah 7 semester dalam kursus pembelajaran jarak jauh dan dapat diperpanjang hingga 4 semester tanpa biaya kuliah. Dalam pembelajaran jarak jauh, ada perubahan antara belajar mandiri dengan program studi dan seminar hari Sabtu penuh (sekitar 12-14 Sabtu setiap semester) di salah satu pusat studi dan ujian kami di Kassel atau Munich online di "ruang kuliah virtual" Kampus Online DIPLOMA.
Selain pembelajaran jarak jauh dengan fase kehadiran tatap muka, khususnya pembelajaran jarak jauh online yang fleksibel secara spasial menawarkan kondisi ideal untuk studi ekstra-kerja . Mengikuti konsep "blended learning" Anda akan belajar dalam kelompok-kelompok kecil tinggal di ruang kuliah virtual platform pembelajaran berbasis online. Dengan koneksi internet yang stabil, Anda dapat belajar dari mana saja bersama kami!
Fokus pada Studi Pariwisata
Program ini memberikan pemahaman yang luas dan terintegrasi tentang ekonomi secara umum dan manajemen pariwisata khususnya - ini adalah konten inti dari program gelar di berbagai bidang seperti manajemen tujuan dan acara, pariwisata olahraga dan kesehatan atau manajemen perjalanan bisnis.
Tujuannya adalah untuk mendapatkan pemahaman kritis tentang teori, prinsip dan metode pariwisata dan manajemen bisnis terkait pariwisata yang paling penting. Menanamkan pengetahuan yang solid dan keterampilan di bidang teknologi informasi , bahasa asing (Inggris serta Spanyol atau Cina) dan akuisisi kompetensi antar budaya adalah tambahan untuk analisis perjalanan berkelanjutan dan konsep mobilitas dalam fokus kursus ini.
Pada tahap awal, kompetensi utama dilatih, misalnya, dalam bentuk kompetensi komunikatif, yang memainkan peran penting dalam program studi dan seterusnya. Rasio dukungan yang sangat baik untuk ukuran kelompok kecil menawarkan kondisi ideal untuk pekerjaan aktif, reflektif dan kritis diri. Dalam presentasi dan diskusi, siswa mendapatkan pengalaman tentang konsekuensi penampilan dan perilaku tertentu, cara menghadapi kritik konstruktif, dan bagaimana mencapai hasil pencarian yang berorientasi pada tujuan.
Kursus-kursus dari kursus, yang berorientasi pada proyek, menyediakan hubungan nyata dengan perusahaan ekonomi, sosial dan budaya dari industri pariwisata. Sejumlah proyek praktis merupakan bagian integral dari perkuliahan di industri pariwisata khusus serta administrasi bisnis umum dan manajemen bisnis, globalisasi, pemasaran, hukum perjalanan, manajemen proyek dan waktu. Membangun di atas fondasi ini, siswa dapat memilih antara tiga bidang utama studi : "Manajemen Tujuan dan Acara", "Pariwisata Olahraga dan Kesehatan" dan "Manajemen Perjalanan Bisnis" .
Orientasi internasional dan prospek karir
Orientasi internasional dari program ini terutama dipromosikan oleh modul yang berorientasi global, proyek-proyek praktis dan kunjungan. Dalam magang atau magang selama 14 minggu , yang sebagian besar diselesaikan siswa dengan perusahaan, lembaga atau LSM di luar negeri, mereka mendapatkan pengalaman profesional lebih lanjut.
Program gelar sarjana mempersiapkan siswa untuk kegiatan profesional di manajemen menengah atau sebagai manajer junior di perusahaan pariwisata menengah serta dalam kelompok pariwisata yang memimpin pasar dan beroperasi secara global. Ini menghasilkan peluang karir yang sangat baik dan peluang promosi yang cepat untuk lulusan di seluruh dunia . Misalnya, dengan fungsi senior di manajemen bawah dan menengah di bidang industri perhotelan, keahlian memasak, operator tur, portal perjalanan internet, perusahaan penerbangan dan bandara, perusahaan feri, perusahaan bus, jalur pelayaran, broker penyewaan mobil, organisasi pariwisata, agen acara, mitra pameran dagang, operator olahraga, klinik kesehatan dan Manajemen spa, pariwisata kesehatan dan kebugaran dan riset pasar.
Dengan berhasil menyelesaikan studi manajemen pariwisata, 180 ECTS tercapai, prasyarat optimal untuk program gelar Master berikutnya, misalnya Master of Arts (MA) berturut-turut di bidang Ekonomi dan Hukum - Manajemen fokus utama atau MBA Weiterbildungsmaster di DIPLOMA.
periode yang normal
Pembelajaran jarak jauh: 7 semester / 180 ECTS
Masa studi yang sebenarnya dapat diperpanjang tanpa biaya hingga 4 semester selama periode studi standar.
garis belakang
Dengan jumlah peserta yang cukup di semester musim dingin (Oktober) dan semester musim panas (April).
akreditasi
Akreditasi program gelar oleh lembaga akreditasi FIBAA.
biaya kuliah
Pembelajaran jarak jauh: € 247,00 / bulan (total € 11,039,00 termasuk biaya ujian satu kali sebesar € 665,00)
bentuk studi
Pembelajaran jarak jauh dengan peristiwa kehadiran virtual atau studi kehadiran. Pembelajaran jarak jauh terjadi dalam perubahan antara belajar mandiri dengan buku belajar dan seminar online sehari penuh pada hari Sabtu (sekitar 12 Sabtu setiap semester). Studi kehadiran berlangsung melalui kuliah mingguan, latihan, dan seminar di lokasi universitas.
persyaratan penerimaan
Kualifikasi masuk universitas umum, Fachhochschulreife, lulus ujian master atau sesuai dengan peraturan tentang akses ke pendidikan tinggi di negara bagian Hesse, yaitu apakah menyelesaikan pelatihan pengembangan karir minimal 400 jam, sekolah teknik atau akademi atau administrasi akademis atau ujian akhir dalam pekerjaan yang diakui negara diikuti oleh pelatihan minimal 2 tahun bekerja dan ujian masuk universitas yang terpisah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang kualifikasi khusus, silakan hubungi DIPLOMA Hochschule. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas mungkin awalnya menghadiri kursus sebagai auditor tamu jika otorisasi akses dalam batas maksimal. 2 semester tercapai.
Untuk gelar asing, kesetaraan untuk masuk harus ditunjukkan.
pernyataan
Bachelor of Arts (BA) - Lulusan akan menerima gelar sarjana dan diploma serta Suplemen Diploma ditulis dalam bahasa Inggris dan "Transkrip Catatan" yang akan memberi mereka secara internasional sebagai akademisi dengan gelar sarjana. identifikasi.
bidang studi utama
Manajemen tujuan dan acara
Spesialisasi "Manajemen Destinasi dan Peristiwa" mengajarkan pendekatan manajemen sistemik dan internasional dalam manajemen destinasi dan acara internasional. Dalam pendekatan manajemen interdisipliner yang setara ini, proses perubahan spesifik-permintaan dan adaptasinya dalam tujuan (dan berorientasi internasional) yang modern dan berkelanjutan serta manajemen acara berada di latar depan. Ini menunjukkan perkembangan dan tren saat ini di tujuan internasional dan manajemen acara.
Fokus dari kursus "Tujuan- dan Manajemen Acara" meliputi konten berikut:
manajemen tujuan
Penentuan manajemen tujuan, dasar-dasar dan perkembangan
- Karakteristik, persyaratan, dan kriteria evaluasi destinasi
- Klasifikasi dan kebutuhan pengelolaan destinasi
- pendanaan pariwisata
- Organisasi pariwisata dan bentuknya
- Pengembangan dan pembuatan profil tujuan
jenis tujuan
- Resort resort dan wilayah, negara sebagai tujuan
- Pariwisata di kawasan lindung, jalan liburan
- Tujuan sementara
Fungsi manajemen tujuan
- Perencanaan dan pengendalian strategis
- Ukuran dalam bauran pemasaran
- Teknologi informasi dan komunikasi dalam manajemen tujuan
Area lintas bagian dalam pengelolaan destinasi
- Manajemen kualitas produk dan layanan
- Manajemen ekologis
- Keberlanjutan dalam pengelolaan destinasi
- Perubahan demografis dan pengaruh sosial-ekonomi lainnya
- Pendidikan gambar dan sertifikasi
manajemen acara
pasar acara
- Istilah dasar (acara, acara, insentif, dll.)
- Pasar acara - struktur dan aktor
- Tipologi dan sistematisasi peristiwa
- Perkembangan dan tren pasar
acara pemasaran
- Pemasaran strategis / riset pasar dan segmentasi pasar
- Konsep dan pengembangan produk
- Kebijakan harga dan penganggaran; Sponsoring, Penggalangan Dana, Merchandising, Manajemen Hasil
- acara Controlling
Eventrecht
- Kontrak / Asuransi / Izin / Mustergemammstättenstätten-VO
- Aspek Pajak dan Hukum Merek Dagang yang Dipilih
- Keselamatan & keamanan
Manajemen jenis acara yang dipilih
- Konferensi, kongres, pameran, dan pameran
- Acara budaya dan olahraga
- Peristiwa politik
teknologi acara
- teknologi informasi
- Konferensi, kongres, dan teknologi media
- Konstruksi dan teknologi pameran (pengaturan acara, teknologi pencahayaan, teknologi efek)
Studi kasus (perencanaan, persiapan, implementasi dan tindak lanjut atas contoh nyata)
- Perencanaan dan persiapan
- Dramaturgi dan pementasan / langkah pemasaran
- Proses organisasi / teknologi
- Biaya Acara / Penganggaran
- Kontrol tindak lanjut dan keberhasilan
Wisata olahraga dan kesehatan
Spesialisasi "Olahraga dan Wisata Kesehatan" mengajarkan pendekatan manajemen sistemik dan internasional dalam olahraga internasional, pariwisata kesehatan dan kesehatan. Dalam pendekatan manajemen interdisipliner yang sama, berorientasi kegiatan dan kesehatan-ekonomi - dan khususnya olahraga dan kesehatan pariwisata - aspek dalam konteks kewirausahaan dan pribadi olahraga (nasional dan internasional) wisatawan olahraga dan kesehatan berada di latar depan. Perkembangan pasar pariwisata aktif dan petualangan internasional saat ini, serta pariwisata dan pasar pariwisata kesehatan pelengkap ditunjukkan.
Dalam spesialisasi "Olahraga dan Wisata Kesehatan" isi berikut diajarkan:
Olahraga dan pariwisata aktif
- Bentuk dan pasar, tren saat ini
- Penyedia layanan dan mitra kerja sama
- Asosiasi dan organisasi
- Pelanggan dan strategi pemasaran yang sesuai
- Aspek keberlanjutan dari bentuk pariwisata olahraga yang dipilih
Pariwisata petualangan
- Bentuk dan pasar
- Perkembangan sejarah dan tren saat ini
- Penyedia layanan, penawaran Eropa dan internasional
- Digresi: pendakian gunung dan trekking
wisata kesehatan
- Bentuk dan pasar
- Penyedia layanan dan mitra kerja sama
- Kesehatan, Kesehatan Medis, dan Pencegahan
- Tawaran kesehatan pelengkap
- Wisata kesehatan di Jerman, Eropa, dan seluruh dunia menawarkan
Manajemen Kurtourisme dan spa
- Menyembuhkan, menyembuhkan bentuk, penawaran resor kesehatan; Resor kesehatan dalam masa transisi
- Penyedia layanan dan mitra dalam industri pariwisata
- Obat alami dan penerapannya
- Definisi dan dasar hukum
- Kamar mandi dan predikasi
- Asosiasi dan organisasi, merek, dan label kualitas
- Manajemen dan pemasaran spa
Pariwisata kesehatan dan spa
- Klasifikasi kesehatan dan spa di pariwisata kesehatan
- Pengembangan pasar kesehatan dan spa internasional
- Model kesehatan internasional dan penawaran inti dari layanan kesehatan; Pengobatan Pelengkap / Metode Pengobatan Alternatif
- Faktor keberhasilan spa dan manajemen kesehatan (strategi, tata kelola perusahaan, informasi dan posisi, orientasi kelompok sasaran, kualitas, komunikasi dan penjualan, profitabilitas)
- Penawaran kesehatan dan spa dari spa, hotel, operator tur, kapal pesiar, fasilitas resor dan klub
Manajemen Perjalanan Bisnis
Spesialisasi "Manajemen Perjalanan Bisnis" mengajarkan pendekatan manajemen sistemik dan internasional di sektor perjalanan bisnis internasional. Pendekatan ini berfokus pada mobilitas karyawan dan barang (informasi, produk) dari suatu perusahaan. Ini menunjukkan perkembangan dan tren saat ini di pasar perjalanan bisnis nasional dan internasional dan konsep-konsep untuk lebih berkelanjutan dan karakteristik lintas budaya dari perjalanan bisnis.
Dalam fokus studi "Manajemen Perjalanan Bisnis" isi berikut diajarkan:
Perjalanan bisnis sebagai produk wisata
Pasar nasional dan pasar perjalanan bisnis internasional terkemuka: penyedia dan pelanggan (Verband Dt. Reisemanagement - VDR dll.)
Signifikansi ekonomi dari perjalanan bisnis oleh perusahaan Jerman berdasarkan analisis VDR tahunan
Manajemen perjalanan bisnis
- Manajer Perjalanan Bisnis
- Struktur biaya (biaya langsung dan tidak langsung)
- Sub-proses perjalanan bisnis (rantai layanan)
- Manajemen Normatif: Kebijakan Perjalanan
- Manajemen Strategis: Manajemen Pengadaan
- Manajemen Operasional:
- manajemen mutu
- Kartu kredit korporasi
- Biaya perjalanan
- Pelaporan / Pengendalian
Fitur antarbudaya dari BTM
Keamanan data dalam perjalanan bisnis
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bachelor of Science dalam Manajemen Pariwisata Internasional
- Kalmar, Swedia
Sarjana Manajemen Pariwisata
- Breda, Belanda
BSc (Hons) Manajemen Bisnis dan Pariwisata
- Greenford, Britania Raya