Kursus
Sarjana Ibmec Administrasi di Rio de Janeiro mengembangkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang ditimbulkan oleh pasar dan manajemen modern. Ditujukan untuk mereka yang ingin melangkah cara inovatif, menjadi bagian dari tim berkinerja tinggi, pelatihan mempersiapkan para profesional untuk memecahkan masalah alam operasional dan strategis dalam organisasi dari semua segmen, yang bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.
Di Ibmec, tentu saja menyediakan alat bagi siswa untuk mengembangkan otonomi untuk bertindak sebagai pengusaha terkemuka dalam ekonomi global dan kompleks. Kursus memiliki konten analisis yang kuat dan mendalam teoritis difokuskan pada pengembangan keterampilan dalam empat bidang: Keuangan, Pemasaran dan Strategi, Operasi dan Logistik dan Manajemen Personalia, dengan penekanan lebih besar pada dua pertama. Selain itu, siswa menerima pelatihan yang tinggi dalam metode kuantitatif.
Ibmec percaya dalam keunggulan didedikasikan untuk menyediakan set praktis kegiatan tambahan yang lebih pengembangan keterampilan pemasaran dan semangat kolaborasi dan integrasi. Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre - CIS, siswa dapat bekerja di perusahaan junior dari babak pertama dan menikmati cakupan internasional melalui perjanjian di lebih dari 54 lembaga di seluruh dunia.
Tenaga kerja
KEUANGAN DAN PENGENDALIAN analisis keuangan, konsultasi dan kontrol operasi di pasar keuangan, bertindak dalam manajemen eksekutif difokuskan pada manajemen keuangan, dalam konsultasi dan audit perusahaan di lembaga-lembaga pasar keuangan di perusahaan-perusahaan komersial dan industri, dan organisasi lainnya .
BISNIS STRATEGI Pengembangan analisis pasar, lingkungan dan persaingan; mengidentifikasi ancaman dan peluang untuk bisnis, pembangunan skenario masa depan, mengembangkan kebijakan tindakan dan sistem manajemen strategis yang mampu memantau kinerja hasil yang diperoleh.
Manajemen PEMASARAN merek dan produk, layanan pelanggan, pengembangan kebijakan public relations dan pedoman komunikasi perusahaan dengan pasar.
LOGISTIK Koordinasi proses internal produksi dan distribusi barang dan jasa, yang bertujuan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan mengurangi biaya organisasi.
SUMBER DAYA MANUSIA Pengertian rekrutmen, seleksi, pelatihan, evaluasi kinerja, dan terutama pelaksanaan kebijakan, pedoman dan strategi dalam manajemen orang yang memungkinkan kontribusi individu dan tim dalam mencapai misi perusahaan.
SISTEM INFORMASI Optimization arus informasi, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek teknologi informasi dengan menggunakan teknik yang sesuai dengan lingkungan bisnis. Perencanaan dan pengembangan database dan manajemen metodologi pengolahan informasi.