B. Eng. dalam desain dan manufaktur otomotif engineering

Umum

Deskripsi Program

Industri otomotif benar-benar bisnis di seluruh dunia yang terdiri dari fungsi multi-disiplin internasional berteknologi tinggi rekayasa, manufaktur, desain, penelitian dan pengembangan, logistik, manajemen & pemasaran dan mencakup semua bidang dari tujuh benua, seperti Amerika Serikat, Eropa, Afrika , Australia, dan terutama Asia, di mana dalam dekade ini semua konsentrasi otomotif menyumbang 60% dari Automotive Industries global.

Sebagai hub produsen utama di Asean, Thailand diposisikan sebagai lokasi ekspor strategis untuk memasok pasar mobil internasional. Thailand memiliki sejarah panjang mapan bagian dan komponen pemasok dengan infrastruktur yang besar dan lingkungan bisnis yang memungkinkan didukung oleh stabilitas politik. Pemerintah Thailand mempekerjakan kebijakan yang memungkinkan Thailand untuk menjadi "Detroit dari Asia", sebuah hub otomotif daerah, dengan mendorong investasi dan manufaktur, serta kegiatan lainnya seperti penelitian dan pengembangan. Beberapa rencana strategis yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Dengan pertumbuhan yang kuat dari industri otomotif di kawasan itu, kegiatan saat ini dan yang akan datang membutuhkan insinyur dengan pengetahuan multi-teknik dan keterampilan dengan kemampuan komunikasi internasional. Otomotif Desain dan Manufaktur Rekayasa (ADME) Program menawarkan dimensi baru program multi-disiplin profil dari teknik otomotif, teknik mesin, desain engineering, manufaktur, regulasi, dan manajemen. Thailand adalah pusat otomotif di wilayah tersebut. Sebagai manufaktur tumbuh dan kegiatan otomotif lainnya seperti desain dan pengembangan terus berkembang, sehingga akan permintaan teknisi yang berkualitas di kawasan ini. Program internasional ini akan menyediakan lulusan dengan pengetahuan multi-teknik dan keterampilan pas untuk perakit otomotif sangat dibutuhkan, bagian dan komponen pembuat dan industri pendukung lainnya. Program ADME telah mapan hubungan dengan produsen mobil, dan beberapa kelas dilakukan bersama dengan mereka untuk memenuhi keahlian industri siswa.

Siswa dapat memilih untuk berkonsentrasi di bidang yang akan menguntungkan mereka yang paling dalam bidang rekayasa yang berbeda dari industri otomotif mulai dari desain otomotif untuk manufaktur. Selain jalur karir industri, lulusan dapat memilih untuk mengejar gelar yang lebih tinggi di bidang terkait.

Terakhir diperbarui Des 2016

Tentang Sekolah

Thailand’s first institution of higher learning officially came into being in March 1917. The groundwork and preparation, however, took place more than a century ago. The worldwide economic, social an ... Baca terus

Thailand’s first institution of higher learning officially came into being in March 1917. The groundwork and preparation, however, took place more than a century ago. The worldwide economic, social and political changes in the late nineteenth century contributed to Siam’s decision to adapt in order to avoid being colonized by Western powers (“Siam” became “Thailand” in the year 1939). Baca Lebih Sedikit