INDA, Program Internasional di Desain dan Arsitektur, merupakan program bahasa Inggris diajarkan di Fakultas Arsitektur di Universitas Chulalongkorn di Bangkok, Thailand. Chulalongkorn adalah Universitas tertua di Thailand, didirikan pada tahun 1917 oleh Raja Rama VI untuk menghormati ayahnya, Raja Chulalongkorn. Arsitektur Fakultas pertama kali didirikan pada tahun 1939, dan memiliki sejarah panjang dan sukses mendidik profesional untuk praktek di Thailand. Program internasional - INDA - didirikan pada tahun 2006, yang ditujukan untuk memenuhi permintaan untuk pengajaran bahasa Inggris yang lebih baik akan mempersiapkan siswa untuk studi pascasarjana di luar negeri.

4 Tahun Bachelor of Science dalam Desain Gelar Arsitektur

Sejak asupan pertama dari sekitar 40 siswa pada tahun 2006, INDA telah telah berkembang dengan pesat, dan sekarang memiliki kohort lebih dari 300 siswa. Pada tahun 2014, INDA lulus kelas kelima, dan baik dalam perjalanan untuk menjadi salah satu sekolah desain terkemuka di wilayah tersebut.

Dengan fokus pada inovasi desain dan eksperimen, INDA bertujuan untuk menyediakan lulusan dengan perspektif yang benar-benar internasional pada arsitektur dan desain. Ia melakukannya dengan menggunakan instruktur dari seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Australia, Spanyol, Swedia, Jerman, Prancis, Denmark, Rusia, dan Thailand. Instruktur telah lulus dari sekolah desain internasional terkemuka, termasuk The Architectural Association, Harvard Graduate School of Design, The Massachusetts Institute of Technology, Columbia University, Cornell University, University of California Berkeley, York University New, The School of Art Institute of Chicago, Melbourne University, dan banyak lagi. Jadi fakultas membawa dengan mereka perspektif yang unik pada inovasi arsitektur dari seluruh dunia.

Seperti banyak sekolah arsitektur, INDA memiliki kurikulum inti memberikan instruksi penting dalam desain dan komunikasi, sejarah dan teori, dan konstruksi arsitektur dan program teknologi lingkungan. Lebih lanjut melengkapi ini dengan berbagai program yang dirancang untuk menanamkan kesadaran tentang karakteristik unik dari daerah, termasuk Tropical Architecture, Arsitektur Asia Tenggara, Arsitektur Ekologi Komunitas, dan Urban Design. Untuk lebih melengkapi kurikulum inti ini, INDA juga memberikan siswa dengan banyak kesempatan untuk keterlibatan internasional dan kolaborasi melalui serangkaian lokakarya, bepergian studio, proyek desain membangun, dan wisata. Banyak dari ini difasilitasi oleh kolaborasi dengan lembaga-lembaga internasional termasuk Parsons The New School di New York, Universitas Meiji di Jepang, dan ETH di Zurich.

Meskipun INDA telah mengadopsi arsitektur sebagai topik utamanya studi, hal ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana arsitektur menghubungkan ke disiplin lain, seperti arsitektur lansekap dan desain perkotaan, dan dengan demikian untuk menunjukkan bagaimana arsitektur merupakan perwakilan dari disiplin desain pada umumnya. Hal ini juga bertujuan untuk menanamkan pada siswa keterampilan desain dasar seperti kreatif dan kritis pemecahan masalah, kesadaran akan peran desain di tingkat masyarakat, dan kemampuan untuk mengatasi tuntutan perubahan profesi desain di abad ke-21.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 11 mata kuliah lain dari Chulalongkorn University »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Juni 2020
Duration
4 tahun
Penuh waktu
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Juni 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Juni 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir