BA (Hons) Administrasi Bisnis Dengan Medway Pemasaran-

University of Greenwich

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

BA (Hons) Administrasi Bisnis Dengan Medway Pemasaran-

University of Greenwich

Program ini memiliki unsur-unsur praktis yang kuat yang bertujuan untuk yang praktis, relevan dan lokal keterampilan-set di samping kemampuan analitis yang lebih luas dikembangkan di seluruh program. Selain kewenangan yang lebih luas program ini juga akan memberikan Anda kesempatan diperpanjang untuk mendapatkan pengetahuan di bidang studi ekonomi digital seperti IT dan e-commerce dengan referensi khusus untuk aplikasi dalam pemasaran digital.

Siapa kursus ini untuk?

BA Hons. Administrasi Bisnis dengan Akuntansi dan Keuangan Program ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang bisnis dan manajemen dengan mengembangkan di dalamnya, pemahaman yang sistematis, luas, analitis dan terintegrasi dan kemampuan dalam aspek-aspek kunci dari bisnis dengan fokus akuntansi dan keuangan. Program ini secara khusus mempelajari organisasi bersama dengan manajemen dan administrasi perubahan lingkungan di mana organisasi beroperasi dengan referensi khusus pada ekonomi pengetahuan dan sifat perdagangan. Siswa mengembangkan pengetahuan dan pemahaman untuk menerapkan, mengelola dan menggabungkan aspek-aspek kunci dari akuntansi dan keuangan ke dalam praktek manajemen umum. Keterampilan inti mereka dan sikap mempersiapkan mereka untuk mengejar karir yang sukses di bidang akuntansi dan keuangan sektor, pada saat yang sama memberikan mereka peluang yang sangat besar untuk mencapai kompetensi multidisiplin. Mereka mampu secara kritis mengevaluasi pendekatan strategis untuk tantangan keuangan dalam organisasi dan mengembangkan pemikiran kritis dalam strategi keuangan dan / atau akuntansi perusahaan. Mereka belajar bagaimana untuk lindung nilai risiko dan mengelola modal, nilai tambah bagi arahan akuntansi dan keuangan dari suatu organisasi dan memahami dan mampu secara kritis meninjau dampak pada organisasi kerangka keuangan, hukum dan peraturan serta perubahannya. Mereka belajar untuk menafsirkan data keuangan, untuk mendapatkan pandangan tentang kesehatan keuangan sebuah organisasi bisnis dalam hal arus kas, risiko, investasi dalam proyek-proyek dan inisiatif. Secara keseluruhan mereka mampu menawarkan perspektif keuangan pada berbagai situasi bisnis melalui penerapan teori yang tepat dan praktek keuangan, meningkatkan kompetensi inti mereka serta interpersonal, analitis dan pengambilan keputusan keterampilan.

Struktur modular

Tahun 1 meliputi Pengantar Bisnis dan Manajemen, Proyek Bisnis 1 (Konteks dan Kerangka), Sistem Berpikir, Teknologi Informasi, Manajemen Proyek. Tahun 2 meliputi Praktik Pemasaran, Masyarakat dan Organisasi, Proyek Bisnis 2 (Rantai Nilai), Proses Simulasi dan Desain, Pemanfaatan Modal dan Mengelola Risiko. Opsional Sandwich Tahun (Penempatan Kerja) Tahun 3 meliputi Proyek / Disertasi, Strategi Pemasaran, Analisis Strategis & Manajemen Strategis, Pengembangan Kualitas Produk dan Layanan, Kepemimpinan.

Keterampilan dan pengalaman yang diperoleh

Universitas menyediakan akses ke buku-buku, jurnal dan peralatan komputer dengan software umum melalui perpustakaan di semua tiga kampus. Siswa dapat mengakses di mana pun program studi mereka berada. Melalui portal dan Virtual Learning Environment (VLE), siswa memiliki akses ke jadwal, bahan ajar, jurnal elektronik, email, serta dukungan umum dan saran. Sumber daya ini, bersama dengan keahlian staf pengajar, merupakan tulang punggung dari materi yang Anda akan perlu untuk terlibat dengan mengembangkan sebagai mahasiswa di Sekolah Teknik. Program studi yang akan memulai akan memindahkan Anda dari siswa untuk profesional, dengan berbagai keterampilan, pengetahuan dan keahlian dalam mengembangkan solusi. Anda akan mengembangkan sebagai pembelajar mandiri, dengan array yang luas dari keterampilan dipindahtangankan, dengan memahami bagaimana menggunakan pengetahuan dan keterampilan dalam situasi alternatif. Program studi ini dirancang untuk memberikan Anda dengan dasar yang kuat dari prinsip-prinsip dasar dalam bisnis bersama dengan mengelola pemasaran dan periklanan. Untuk memberikan apresiasi terhadap efek bahwa teknologi telah, dan cenderung memiliki, pada pemasaran dan periklanan. Oleh karena itu memungkinkan Anda untuk menerapkan pengetahuan ilmiah dan alat-alat teoritis isu-isu praktis dan masalah pemasaran yang diterapkan.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Agustus. 2018
Sept. 2018
Duration
Durasi
3 - 6 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Price
Harga
- Inggris / Uni Eropa; £ 11.200 untuk siswa internasional
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - London, Inggris
Tanggal mulai : Agustus. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Britania Raya - Rochester, Inggris
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Agustus. 2018
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2018
Britania Raya - Rochester, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah