BA (Hons) Pembelian Mode dan Manajemen Merek
Ravensbourne University London
Informasi kunci
Lokasi kampus
Greenwich Peninsula, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* siswa rumahan penuh waktu; £ 16,500 / tahun: siswa internasional penuh waktu
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Belajar meramalkan tren, menafsirkan perilaku konsumen, menghargai pentingnya keberlanjutan, dan membangun pemahaman tentang pasar mode global saat ini. Kurikulum kami berkisar pada pembicaraan tamu industri dan kunjungan lokasi manufaktur, memberikan siswa pemahaman yang nyata tentang berbagai peran dan jaringan yang tersedia bagi mereka.
Kursus ini telah dirancang untuk memberikan siswa dengan pola pikir dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil di industri.
Kursus yang menarik ini mendorong bakat kreatif, perhatian terhadap tren, ketajaman bisnis, dan keterampilan manajemen. Kursus ini menempatkan penekanan kuat pada mendapatkan pengalaman kerja praktis dan perusahaan.
Apa yang bisa dilakukan kursus ini untuk saya?
Unit kursus telah dibuat untuk memberikan siswa kepercayaan diri untuk menerapkan teori yang diajarkan di kelas ke dalam praktik selama proyek kelompok, penempatan kerja individu, ringkasan industri, dan proposal bisnis. Menggunakan suite Adobe dan sumber daya mode online, siswa akan mengembangkan keterampilan kreatif dan praktis untuk memungkinkan mereka merencanakan rangkaian produk, mempromosikan merek, menghasilkan laporan profesional, mengajukan ide, dan akhirnya memahami bisnis mode.
"Saya merasa terhormat telah bekerja dengan mahasiswa kursus BA (Hons) Fashion Buying & Brand Management. Saya terus terkesan dengan profesionalisme dan kesiapan mereka untuk berkarir di bidang fashion. Para siswa tidak hanya memiliki keterampilan untuk sukses, mereka juga juga menunjukkan kesadaran yang luar biasa tentang bentuk ritel mode saat ini dan wawasan tentang faktor-faktor masa depan yang dihadapi industri ini."
—
Melanie Mitchell, Pendiri Someday Talent
Alasan utama untuk melamar
- 96% siswa puas dengan kualitas kursus (hasil NSS 2019).
- Lulusan yang sangat terampil dengan bakat kreatif dan fokus bisnis.
- Dosen tamu industri terkemuka.
- Staf yang mengajar dan bekerja di industri - memastikan kursus tetap relevan.
- Kerjasama yang erat dengan industri.
- Akses ke sumber daya industri yang didambakan WGSN, Diedit, Mintel dan LSN Global.
- Perangkat lunak Adobe suite gratis, dan akses ke beasiswa laptop £300.
- Penempatan kerja terakreditasi.
Topik studi utama
Siswa akan mendapatkan pengetahuan praktis tentang proses pengembangan produk, termasuk pemilihan dan pengujian kain, manajemen warna, manajemen kualitas dan keberlanjutan.
Mereka akan belajar tentang memprediksi tren, merencanakan jangkauan, membangun merek dan kemudian bagaimana melindungi dan mempromosikannya.
Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan kreatif serta pemecahan masalah, organisasi, perencanaan, promosi dan keterampilan manajemen.
Pelajaran CAD akan memfasilitasi presentasi kreatif sementara alat manajemen CAD/CAM lainnya juga akan membantu mempersiapkan siswa untuk industri.
Siswa akan belajar melalui campuran praktik dan pembelajaran berbasis teori dan akan mendapat manfaat dari kesempatan untuk berkolaborasi dengan siswa dari disiplin ilmu lain serta merek ternama.
Topik studi utama meliputi:
- Prakiraan tren
- Profil dan identifikasi konsumen
- Riset pasar mode
- Pembelian mode dan pengembangan produk
- Barang dagangan
- Cinderamata
- Manufaktur dan keberlanjutan
- Manajemen dan promosi merek fashion
- Perencanaan bisnis
Kurikulum
Topik studi utama
- Perkiraan tren
- Pembuatan profil dan identifikasi konsumen
- Riset pasar mode
- Pembelian mode dan pengembangan produk
- Merchandising
- Cinderamata
- Manufaktur dan Keberlanjutan
- Manajemen dan promosi merek fashion
- Perencanaan bisnis
Tahun 1
Siswa akan membangun keterampilan dasar dalam peramalan mode, membeli dari konsep ke konsumen, pembelian merek, manajemen, dan promosi.
Mereka akan diajari keterampilan komunikasi digital untuk mengomunikasikan identitas merek dan akan didorong untuk memikirkan tanda tangan merek pribadi mereka.
Kami mendorong siswa untuk mulai memikirkan penelitian studi kontekstual mereka sepanjang tahun ini.
Tahun 2
Siswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih besar dalam mengelola merek pribadi mereka dan akan bekerja dalam kolaborasi kreatif dengan mitra industri dan siswa dari disiplin lain.
Merchandising dan visual merchandising diajarkan dalam konteks praktik industri nyata.
Setiap siswa akan diberikan kesempatan untuk melakukan penempatan kerja dan berpartisipasi dalam kunjungan manufaktur untuk menggemakan peran fashion buyer.
Tahun 3
Kami meminta siswa untuk menunjukkan penelitian studi kontekstual mereka dalam disertasi tertulis atau visual.
Mereka selanjutnya akan membangun keterampilan mereka dalam riset konsumen dan prediksi tren untuk mencari celah di pasar untuk meluncurkan merek baru.
Mereka juga akan menulis laporan riset pasar, membuat proposal merek, rencana jangkauan, dan paket teknologi, serta menghasilkan berbagai hasil kreatif.
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Lulusan akan dapat mengejar pekerjaan di sejumlah bidang termasuk tetapi tidak terbatas pada:
Pembeli mode, merchandising, pemasaran, manajer merek, peramalan tren, komunikasi digital, analis data/wawasan, koordinator keberlanjutan, desain ruang pamer virtual, merchandiser visual, ahli strategi akun, merchandiser visual online, pengembang produk, pembeli kain, teknolog kain digital, pengalaman konsumen manajer, manajer e-commerce, manajer pemasaran, pengusaha/pemilik bisnis, direktur pelaksana/CEO.
Biaya Pendidikan Program
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BSc (Hons) Manajemen Mode
- London, Britania Raya
Bisnis dan Manajemen (Fashion) BA (Hons)
- Bath, Britania Raya
Bachelor of Arts dalam Manajemen Mode
- Zürich, Swiss
- Antwerp, Belgia + 7 lagi