BA (Hons) dalam Pemasaran
Independent College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dublin, Pulau Irlandia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 6.800 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Untuk siswa Non-EU/EEA. Biaya kuliah tahunan untuk pelamar yang tinggal secara sah di Irlandia atau memegang paspor Uni Eropa adalah €4,900
Bergabunglah bersama kami di Salão do Estudante – pameran studi luar negeri terbesar di Amerika Latin
Temui Independent College dan perusahaan saudara kami International House Dublin, sekolah bahasa Inggris terkemuka di Irlandia, di Salão do Estudante, acara pendidikan internasional paling penting di Amerika Latin. São Paulo: 1
pengantar
Tidak dapat menghadiri acara tersebut, tetapi ingin tahu lebih banyak tentang Pathway Anda menuju Bahasa Inggris dan Pendidikan Tingkat Tinggi di Irlandia?
Daftar di sini untuk bergabung dengan kami di Pathway Pendidikan Irlandia GRATIS bahkan pada tanggal 18 April 2024: href="https://www.cognitoforms.com/IndependentColleges/IndependentCollegeInternationalHousePathwayWebinar
Tujuan utama dari program ini adalah penyediaan kerangka pendidikan komprehensif yang mencakup persyaratan dan pengoperasian semua aspek fungsi pemasaran dan penjualan dalam organisasi bisnis, dan perubahan besar yang terjadi dalam teori dan praktiknya. Tujuan penting dari program ini adalah untuk membekali siswa dengan dasar pengetahuan dan keterampilan yang kuat untuk memungkinkan mereka menjadi profesional pemasaran yang efektif dalam lingkungan yang terus berubah ini.
Program ini berupaya untuk menginspirasi peserta dengan visi tentang kemungkinan yang terbuka bagi organisasi bisnis melalui pemahaman yang terinformasi dan penerapan yang efektif dari prinsip-prinsip konsep dan strategi pemasaran terpadu terkini, dan peran teknologi baru dan pemikiran inovatif dalam mencapai tujuan. ini.
Dimensi penting lainnya dari program ini adalah dimensi internasional. Dengan berkembangnya internasionalisasi dalam suatu bisnis, praktik terbaik secara internasional harus diakui dan dimasukkan dengan cara yang tepat ke dalam program gelar seperti ini.
Perlindungan Pembelajar Terdaftar
Independent College memiliki persetujuan untuk menawarkan asuransi perlindungan pelajar kepada siswa. Asuransi Perlindungan Pelajar hanya berlaku ketika setiap siswa menerima Polis Asuransinya.' Setiap pelajar harus memastikan bahwa mereka menerima Polis Asuransi Perlindungan Pelajar atas nama mereka. Asuransi Perlindungan Pelajar disediakan oleh O'Driscoll O'Neil dan dijamin oleh Hiscox Insurance Company Limited. Kebijakan perlindungan pelajar mengatur pengembalian biaya sebagaimana ditentukan dalam Undang-undang tahun 2012. Dalam beberapa keadaan, ada kemungkinan bagi pelajar untuk mentransfer ke program serupa di penyedia lain. Dalam keadaan seperti itu, pelajar dapat memilih untuk menerima biaya program akademik alternatif yang serupa. Mentransfer ke program lain selalu merupakan pilihan kedua. Polis asuransi perlindungan pelajar diatur oleh s. 65(4)(b) UU tahun 2012.'
Maksud & Tujuan
Independent College memiliki sejarah dalam menyediakan program gelar yang menarik bagi pelajar dan menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja. Meninjau program pemasaran telah memberi saya kesempatan untuk memastikan program akan mencapai tujuannya dan memastikan bahwa tujuan tersebut sesuai dengan kebutuhan pemangku kepentingan dalam lingkungan bisnis dan komersial yang sangat menantang.
Setelah proses peninjauan, tujuan keseluruhan BA (Honours) dalam Pemasaran direvisi sebagai berikut:
- Untuk membekali peserta didik dengan pengetahuan dan pemahaman tentang teori dasar, konsep, dan metode pemasaran serta keterkaitan antara pemasaran dan fungsi bisnis lain yang lebih luas.
- Untuk memberikan dan mengembangkan kompetensi profesional dalam teknik yang diperlukan untuk menganalisis, audit situasional terhadap berbagai pengaruh yang mempengaruhi keunggulan kompetitif, kemampuan merencanakan masa depan dan menciptakan strategi untuk memanfaatkan peluang dan/atau mempertahankan diri dari ancaman, menerapkan strategi yang sama melalui campurannya dan dapat menilai keberhasilan strategi tersebut secara tepat waktu.
- Untuk memberikan dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan pendekatan metodis dan kritis terhadap tantangan bisnis dan membuat keputusan berdasarkan pemeriksaan menyeluruh terhadap berbagai pengaruh dalam lingkungan pemasaran organisasi.
- Untuk membekali peserta didik dengan kemampuan mengkomunikasikan tantangan dan solusi pemasaran secara efektif dan koheren menggunakan media tertulis dan lisan dengan mempertimbangkan praktik bisnis yang etis, tata kelola perusahaan, dan standar pemasaran yang lebih luas.
- Untuk menumbuhkan apresiasi terhadap pasar yang berkembang dan bagaimana perubahan teknologi dan perilaku konsumen akan berdampak pada perkembangan praktik pemasaran di masa depan.
- Untuk memberikan pelajar pengetahuan dan landasan untuk melanjutkan studi pascasarjana lebih lanjut.
- Untuk menyediakan hubungan dengan badan pemasaran untuk memaksimalkan peluang keterlibatan dan mengoptimalkan pengembangan karir bagi pelajar.
- Untuk memfasilitasi pengembangan oleh pelajar keterampilan terapan yang secara langsung saling melengkapi dan relevan dengan tempat kerja.
- Untuk memungkinkan pelajar mengidentifikasi, mengembangkan, dan menerapkan keterampilan pemecahan masalah dan penelitian kreatif analitis.
Penerimaan
Kurikulum
Tahap 1
Program Tahap 1 dirancang untuk menyediakan fondasi dan “blok bangunan” untuk keseluruhan program. Konteks bisnis dan lingkungan sangat penting bagi semua peserta dalam program gelar bisnis, baik spesialis maupun umum. Tahap ini memberikan konteks itu dengan paparan manajemen umum, pemasaran, dan hukum bisnis. Modul Prinsip-Prinsip Pemasaran, khususnya, memberikan kursus dasar yang kuat dalam pemasaran dan memberikan konteks untuk sejumlah perawatan yang lebih terspesialisasi di kemudian hari dalam program ini. Selain itu, bidang penting ekonomi, sistem informasi bisnis, dan akuntansi keuangan disertakan.
Tahap 2
Karakteristik utama Tahap 2 adalah kita bergerak ke aspek penjualan dan pemasaran yang lebih terspesialisasi.
Empat dari enam modul berhubungan langsung dengan tema minat konsumen dan relevansinya dengan komunitas pemasaran. Ini sebagian besar melihat pada masalah operasional, dan pemasaran digital khususnya berkaitan dengan transformasi dalam pemasaran yang dihasilkan dari perkembangan teknologi informasi. Selain itu, pentingnya kreativitas dan inovasi tercermin dari masuknya modul Manajemen Inovasi dalam tahapan ini.
Modul Riset Pasar yang kuat di Tahap 2 memiliki nilai pendidikan dan praktis yang substansial, khususnya sebagai persiapan awal untuk Proyek Bisnis di Tahap 3, jika siswa memilih modul ini daripada penempatan kerja.
Tahap 3
Pada tahap akhir ini, bidang khusus lainnya dari Pemasaran dan Manajemen Layanan, Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Manajemen Pemasaran ditangani. Selain itu, beberapa konten bisnis yang umum namun sangat penting disertakan dalam tahap ini. Kursus Strategi Bisnis dimaksudkan untuk memberikan pandangan integratif dari semua materi bisnis yang tercakup dalam program, termasuk, tentu saja, materi pemasaran.
Proyek bisnis kemungkinan akan melibatkan penelitian studi kasus, wawancara eksternal atau sumber data di lingkungan profesional, atau teknik lain yang tercakup dalam modul Riset Pasar Tahap 2. Presentasi Proyek Bisnis dirancang untuk memberikan demonstrasi yang tegas dan aman dari pencapaian standar akademik gelar Honours yang diperlukan.
Pengajaran & Penilaian
Strategi pengajaran dan pembelajaran program dirancang untuk memungkinkan pelajar untuk maju melalui konsep teoretis dan praktis secara teratur dan logis. Strategi penilaian direncanakan untuk memastikan penerapan praktis dari prinsip-prinsip inti modul dan memfasilitasi umpan balik, yang mendasari pengalaman belajar secara keseluruhan.
Tujuan utama strategi Independent College adalah agar pengajaran dan penilaian mendukung pembelajaran. Selain itu, penilaian mendukung standar berdasarkan hasil belajar yang sesuai. Strategi pengajaran dan penilaian program diinformasikan oleh Standar Penghargaan Bisnis QQI. Hasil pembelajaran program (PLO), hasil pembelajaran modul (MLO), dan atribut lulusan juga menginformasikan proses ini.
Sepanjang program, peserta didik akan mengalami beragam strategi belajar mengajar, yang dipilih secara selektif, berdasarkan level, konten modul, dan kesesuaian dengan penilaian. Sebagian besar modul terutama akan disampaikan melalui campuran kuliah dan lokakarya praktis, dengan tutorial untuk mendukung jika diperlukan. Biasanya, materi akan dipresentasikan selama perkuliahan dan lokakarya, dengan dokumentasi pendukung yang tersedia melalui Moodle untuk para pembelajar.
Diharapkan bahwa pembelajar akan mengasimilasi banyak materi melalui pemecahan masalah dan latihan praktis. Penekanan akan ditempatkan pada memungkinkan peserta didik untuk memeriksa deskripsi masalah latihan dan mencoba solusi yang mungkin dalam lokakarya. Tutorial akan digunakan untuk memungkinkan pembelajar mendapatkan bantuan, memperkuat materi pelajaran yang lebih sulit dan memberikan kesempatan kepada pembelajar untuk bantuan untuk masalah tertentu.
Pengajaran akan fokus pada pembelajar yang menerapkan keterampilan pemecahan masalah pada materi program yang ada. Keterampilan akan dikembangkan melalui berbagai mekanisme, misalnya:
- Tutorial terintegrasi dengan keterlibatan industri.
- Latihan pembelajaran berbasis masalah dengan praktisi perdagangan.
- Penyampaian bersama dan kuliah tamu tentang konten silabus yang terfokus.
- Sesi lokakarya aplikasi, keterampilan diagnostik dan pemecahan masalah.
- Analisis studi kasus, ulasan, kritik – pembelajaran reflektif dan keterampilan menulis.
- Pembelajaran campuran dan pengiriman Flipped Classroom
- Pengiriman dosen sinkron dan asinkron online.
- E-learning terarah
Penilaian formatif akan membentuk bagian integral dari perjalanan pembelajaran bagi pelajar dengan umpan balik yang diberikan pada solusi untuk masalah yang diajukan di kelas dan melalui tugas yang dikritik dan ditantang di lingkungan pendidikan. Ini akan memungkinkan penilaian risiko dan proses peningkatan berkelanjutan untuk menjadi bagian dari desain solusi mereka.
Selain itu, strategi pengajaran dan pembelajaran diinformasikan oleh strategi pengajaran dan pembelajaran keseluruhan Independent College , skema penilaian dan strategi pengajaran dan pembelajaran khusus modul.
Hasil Program
Hasil Pembelajaran Program
Pada akhir program, siswa harus dapat:
- Mengevaluasi lingkungan hukum, sosial, dan ekonomi bisnis, domestik dan internasional, melalui perspektif pemasaran.
- Menganalisis struktur dan peran fungsi pemasaran, serta potensi kontribusinya terhadap bisnis, baik secara nasional maupun internasional.
- Mengkonsolidasikan elemen dasar pemasaran bersama keuangan, akuntansi, hukum dan manajemen dan bagaimana mereka saling terkait untuk memungkinkan keputusan bisnis strategis yang efektif.
- Menunjukkan kemampuan untuk mengidentifikasi dan memanfaatkan fasilitas TIK dan teknologi pemasaran yang muncul dalam mengejar pemasaran dan tujuan bisnis yang lebih luas dan untuk meningkatkan produktivitas pribadi.
- Memanfaatkan tanggung jawab profesional bisnis secara profesional, mengidentifikasi potensi dilema etika dan mengevaluasi solusi yang mungkin.
- Tunjukkan keterampilan pemasaran yang diperoleh, termasuk kemampuan untuk berpartisipasi secara kreatif, kolaboratif, dan bertanggung jawab dalam tim.
- Tunjukkan perintah proses penelitian, dan kemampuan untuk berhasil menerapkan ini dalam proyek penelitian bisnis dalam lingkungan profesional.
- Renungkan dan tunjukkan tingkat kemampuan akademik di Level 8, yang memungkinkan pengembangan akademik atau profesional lebih lanjut.
Biaya Pendidikan Program
Siswa Ideal
BA (Honours) dalam Pemasaran mempersiapkan siswa untuk berkarir sebagai profesional pemasaran. Program ini memberikan pendidikan komprehensif dalam keterampilan analitis yang diperlukan dalam bisnis dan dalam berbagai praktik pemasaran dan penjualan. Peran profesional pemasaran ditempatkan dalam konteks bisnis yang lebih luas yang disampaikan melalui serangkaian modul yang relevan dengan bisnis.
Kesempatan berkarir
Di seluruh perekrutan, agen, dan situs perekrutan berbasis situs web, ada banyak peluang kerja di bidang berikut:
- Usaha Kecil Menengah
- Sektor Publik
- Agen Pemasaran Digital
- Hub Pemasaran Teknis Utama yang berbasis di Irlandia
Lulusan sebelumnya dari program saudara di BA (Honours) Business Studies di Independent College Dublin telah bekerja di perusahaan berikut (bukan daftar eksklusif):
- Jalan Negara
- Peramal
- Digg
- BnB Udara
- Grup PWC
- Di Perusahaan Husky
- Procter and Gamble
- Investasi Kesetiaan
- IBM
Independent College baru-baru ini mempekerjakan Student Experience and Careers Officer untuk menawarkan proses penilaian yang kuat dan alat umpan balik untuk membantu dalam sesi one-to-one dalam pelatihan tentang kompetensi perilaku dan pencocokan karir. Ini dilengkapi dengan kunjungan mentor karir dan pelatih karir yang telah terlibat dengan tahun-tahun terakhir dalam program kami yang ada untuk memfasilitasi keterlibatan pelajar dengan industri. Sampai saat ini, penekanan yang signifikan telah ditempatkan pada membangun komunikasi dan kepercayaan diri antarpribadi serta keterampilan untuk mengkomunikasikan nilai peserta didik kepada pemberi kerja.