Tujuan Program

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan para siswa dengan kompetensi akademik, profesional dan manajerial yang dibutuhkan dalam industri perhotelan dan pariwisata yang lebih luas. Siswa akan dihadapkan pada pembelajaran yang kreatif dan lingkungan wirausaha untuk mengembangkan atribut kepemimpinan yang kuat dan budaya profesional yang berorientasi keramahtamahan. Program ini merangsang prinsip-prinsip akademik melalui pembelajaran reflektif dan pemikiran kritis dalam kursus teoritis dan profesional dan sebagai inkubator, program ini mendukung siswa dalam menggunakan pendekatan multidisiplin dalam manajemen, pemecahan masalah, pengambilan keputusan yang efektif dan praktik terbaik bisnis. Seiring dengan magang dan pengalaman kerja, program ini menawarkan kepada siswa kesempatan untuk jejaring profesional untuk memajukan karir masa depan mereka. Lulusan akan berharap untuk dipekerjakan di posisi pengawas / manajerial dan bekerja di berbagai organisasi dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Persyaratan masuk

Min. 50% pada Sertifikat Meninggalkan Sekolah Menengah Anda

Tujuan Program

Setelah menyelesaikan gelar ini, siswa diharapkan untuk:
  • Dapatkan pengetahuan komprehensif tentang ruang lingkup dan operasi di industri perhotelan dan pariwisata;
  • Fuse experiential dan pembelajaran di kelas dalam menerapkan konsep dan teori manajemen dalam berbagai bisnis perhotelan dan konteks pariwisata;
  • Mengembangkan 'keterampilan lunak' manajerial dan keterampilan teknis;
  • Memperoleh atribut karyawan tingkat pengawas, bersama dengan kemampuan organisasi dan kepemimpinan;
  • Letakkan fondasi untuk pendidikan lebih lanjut dalam disiplin dan pembelajaran seumur hidup.
Pengetahuan dan Pemahaman Subjek:
  • Memahami sifat dan ruang lingkup yang beragam dari industri perhotelan dan pariwisata bersama dengan dimensi sosial-budayanya;
  • Memahami fungsi dan menghargai dinamika kompleks perhotelan dan operasi pariwisata, produk dan organisasi dalam pasar global;
  • Mengakui perkembangan industri dan dampaknya terhadap ekonomi nasional dan internasional;
  • Memahami dan menerapkan teori, konsep, dan metodologi yang merupakan pusat pengaturan dan operasi perhotelan dan pariwisata;
  • Mengakui perbedaan budaya yang terkait dengan pekerjaan manajerial;
  • Memperkenalkan sistem manajemen yang akan ditemui di tempat kerja dan memahami proses kualitas layanan.
Keterampilan Intelektual:
  • Mengembangkan keterampilan untuk memfasilitasi persepsi dan analisis situasi bisnis yang meningkatkan kemampuan kreatif dan preskriptif untuk mengatasinya;
  • Mengidentifikasi, menilai, dan mensintesiskan berbagai pandangan atau pernyataan akademis tentang berbagai masalah bisnis atau operasional dalam perhotelan dan pariwisata;
  • Akui fitur dan teknik operasi hotel, kepemimpinan, perencanaan, dan kontrol serta pahami sistem manajemen yang ditemui di area kerja;
  • Mengembangkan nilai-nilai etika profesional dan keterampilan dan kompetensi melalui studi kasus, dosen tamu, tugas, lokakarya dan magang kerja;
  • Menumbuhkan budaya profesional layanan berorientasi klien dan keunggulan organisasi.
Keterampilan yang Dapat Dipindahtangankan
  • Menerapkan kompetensi profesional dan keterampilan yang dikembangkan dalam program dalam pendekatan kewirausahaan untuk mengelola sifat industri yang beragam;
  • Menerapkan aspek teknis dan fungsi operasional perhotelan dan pariwisata;
  • Jelaskan dan terapkan praktik bisnis yang sehat dan strategi manajemen untuk menavigasi organisasi melalui pasar yang kompetitif dan memastikan pertumbuhan dan keberlanjutan organisasi;
  • Memanfaatkan 'soft skill' manajerial dan menerima tanggung jawab dan akuntabilitas untuk menentukan dan mencapai tujuan organisasi;
  • Menerapkan proses manajemen yang digunakan untuk mengikuti perubahan dan perkembangan di bidang manajemen perhotelan dan pariwisata;
  • Ubah menjadi manajer reflektif untuk terus memperbarui kompetensi profesional dan keterampilan yang dibutuhkan dan menerapkan pembelajaran baru dalam situasi yang berubah.

Prospek karir

Lulusan akan berharap untuk dipekerjakan dalam posisi pengawas / manajerial di hotel, restoran, perusahaan katering, agen perjalanan, perusahaan penerbangan, dan banyak bisnis terkait lainnya.

Kesaksian Siswa

"Aku suka suasana di College dan ada banyak kesempatan untuk melakukan apa pun yang kamu inginkan. Aku tidak sabar menunggu magang musim panasku dimulai."

Radha Shrestha

Nepal, Tahun Pertama

Lamanya

Durasi normal dari program ini adalah empat tahun (delapan semester), di mana diharapkan siswa akan berhasil menyelesaikan kredit yang diperlukan untuk lulus.

Pathway Program

120611_Skjermbilde2019-09-05kl.09.37.07.png

Persyaratan Perhotelan

42 Kredit, 84 ECTS

  • Pengantar Manajemen Perhotelan, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Makanan
  • Magang I, 1 Kredit, 2 ECTS
  • Manajemen Kuliner, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Manajemen Divisi Kamar, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Manajemen Operasi Restoran, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Makanan
  • HRM untuk Industri Perhotelan, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Magang II, 1 Kredit, 2 ECTS
  • Rapat, Konferensi
  • Magang III, 1 Kredit, 2 ECTS
  • Pendapatan Perhotelan
  • Proyek Tahun Terakhir, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Mengelola Kualitas Layanan, 3 Kredit, 6ECTS
  • Inovasi
  • Metode Penelitian, 3 Kredit, 6 ECTS
Persyaratan Pariwisata

18 Kredit, 36 ECTS

  • Pengantar Perjalanan
  • Pemasaran untuk Perhotelan
  • Kewirausahaan di Perhotelan
  • Wisata Minat Khusus, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Manajemen Destinasi Pariwisata, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Keberlanjutan dalam Perhotelan
Keramahan

15 Kredit, 30 ECTS

  • Anggur
  • Makanan
  • Sistem Informasi Perhotelan, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Pengetahuan
  • Perilaku Konsumen dalam Perhotelan
  • Pariwisata Internasional, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Wisata Budaya, 3 Kredit, 6 ECTS
Persyaratan Bisnis

21 Kredit, 42 ECTS

  • Pengantar Akuntansi I (R), 3 Kredit, 6 ECTS
  • Pengantar Akuntansi II (R), 3 Kredit, 6 ECTS
  • Perilaku Organisasi, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Kebijakan Pasar
  • Hukum Bisnis, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Pengantar Manajemen, 3 Kredit, 6 ECTS
  • Manajemen Strategis, 3 Kredit, 6 ECTS
Persyaratan Bahasa Inggris

06 Kredit, 11 ECTS

  • Bahasa Inggris Perguruan Tinggi, 3 Kredit, 5 ECTS
  • Bahasa Inggris Akademik, 3 Kredit, 6 ECTS
Komputer

12 Kredit, 16 ECTS

  • Komunikasi Interaktif di Industri Perhotelan, 3 Kredit, 4 ECTS
  • E-Commerce di Perhotelan
  • Matematika Bisnis, 3 Kredit, 4 ECTS
  • Aplikasi Statistik dalam Bisnis, 3 Kredit, 4 ECTS
Pilihan Pendidikan Umum

12 Kredit, 21 ECTS

  • Bahasa Perancis untuk Perhotelan I, 3 Kredit, 4 ECTS
  • Bahasa Perancis untuk Perhotelan II, 3 Kredit, 4 ECTS
  • Bahasa Yunani untuk Perhotelan I, 3 Kredit, 4 ECTS
  • Bahasa Yunani untuk Perhotelan II, 3 Kredit, 4 ECTS
  • Pengantar Sejarah Siprus, 3 Kredit, 5 ECTS
  • Etika Terapan, 3 Kredit, 5 ECTS
  • Pemahaman Budaya
  • Atau Pilihan lain yang tersedia
Program yang diajarkan di:
  • Inggris
Terakhir diperbarui September 5, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Okt 2020
Duration
4 tahun
Penuh waktu
Tenggat waktu
Hubungi sekolah
deadline specified by the Ministry of Education and Culture of Cyprus.
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Sep 2023
Tenggat waktu aplikasi
Hubungi sekolah
deadline specified by the Ministry of Education and Culture of Cyprus.
Tanggal Mulai
Okt 2020
Tanggal Akhir
Sep 2024
Tenggat waktu aplikasi
Hubungi sekolah
deadline specified by the Ministry of Education and Culture of Cyprus.

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Hubungi sekolah
deadline specified by the Ministry of Education and Culture of Cyprus.
Tanggal Akhir
Sep 2023

Okt 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Hubungi sekolah
deadline specified by the Ministry of Education and Culture of Cyprus.
Tanggal Akhir
Sep 2024