BA dalam Manajemen Komunikasi
DEKRA Hochschule für Medien
Informasi kunci
Lokasi kampus
Berlin, Jerman
Bahasa
Jerman
format studi
Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 22.100
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program Manajemen Komunikasi menekankan konsepsi dan implementasi kreatif dari strategi komunikasi dan produksi media. Sektor komunikasi dan media adalah salah satu area dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan permintaan tinggi akan profesional yang berkualitas.
Program sarjana Manajemen Komunikasi mengajarkan dasar-dasar ekonomi, manajemen proyek, fotografi dan desain, manajemen bisnis dan komunikasi, riset pasar dan media, serta pemasaran sosial. Pengetahuan mendasar ini kemudian diterapkan dan diperkuat melalui proyek-proyek praktis interdisipliner.
Pada tahap akhir kursus, siswa dapat mengambil spesialisasi dalam Desain Media, Psikologi Komunikasi atau Komunikasi Pemasaran. Di akhir spesialisasi mereka, semua siswa bersama-sama mengimplementasikan proyek lintas media interdisipliner untuk klien industri. Program ini dilengkapi dengan tesis Sarjana khusus mata pelajaran.
Spesialisasi
Desain Media
Spesialisasi Desain Media membahas antarmuka antara desain estetika dan implementasi teknis. Di semua area media - cetak, digital atau video - desain, tata letak, dan konseptualisasi memainkan peran penting.
Dalam spesialisasi ini, siswa dihadapkan pada seluruh spektrum desain media. Selain dasar-dasar desain, mata kuliah desain media juga mengajarkan fotografi dan pengolahan gambar, tata letak dan desain untuk aplikasi online dan offline, pemrograman dan pengembangan database serta animasi 2D dan 3D. Siswa dipersiapkan secara intensif untuk area profesional di agensi multi-media, periklanan, dan desain atau mereka akan diperlengkapi untuk memulai perusahaan mereka sendiri.
Psikologi Komunikasi
Peminatan Psikologi Komunikasi menekankan pada analisis dan desain proses komunikasi di lingkungan media. Mahasiswa mengembangkan konsep untuk membangun budaya perusahaan dan manajemen perusahaan dalam kaitannya dengan restrukturisasi (manajemen perubahan). Mereka menganalisis dan meminimalkan gangguan pada proses operasional dan bekerja di bidang sumber daya manusia dengan mempromosikan potensi dan mengoptimalkan keputusan personel.
Selain pengetahuan ekonomi, media-praktis dan pemasaran, spesialisasi ini mengajarkan dasar-dasar sosial dan media-psikologis. Selain itu, siswa memperoleh pengetahuan spesialis yang mendalam dan berorientasi aplikasi di bidang psikologi kerja dan organisasi, mediasi bisnis dan psikologi pasar dan periklanan.
Komunikasi pemasaran
Spesialisasi Komunikasi Pemasaran mengajarkan keterampilan komunikatif dan konseptual di bidang keahlian bisnis dan pemasaran. Siswa dipersiapkan secara intensif untuk berkarir di departemen komunikasi agensi, perusahaan, partai politik, dan organisasi nirlaba dan nirlaba lainnya.
Siswa secara mandiri mengembangkan konsep komunikasi dan pemasaran dan memperoleh keahlian dan kompetensi mendasar yang dapat mereka terapkan dalam komunikasi korporat praktis. Mereka juga mengetahui detail dinamis dari start-up dan bisnis sosial. Modul tentang manajemen kampanye, manajemen perusahaan, komunikasi di atas dan di bawah garis, manajemen acara, dan pemasaran online memungkinkan mereka untuk secara sengaja membentuk identitas korporat wirausaha mereka dengan bantuan saluran media yang sesuai.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Komunikasi dan Manajemen Global
- Jiaxing, China
Manajemen Media dan Komunikasi (BA)
- Berlin, Jerman
Sarjana Administrasi Bisnis Internasional (BBA) Pemasaran & Komunikasi
- Munich, Jerman