BA dalam Pemasaran
Global College Malta
Informasi kunci
Lokasi kampus
Il-Kalkara, Malta
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
36 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 13.750
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Mar 2024
pengantar
Kursus ini dirancang untuk meningkatkan dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan bakat manajerial/pemasaran peserta didik dengan memberi mereka masukan utama di bidang terkait melalui kuliah interaktif, lokakarya diskusi kasus, permainan peran, dan latihan belajar mandiri. Program ini disampaikan secara penuh waktu di setiap bidang utama dengan bantuan pendekatan pembelajaran yang berpusat pada siswa. Seluruh program sangat interaktif dan diharapkan dapat memperkaya pengetahuan siswa di bidang manajerial dan pemasaran utama; mempertajam keterampilan manajerial mereka; dan meningkatkan kompetensi profesional mereka dalam lingkungan bisnis yang sangat dinamis saat ini.
Badan Penghargaan
Global College Malta dilisensikan oleh Otoritas Pendidikan Lanjutan dan Tinggi Malta (MFHEA) sebagai institusi Pendidikan Tinggi. Semua kursus yang disediakan oleh Global Malta terakreditasi dan/atau diakui dan dengan demikian dipetakan ke MQF/EQF masing-masing.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beberapa pilihan beasiswa tersedia, Silakan kunjungi situs web perguruan tinggi untuk informasi lebih lanjut.
Kurikulum
Tingkat EQF/MQF
6 – (Kerangka Kualifikasi Eropa/Malta).
ECTS
Untuk mendapatkan gelar BA dalam Pemasaran, siswa diminta untuk mencapai 180 ECTS, berhasil menyelesaikan semua modul.
Modul
Kode Modul | Judul Modul | ECTS |
BAM 101 | Pengelolaan | 15 |
BAM 102 | Ekonomi | 15 |
BAM 103 | Akuntansi dan Keuangan | 15 |
BAM 104 | Metode dan Penelitian Kuantitatif | 15 |
BAM 201 | Manajemen Pemasaran | 15 |
BAM 202 | Manajemen Strategis | 15 |
BAM 203 | Perusahaan untuk Manajer | 15 |
BAM 204 | Pemasaran Internasional | 15 |
BAM 301 | Perilaku konsumen | 15 |
BAM 302 | Riset Pasar | 15 |
BAM 303 | Metode penelitian | 10 |
BAM 304 | Disertasi | 20 |
Cara belajar
Kelas malam.
Penilaian
Penilaian kursus dirancang untuk menjadi bagian integral dari proses pembelajaran bagi siswa dan untuk meningkatkan dan mengkonfirmasi pengetahuan dan praktik mereka. Umpan balik formatif akan diberikan kepada siswa melalui kombinasi refleksi diri, kelompok sebaya dan umpan balik tutor. Penilaian sumatif akan memberikan ukuran sejauh mana siswa telah mencapai hasil belajar modul. Penilaian dalam modul akan mengambil berbagai bentuk termasuk tugas kuliah, laporan, presentasi, ujian dan disertasi. Rincian lengkap dari prosedur penilaian untuk setiap modul ditunjukkan dalam spesifikasi modul individu. Sepanjang kursus, siswa, sebagai bagian dari pengembangan pribadi mereka, akan ditawari banyak kesempatan untuk meningkatkan keterampilan mereka yang dapat dialihkan. Selain itu, mahasiswa juga akan mengembangkan kemampuan penelitiannya.
Semua modul, kecuali Disertasi, akan dinilai dengan kombinasi makalah tertulis sumatif/akhir modul dan penilaian formatif/berkelanjutan (hingga 50%).
Penilaian berkelanjutan akan dilakukan melalui kombinasi pendekatan belajar-mengajar termasuk:
- Studi kasus
- pekerjaan proyek
- Latihan tim/kelompok
Siswa akan diberikan umpan balik lisan dan tertulis tentang penilaian berkelanjutan dan, jika berlaku, strategi yang diterapkan untuk memastikan bahwa mereka sepenuhnya siap untuk penilaian akhir kursus.
Bahan Studi
Semua siswa akan memiliki akses ke EBSCO, perpustakaan online terbesar di dunia, Moodle untuk catatan kelas dan Turnitin untuk mengunggah tugas.
Hasil Program
Untuk mendapatkan gelar BA dalam Pemasaran, siswa diharuskan mencapai 180 ECTS, berhasil menyelesaikan semua modul
Badan Penghargaan
Global College Malta dilisensikan oleh Malta Higher and Higher Education Authority (MFHEA) sebagai institusi Pendidikan Tinggi. Semua kursus yang disediakan oleh Global Malta diakreditasi dan/atau diakui dan dengan demikian dipetakan ke MQF/EQF masing-masing.
Tujuan
- Mengembangkan pemahaman, pengetahuan dan keterampilan subjek yang berkaitan dengan prinsip-prinsip dan praktek manajemen bisnis modern dan pemasaran.
- Kembangkan minat subjek dengan mengizinkan akses ke berbagai modul spesialis dalam pemasaran.
- Dapatkan dasar yang kuat, melalui struktur program di Tahun Pertama, untuk bidang-bidang penting akuntansi dan keuangan, ekonomi dan manajemen.
- Mendorong keingintahuan intelektual yang akan berkontribusi pada pengembangan profesional berkelanjutan dari seorang profesional pemasaran.
- Menghasilkan lulusan yang mampu beroperasi di lingkungan multi disiplin dan di berbagai sektor dan fungsi.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Pemasaran terus berkembang dengan kecepatan tinggi. Ini menawarkan pasar kerja yang panas bagi lulusan berkualitas yang dapat berpikir secara strategis, menciptakan relevansi, dan memberikan hasil yang terukur. Siswa yang menyelesaikan gelar BA dalam bidang Pemasaran memiliki berbagai bidang yang dapat mereka cita-citakan untuk bekerja seperti pemasaran konten, pemasaran digital, hubungan masyarakat, e-commerce, strategi pemasaran, optimisasi mesin pencari, pemasaran mesin pencari dan banyak lagi lowongan pilihan yang mungkin muncul dan berkembang dari waktu ke waktu.