BA in Advertising and Public Relations
Susquehanna University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Selinsgrove, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 54.440 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* tuition 2022-23
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Menjadi pemimpin kreatif masa depan
Periklanan dan hubungan masyarakat adalah fungsi vital dalam perusahaan yang dinamis. Berbeda dari pemasar, profesional periklanan dan hubungan masyarakat melihat secara kreatif komunikasi strategis, memadukan penelitian dan seni untuk menyusun semua pesan bagi perusahaan.
Anda akan belajar untuk mengambil kreativitas alami dan pemikiran analitis Anda dan menggabungkannya untuk menciptakan merek dan strategi komunikasi yang komprehensif dan terhubung. Plus, Anda dapat memilih anak di bawah umur, seperti studi internasional atau kepemimpinan, untuk memberi Anda perspektif yang luas tentang apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang kreatif.
Temukan kunci komunikasi strategis
Pelajari apa yang membuat iklan visual efektif, tweet yang bagus, dan cerita yang menarik. Di Susquehanna, Anda akan
- Pelajari teori dasar komunikasi strategis,
- Latih keterampilan penting seorang profesional komunikasi — lisan, visual, tertulis, dan penelitian — dan
- Jelajahi etika yang menghubungkan komunikator profesional.
Diskusi dan proyek yang dipandu tentang konsep mulai dari retorika hingga periklanan digital akan lebih membantu mengembangkan keterampilan Anda sebagai komunikator strategis.
Gunakan kekuatan komunikasi
Saat menjadi siswa, Anda akan menggunakan keterampilan komunikasi kreatif Anda. Kembangkan rencana komunikasi untuk kegiatan di kampus, rancang iklan di surat kabar mahasiswa, dan temukan magang di luar kampus untuk memulai portofolio profesional Anda. Anda juga dapat bergabung dengan organisasi profesional mahasiswa untuk terhubung dengan profesional periklanan dan hubungan masyarakat saat ini dan memperkaya pengetahuan akademis Anda dengan kebijaksanaan dunia nyata.
Susquehanna terkenal karena menghubungkan siswa dengan program studi luar negeri yang fantastis untuk membantu mereka belajar dan berkembang. Dengan memperluas perspektif Anda di seluruh dunia, Anda akan memiliki keunggulan di antara pencari kerja lain saat Anda memasuki dunia kerja.
Galeri
Kurikulum
Persyaratan Untuk Jalur Periklanan & Hubungan Masyarakat
Saat Anda mendaftar di Susquehanna, Anda akan dipasangkan dengan penasihat dan alat aplikasi untuk memandu Anda dalam perencanaan dan penjadwalan kursus. Berikut ini adalah kutipan dari katalog kursus lengkap. Siswa yang terdaftar mengikuti persyaratan katalog kursus untuk tahun akademik di mana mereka menyatakan setiap jurusan dan/atau minor, berkonsultasi dengan penasihat mereka dan Alat Perencanaan Akademik.
Persyaratan untuk Bachelor of Arts di Komunikasi
Susquehanna menawarkan lima gelar dalam Komunikasi: Periklanan dan Hubungan Masyarakat; Penyiaran; Ilmu Komunikasi; Jurnalisme dan Konten Digital; dan Media Olahraga. Jurusan menyelesaikan persyaratan Kurikulum Pusat universitas, ditambah 48 hingga 50 jam semester kursus dalam rencana gelar yang dipilih. Ini termasuk kursus pengantar, practica untuk keterampilan belajar, dan persyaratan penekanan khusus. Nilai C- atau lebih baik diperlukan untuk kursus apa pun untuk mendaftar ke jurusan atau minor. Kursus dapat diperhitungkan hanya satu gelar atau minor.
Departemen juga mengharapkan jurusan komunikasi dan anak di bawah umur untuk berpartisipasi setiap semester dalam kegiatan ko-kurikuler terkait. Pilihan termasuk radio WQSU-FM; Koran mahasiswa Quill; Buku tahunan siswa Lanthorn; studio dan produksi video jarak jauh dengan Lens Flare; Paul Dannelley Chapter dari Public Relations Student Society of America (PRSSA); Association for Women in Sports Media (AWSM), dan kegiatan lain yang diawasi oleh fakultas departemen.
Jalur Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Siswa memenuhi persyaratan Kurikulum Pusat universitas, berpartisipasi penuh dalam berbagai kegiatan media, dan berhasil menyelesaikan kursus berikut:
24 Persyaratan Departemen
- 4 COMM-101 Esensi Media Digital
- 2 Metode COMM-102 Adobe Creative Suite
- 2 COMM-190 Pengantar Teori Komunikasi/Media
- 4 COMM-192 Berbicara di Depan Umum
- 4 COMM-201 Etika dan Kepemimpinan
- 4 COMM-202 Analisis Media Digital
- 4 COMM-481 Hukum Media
14 Persyaratan Periklanan dan Humas
- 4 COMM-211 Pengantar Periklanan dan Humas
- 4 COMM-311 Metode Penelitian Dalam Periklanan dan Humas
- 4 COMM-411 Manajemen Humas
- atau Kampanye Periklanan COMM-418
- 1 Praktikum COMM-501
- 1 Praktikum COMM-501
- atau COMM-504 Magang
12 Pilih tiga dari:
- 4 Penjualan Profesional COMM-215
- 4 COMM-314 Public Relations Writing and Campaigns
- 4 COMM-317 Strategi Kreatif Periklanan
- 4 COMM-321 Manajemen Krisis
- 4 COMM-322 Manajemen Acara Strategis
- 4 Aplikasi Komputer ARTG-251 dalam Desain Grafis
- 4 Pemasaran MKTG-280
Kehormatan
Program kehormatan departemen mendorong dan mengakui kinerja luar biasa dalam komunikasi. Untuk lulus dengan kehormatan departemen, kandidat harus melakukan hal berikut:
- Lengkapi persyaratan utama di bawah bimbingan penasihat fakultas Departemen Komunikasi, yang setuju untuk melayani sebagai sponsor atas permintaan siswa,
- Petisi koordinator kehormatan dengan proposal penghargaan tertulis selambat-lambatnya minggu kedua hingga minggu terakhir akhir tahun pertama. Pengajuan harus disetujui sebagai kualitas kehormatan oleh fakultas departemen,
- Pertahankan IPK kumulatif 3,70 dalam kursus departemen,
- Menghasilkan tesis tertulis atau produksi yang dapat diterima berdasarkan satu tahun pekerjaan penelitian / produksi senior (COMM-503 Honors Study) di luar jam semester jalur utama yang diperlukan,
- Menyerahkan tesis setidaknya dua minggu sebelum kelulusan, dan
- Berhasil menyelesaikan pertahanan lisan tesis kehormatan.
Pekerjaan kehormatan yang tidak memenuhi standar yang disyaratkan akan diterapkan sebagai mata kuliah pilihan universitas. Gelar kehormatan departemen dapat diambil secara terpisah dari atau bersamaan dengan Program Kehormatan Universitas.
Masyarakat Kehormatan
Siswa yang memenuhi standar nasional dan lokal yang dipersyaratkan berhak untuk bergabung dengan masyarakat kehormatan nasional Lamda Pi Eta (komunikasi).
Komunikasi Anak di Bawah Umur
Kursus yang dipilih membutuhkan nilai C- atau lebih tinggi.
Pembatasan penghitungan ganda
Kursus dapat diperhitungkan hanya untuk satu gelar Komunikasi atau minor.
Persyaratan untuk Iklan di Bawah Umur
Saat Anda mendaftar di Susquehanna, Anda akan dipasangkan dengan penasihat dan alat aplikasi untuk memandu Anda dalam perencanaan dan penjadwalan kursus. Berikut ini adalah kutipan dari katalog kursus lengkap. Siswa yang terdaftar mengikuti persyaratan katalog kursus untuk tahun akademik di mana mereka menyatakan setiap jurusan dan/atau minor, berkonsultasi dengan penasihat mereka dan Alat Perencanaan Akademik.
Siswa diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan departemen yang sesuai dengan minat mereka dan berhasil menyelesaikan total 24 jam semester: COMM-101 Essentials of Digital Media, COMM-102 Metode Adobe Creative Suite, COMM-211 Pengantar Periklanan dan Hubungan Masyarakat, COMM -311 Metode Penelitian dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat, COMM-317 Strategi Kreatif Periklanan, dua semester Praktikum COMM-501, dan salah satu pilihan berikut: COMM-215 Penjualan Profesional, COMM-411 Manajemen Hubungan Masyarakat, atau Periklanan COMM-418 Kampanye.
Persyaratan untuk Humas Minor
Saat Anda mendaftar di Susquehanna, Anda akan dipasangkan dengan penasihat dan alat aplikasi untuk memandu Anda dalam perencanaan dan penjadwalan kursus. Berikut ini adalah kutipan dari katalog kursus lengkap. Siswa yang terdaftar mengikuti persyaratan katalog kursus untuk tahun akademik di mana mereka menyatakan setiap jurusan dan/atau minor, berkonsultasi dengan penasihat mereka dan Alat Perencanaan Akademik.
Siswa diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan departemen yang sesuai dengan minat mereka dan berhasil menyelesaikan total 24 jam kredit: COMM-101 Essentials of Digital Media, COMM-102 Metode Adobe Creative Suite, COMM-211 Pengantar Periklanan dan Hubungan Masyarakat, COMM -311 Metode Penelitian dalam Periklanan, COMM-314 Public Relations Writing and Campaigns, dua semester Praktikum COMM-501, dan salah satu pilihan berikut: COMM-321 Crisis Management, COMM-322 Strategic Event Management, atau Aplikasi Komputer ARTG-251 dalam Desain Grafis.
Opsi Kursus
- COMM 101 Essentials Media Digital, Kredit: 4
- COMM 102 Metode Adobe Creative Suite, Kredit: 2
- COMM 131 Pengantar Jurnalistik, SKS: 4
- Pelaporan Olahraga COMM 141, Kredit: 2
- COMM 142 Statistik Olahraga, Kredit: 2
- COMM 190 Pengantar Teori Komunikasi/Media, Kredit: 2
- COMM 191 Komunikasi Interpersonal, Kredit: 4
- COMM 192 Public Speaking, Kredit: 4
- COMM 194 Komunikasi Antarbudaya, Kredit: 4
- COMM 201 Etika dan Kepemimpinan, Kredit: 4
- COMM 202 Analisis Media Digital, Kredit: 4
- COMM 211 Pengantar Periklanan & Hubungan Masyarakat, Kredit: 4
- COMM 215 Penjualan Profesional, Kredit: 4
- COMM 231 Konten dan Kreasi Berita, Kredit: 4
- COMM 241 Hubungan Media & Promosi Olahraga, Kredit: 2
- Pengumuman Olahraga COMM 242, Kredit: 2
- COMM 277 Produksi Audio & Performa Media, Kredit: 4
- COMM 282 Dasar-dasar Produksi Video Digital, Kredit: 4
- COMM 291 Metode Penelitian Kualitatif, SKS: 4
- COMM 311 Metode Penelitian dalam Periklanan, SKS: 4
- COMM 314 Public Relations Writing and Campaigns, Kredit: 4
- COMM 315 Penjualan Profesional Tingkat Lanjut, Kredit: 4
- COMM 317 Strategi Kreatif Periklanan, Kredit: 4
- COMM 321 Manajemen Krisis, Kredit: 4
- COMM 322 Strategic Event Management, Kredit: 4
- Pengeditan COMM 331, Kredit: 4
- COMM 379 Pendekatan Kritis untuk Permainan, Penghargaan: 4
- COMM 382 Produk Multimedia Digital Menengah, Kredit: 4
- COMM 384 Menulis dan Merencanakan Layar, Kredit: 4
- COMM 386 Grafik Gerak dan Animasi, Kredit: 2
- Komunikasi Tim COMM 391, Kredit: 4
- COMM 411 Manajemen Humas, Kredit: 4
- Kampanye Periklanan COMM 418, Kredit: 4
- COMM 435 Penulisan Fitur, Kredit: 4
- COMM 481 Hukum Media, Kredit: 4
- COMM 482 Prof Produksi Digital Multimedia, Kredit: 4
- COMM 499 Riset Ilmu Komunikasi, SKS: 4
- COMM 500 Topik dalam Komunikasi, Kredit: 2–4
- Praktikum COMM 501, SKS: 1
- COMM 502 Investigasi Individu, Kredit: 1–4
- Studi Kehormatan COMM 503, Kredit: 4
- Magang COMM 504, Kredit: 1–8
Hasil Program
Tujuan belajar
- Siswa akan dapat mengidentifikasi, menjelaskan dan menerapkan teori.
- Siswa akan menunjukkan keterampilan komunikasi (lisan, visual, tertulis, dan penelitian).
- Siswa akan mengenali implikasi etis dan menghubungkannya dengan berbagai konteks.
- Siswa akan mengembangkan dan berlatih berpikir kritis.
Kesempatan berkarir
Lulusan komunikasi baru-baru ini menemukan pekerjaan di perusahaan berikut:
- ABC 27 WHTM
- Citigroup
- Comcast
- Rubah 29 WTXF-TV
- Perusahaan Media Hollywood
- MediaPower
- Masyarakat Geografis Nasional
- QVC
- Rockstar San Diego
- Sapient Nitro
- Enam Bendera Amerika
- Swarovski
- Tiffany & Co.
Lulusan baru-baru ini melanjutkan studi mereka di:
- universitas Pennsylvania
- Universitas Boston
- Universitas Negeri Colorado
- Universitas Denver
- Universitas Florida Barat
- Universitas Negeri Pennsylvania
- Universitas Duke
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA dalam Komunikasi Sosial dan Hubungan Masyarakat
- Warsaw, Polandia
BA (Hons) Hubungan Masyarakat
- London, Britania Raya
Bachelor of Arts dalam Komunikasi & Hubungan Masyarakat
- Geneva, Swiss