$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program-Program BA di Desain Interaksi di Jerman 2022

BA (Bachelor of Arts) adalah gelar sarjana populer yang menyediakan pendidikan yang diperlukan untuk banyak jenis karir. BA juga mempersiapkan mahasiswa untuk jalur studi tingkat lanjut, seperti gelar magister atau doktor. desain interaksi mengacu menciptakan konten digital dan produk multimedia lainnya. Hal ini juga dapat merujuk kepada bagaimana konsumen menggunakan sistem media digital dan prog… Baca selengkapnya

BA (Bachelor of Arts) adalah gelar sarjana populer yang menyediakan pendidikan yang diperlukan untuk banyak jenis karir. BA juga mempersiapkan mahasiswa untuk jalur studi tingkat lanjut, seperti gelar magister atau doktor.

desain interaksi mengacu menciptakan konten digital dan produk multimedia lainnya. Hal ini juga dapat merujuk kepada bagaimana konsumen menggunakan sistem media digital dan program. Disiplin ilmu seperti desain perangkat lunak, teknik komputer, dan pemrograman komputer sering membutuhkan desain interaksi.

Jerman adalah tujuan besar untuk scholarsand internasional memiliki sistem berkualitas tinggi pendidikan tinggi. Nilai tingkat pendidikan telah ditingkatkan dengan ekonomi yang kuat di Jerman 's. Mahasiswa asing menikmati standar hidup sangat baik dalam lingkungan yang aman dan aman. Berlin adalah ibukota.

Gelar BA di Desain Interaksi Terbaik di Jerman 2022

Baca Lebih Sedikit
Baca lebih lanjut tentang studi di Jerman
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
MSc
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
University of Europe for Applied Sciences
Hamburg, Jerman +1 Lebih

Ciptakan pengalaman pengguna yang mengasyikkan dan antarmuka pengguna mutakhir untuk produk dan layanan digital dan dapatkan salah satu keahlian industri teknologi yang paling ... +

Ciptakan pengalaman pengguna yang mengasyikkan dan antarmuka pengguna mutakhir untuk produk dan layanan digital dan dapatkan salah satu keahlian industri teknologi yang paling dicari. Sebagai desainer pengalaman pengguna (UX), tujuan Anda adalah membuat interaksi dengan teknologi lebih mudah diakses, bermakna, dan menyenangkan bagi pengguna manusia. Atau, sebagai perancang antarmuka pengguna (UI), Anda membuat sistem dan artefak yang memfasilitasi interaksi ini dengan menggunakan kombinasi solusi desain visual, lisan, dan haptik. Pilihan mayor / minor kami akan memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan profil profesional Anda dengan menggabungkan disiplin inti Anda dengan berbagai pilihan spesialisasi seperti komputasi kreatif atau manajemen produk. -
BA
Purnawaktu
6 semester
Inggris, Jerman
Agu 2022
Kampus
 
Code University of Applied Sciences Berlin
Berlin, Jerman

Program dalam disiplin yang berubah dengan cepat ini membawa desainer masa depan dalam perjalanan yang mengeksplorasi tampilan, nuansa, dan perilaku untuk menciptakan pengalam ... +

Program dalam disiplin yang berubah dengan cepat ini membawa desainer masa depan dalam perjalanan yang mengeksplorasi tampilan, nuansa, dan perilaku untuk menciptakan pengalaman positif melalui teknologi.Program Sarjana Desain Interaksi sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. Namun demikian, Desain Interaksi tidak hanya mementingkan pilihan estetis.Alih-alih didasarkan pada pemahaman tentang keinginan, kebutuhan, motivasi, konteks, kendala, dan faktor sosial dan psikologis pengguna untuk merancang pengalaman pengguna di mana teknologi berperan.Saat merancang perilaku sistem, perancang interaksi bertanggung jawab atas kepuasan pengguna dengan produk atau layanan. Selaras dengan wawasan yang muncul dalam disiplin, fokusnya tidak lagi pada produk atau layanan digital itu sendiri, melainkan pada pengalaman yang dimediasi melalui teknologi.Aspek estetika dan bentuk sangat penting untuk setiap produk digital terlepas dari apakah antarmuka digital atau fisik. Di CODE Anda akan mengalami cara belajar yang baru Cara belajar yang paling efektif bukanlah dengan secara pasif menyerap fakta-fakta yang dipilih dan konten yang sudah jadi untuk direproduksi untuk ujian berikutnya. Alih-alih kurikulum tradisional, di sini di CODE, kami mengubah banyak hal untuk selalu memberi Anda kemampuan untuk belajar berdasarkan masalah praktis yang menarik.Informasi paling baik diingat ketika tertanam dalam konteks makna praktis.Di situlah pendidikan berbasis rasa ingin tahu, pembelajaran berbasis proyek, dan pembelajaran berbasis tantangan ikut bermain dan beresonansi terbaik. Di CODE, peran profesor berbeda.Profesor ada di sana untuk berbagi pengetahuan mereka, memandu tim Anda melalui tantangan yang menarik, memberikan bimbingan dan mendorong Anda untuk berjuang dan membentuk profil Anda.Mereka menemani perjalanan belajar Anda di CODE saat Anda membangun insinyur perangkat lunak seperti apa yang Anda inginkan dalam kehidupan profesional Anda.Tidak seperti universitas tradisional lainnya, kami menghargai pemahaman interdisipliner.Ketiga bagian pengembangan produk digital (yaitu desainer interaksi, manajer produk, dan, Anda, para insinyur perangkat lunak) bersinggungan selama studi, tidak hanya setelahnya dalam kehidupan profesional Anda. Persinggungan dengan program studi lain Sebagai bagian dari pengalaman belajar interdisipliner, banyak modul yang ditawarkan oleh departemen Desain Interaksi dan Manajemen Produk juga dikreditkan untuk gelar Sarjana Rekayasa Perangkat Lunak. Prinsip Pembelajaran Kami Pembelajaran di CODE dimulai dengan semester orientasi, di mana semua mahasiswa semester pertama diperkenalkan dengan konsep pembelajaran CODE, tiga program studi, dan Program Sains, Teknologi & Masyarakat kami.Di bawah ini Anda menemukan ikhtisar prinsip-prinsip pembelajaran dasar di CODE. Belajar di CODE didorong oleh rasa ingin tahu CODE ingin siswa mengikuti minat dan dorongan mereka sendiri.CODE mendukung dan membimbing mereka di dalamnya.Hal ini membuat peran guru lebih reaktif dan terpusat pada pertanyaan tentang bagaimana cara terbaik untuk mendukung dan meningkatkan pengalaman belajar siswa. Belajar di CODE didorong oleh praktik KODE tidak dimulai dengan teori dan kemudian diterapkan.Sejak hari pertama siswa ditantang dengan masalah praktis yang memicu rasa ingin tahu dan ambisi – dan kemudian mencari teori yang mereka butuhkan untuk menyelesaikannya. CODE mengatur pembelajaran seputar proyek Inilah yang membuat pembelajaran berorientasi pada praktik dan didorong oleh rasa ingin tahu.Proyek menekankan penentuan nasib sendiri dan pengaturan diri tidak hanya secara individu, tetapi juga pada tingkat kelompok.Proyek juga membuat siswa berhubungan dengan kenyataan sejak hari pertama. Pembelajaran diukur dalam tingkat kompetensi Belajar tidak diukur dari nilai atau kehadiran, tetapi dalam tingkat kompetensi.CODE memantau dan menilai kemampuan siswa dalam hal keterampilan dan kompetensi yang diperoleh, bukan di mana mereka belajar atau berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk belajar. CODE tidak menemukan kembali roda CODE menggunakan sumber belajar kelas satu (online) yang ada untuk konten pengajaran standar.Ini membebaskan waktu pengajaran dan sumber daya untuk pengajaran interaktif, pendampingan intensif pada tingkat individu dan kelompok, dan lokakarya serta kuliah yang berfokus pada kebutuhan dan tuntutan aktual siswa. Program-programnya bersifat interdisipliner CODE berpikir ada tumpang tindih yang tinggi antara ketiga program studi dan oleh karena itu mendorong siswa untuk belajar dengan cara yang mencakup lebih dari inti kecil bidang mereka dan untuk mengenal perspektif disiplin lain. Pengembangan pribadi sangat penting Pengembangan pribadi adalah bagian penting dari pendekatan pendidikan CODE.Program Sains, Teknologi, dan Masyarakat wajib memberdayakan siswa untuk mengembangkan pemikiran ilmiah dan keterampilan penilaian kritis, sementara serangkaian lokakarya tentang keterampilan interpersonal mendukung keterampilan kerja tim, kepemimpinan, dan komunikasi siswa kami. Universitas jenis baru – Landasan teoretis Konsep pembelajaran CODE adalah unik dan banyak detailnya telah ditingkatkan sejak kami memulai kembali pada tahun 2017, terutama terima kasih kepada siswa kami yang telah sangat membantu untuk memahami apa yang berhasil dan apa yang tidak dan untuk mencari cara untuk meningkatkannya. Pembelajaran berbasis masalah Pembelajaran berbasis masalah pada awalnya dikembangkan dan diimplementasikan pada tahun 1960-an.Para penemu percaya bahwa mengetahui informasi hanyalah langkah pertama dari pembelajaran – kompetensi nyata berasal dari kemampuan untuk menerapkan pengetahuan dan untuk terus belajar. Pembelajaran berbasis masalah memiliki banyak keuntungan yang terbukti, seperti memperoleh pengetahuan jangka panjang, mendapatkan kepercayaan pada kemampuan seseorang, serta pemahaman yang lebih baik tentang materi pembelajaran karena siswa dituntut untuk mendapatkan pengetahuan dan menerapkannya. Pembelajaran berbasis proyek Pembelajaran berbasis proyek sangat mirip dengan pembelajaran berbasis masalah.Namun, ini memungkinkan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas.Sementara pembelajaran berbasis masalah memiliki kondisi yang lebih terkontrol karena siswa menghadapi masalah terbuka yang didasarkan pada skenario yang telah ditentukan, pembelajaran berbasis proyek lebih luas dan dapat melibatkan banyak masalah, bukan masalah yang terdefinisi dengan baik.Itu membutuhkan kerja tim, komunikasi, dan refleksi diri. Belajar untuk Penguasaan Konsep ini mengasumsikan bahwa sebagian besar siswa dapat belajar apa saja, diberikan waktu dan sumber daya yang cukup.Filosofi pembelajaran ini mengkritik sistem pendidikan saat ini di mana guru mengabaikan potensi siswa yang membutuhkan dukungan ekstra.Alih-alih menyalahkan siswa, mastery learning melihat pada sumber belajar yang tidak memadai dan waktu yang tidak cukup untuk menguasai suatu topik. Di CODE, setiap siswa dapat menemukan pendekatan individual mereka untuk pembelajaran yang sukses.Dengan mendukung kebutuhan mereka yang beragam, CODE berharap dapat memotivasi mereka untuk menjadi pembelajar seumur hidup yang tidak takut akan hal yang tidak diketahui dan terbuka untuk perbaikan berkelanjutan. Belajar mandiri Pembelajaran mandiri adalah konsep di mana siswa bertanggung jawab untuk memperoleh pengetahuan mereka dan melakukan penelitian mereka.Meskipun ada bimbingan dari mentor dan dukungan dari rekan dan profesor, para siswa sendiri yang memutuskan apa yang ingin mereka fokuskan berdasarkan minat dan pengalaman mereka.Ini banyak berhubungan dengan apa yang dikenal sebagai teori belajar orang dewasa.Teori ini menunjukkan bahwa pelajar dewasa belajar lebih banyak dan lebih baik ketika mereka adalah penggagas pembelajaran dan ketika mereka mempelajari apa yang mereka sukai. Selain itu, menekankan pentingnya mempelajari hal-hal yang dapat diterapkan pada masalah kehidupan nyata yang sekali lagi, memiliki hubungan erat dengan pembelajaran berbasis masalah.Tetapi pembelajaran mandiri jauh lebih dari sekadar pembelajaran mandiri.Ini adalah cara untuk melatih disiplin dan tekad Anda untuk mencapai tujuan Anda. Di CODE, kami ingin siswa memanfaatkan pendidikan mereka sebaik mungkin dan menjadi pembelajar sepanjang hayat.Itu sebabnya kami mengizinkan setiap siswa untuk menjadi perancang perjalanan belajar masing-masing.Ini sama sekali bukan tugas yang mudah.Sebenarnya, ini membuat segalanya menjadi lebih rumit dalam hal membuat jadwal, tetapi jika memperhitungkan semua manfaat yang diperoleh siswa dari pendekatan ini, semuanya sepadan. Kelas terbalik Kelas terbalik adalah konsep yang sangat kami sukai di CODE.Siswa belajar sendiri menggunakan sumber belajar yang dikuratori dan menyiapkan pertanyaan yang mereka jawab dengan bantuan profesor dan teman sekelas mereka.Gagasan di baliknya adalah bahwa alih-alih belajar secara pasif melalui kuliah, para siswa secara efisien menghabiskan waktu mereka yang berharga dengan para profesor, berurusan dengan hal-hal yang sebenarnya membutuhkan bantuan mereka. Pembelajaran Peer-to-Peer Pembelajaran peer-to-peer adalah pendekatan lain yang didorong di CODE.Siswa yang lebih mahir membantu para pemula.Pendekatan ini tidak hanya berguna bagi siswa bimbingan belajar dan siswa yang membutuhkan bantuan tetapi juga untuk menciptakan komunitas yang mendukung di mana setiap orang merasa nyaman belajar dan berkembang. -
BA
Purnawaktu
3 tahun
Inggris
Sep 2022
Kampus
 
SRH Berlin University of Applied Sciences
Berlin, Jerman

BA Visual dan Media Interaktif kami akan membantu Anda menjadi ahli media digital. Belajar mendesain dan memproduksi film, animasi 2D/3D, konten AR/VR, dan aplikasi, serta men ... +

BA Visual dan Media Interaktif kami akan membantu Anda menjadi ahli media digital. Belajar mendesain dan memproduksi film, animasi 2D/3D, konten AR/VR, dan aplikasi, serta menetapkan fokus pada film atau media interaktif. Apa yang akan Anda pelajari? Menjadi bagian dari industri kreatif digital. Program BA Visual dan Media Interaktif kami memiliki dua fokus: Jika Anda menyukai produksi media atau film, fokus Media Visual tepat untuk Anda. Jika Anda lebih tertarik pada media interaktif atau digital, Anda harus memilih fokus Media Interaktif . Berdasarkan pendidikan suara Anda dalam teknik kreatif serta media dan strategi interaksi, Anda akan memperoleh keterampilan praktis dan keahlian langsung di kedua teknik desain dasar seperti penyusunan, tipografi, dan komposisi, serta dalam konsepsi dan manajemen interaktif proses. Berkat proyek interdisipliner, Anda akan memperluas keterampilan Anda dalam pembuatan prototipe, pengkodean, desain antarmuka, desain pengalaman pengguna, pengkodean situs web yang kompleks, produksi film, animasi, 3D, VR/AR serta teknologi kamera dan jaringan (tergantung pada pilihan Anda dan fokus). Dilatih dalam teori dan psikologi media, Anda siap untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan Anda di lingkungan profesional. Sebagai lulusan BA Visual dan Media Interaktif, Anda kreatif, penuh ide, dan dilengkapi dengan alat untuk memberikan dampak positif pada masyarakat melalui pekerjaan Anda. -
BA
Purnawaktu
7 semester
Inggris, Jerman
Okt 2022
Kampus
 

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
CODE University of Applied Sciences Berlin
Berlin, Jerman

Program Desain Interaksi kami mengambil desainer masa depan dalam perjalanan yang mengeksplorasi tampilan, rasa, dan perilaku untuk menciptakan pengalaman positif melalui tekn ... +

Program Desain Interaksi kami mengambil desainer masa depan dalam perjalanan yang mengeksplorasi tampilan, rasa, dan perilaku untuk menciptakan pengalaman positif melalui teknologi. Dalam disiplin yang luas dan cepat dari Desain Interaksi, program studi kami mempersiapkan Anda untuk bekerja di industri kreatif tempat Anda menempatkan manusia, alih-alih fungsi, sebagai titik awal merancang interaksi dengan teknologi. -
BA
Purnawaktu
3 tahun
Inggris
Kampus