Keystone logo

Sarjana Program di dalam Hubungan Pelanggan 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Studi Bisnis
Bidang studi
  • Studi Bisnis (0)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.

Clear filters

Popular degree type

Popular education type

Sarjana Program di dalam Hubungan Pelanggan

Banyak orang mengejar Bachelor of Arts di bidang pilihan mereka sehingga gelar mereka memiliki fokus yang lebih terarah dan mengiklankan keahlian dan pengalaman yang lebih baik untuk pengusaha. Ini, dikombinasikan dengan pengetahuan tambahan yang diperoleh melalui kursus mereka, mempersiapkan mereka untuk berbagai karir.

Apa yang dimaksud dengan BA di Customer Relationship Management? Gelar sarjana dalam manajemen hubungan pelanggan, hubungan pelanggan, dan bidang terkait adalah derajat empat tahun dalam studi bisnis yang biasanya juga menggabungkan PR kuat atau komunikasi yang berhubungan dengan sudut interdisipliner. Program cenderung menekankan strategi untuk membangun dan memelihara hubungan yang langgeng, menekankan nilai perencanaan jangka panjang dalam pendekatan mereka untuk memuaskan pelanggan dan klien.

Manfaat mengambil BA dalam Customer Relationship Management meliputi persiapan untuk masalah pelanggan tekanan tinggi, strategi untuk membangun kepercayaan dan masalah resolusi, dan pemahaman teoritis yang diperlukan untuk berimprovisasi dalam situasi yang tak terduga.

Biaya untuk program ini sangat bervariasi, dan cara terbaik untuk mencari tahu tentang program yang Anda tertarik adalah untuk meneliti biaya kuliah dari lembaga yang menawarkan mereka.

Ketika Anda mendapatkan gelar dalam manajemen hubungan pelanggan, Anda dapat mengharapkan untuk bisa bekerja sama dengan perwakilan dari klien kerja Anda, apakah itu termasuk pelanggan ritel online dan di-orang format atau perwakilan profesional perusahaan lain.Ini berbagai peluang dan pilihan karir menarik bagi mahasiswa yang tertarik dalam fleksibel, karir serbaguna yang akan pergi sejauh keterampilan mereka bisa membawa mereka, dan strategi belajar selama program studi mereka akan mempersiapkan siswa untuk kedua lingkungan kerja yang kompetitif dan kemungkinan masa depan belajar di bidang terkait.

Peluncuran karir Anda dengan gelar dalam manajemen hubungan pelanggan adalah cara yang bagus untuk masuk ke bisnis dan menetapkan diri sebagai pemecah masalah yang berorientasi pada orang. Langkah pertama adalah untuk menemukan sebuah program yang bekerja dengan gaya pribadi Anda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.