Program BA di Ilmu Sosial di Filipina

Bandingkan Program BA di Ilmu Sosial di Filipina 2019

Ilmu Sosial

Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.

Ilmu sosial membantu siswa untuk lebih memahami interaksi dan sistem dalam masyarakat manusia. Topik yang dibahas dapat mencakup bagaimana masyarakat dan populasi membentuk pemerintah, membuat undang-undang, mengembangkan sistem ekonomi, atau bagaimana individu membuat keputusan.

Filipina, secara resmi dikenal sebagai Republik Filipina, adalah negara berdaulat di Asia Tenggara di barat Samudera Pasifik. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa resmi Filipina dan merupakan subjek wajib di semua sekolah.

Program BA di Ilmu Sosial Terbaik di Filipina 2019

Baca terus

Sarjana seni dalam psikologi

Mapúa Institute of Technology
Kampus Penuh waktu November 2019 Filipina Manila

Program ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa dengan landasan dasar yang solid pada bidang utama psikologi [+]

Program ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa dengan landasan dasar yang solid pada bidang utama psikologi, yang juga dapat digunakan dalam persiapan untuk studi lebih lanjut dan pelatihan dalam spesialisasi tertentu psikologi atau profesi lain seperti pendidikan, hukum, dan manajemen bisnis. Program ini dirancang untuk secara efektif mempersiapkan siswa dalam menggunakan metode yang sistematis penyelidikan dalam studi perilaku manusia. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi dalam penelitian dan praktek dengan penekanan khusus pada penerapan psikologi dalam berbagai pengaturan yang relevan.

Dengan pelatihan khusus lebih lanjut, lulusan program ini dapat mengejar karir di sektor-sektor utama masyarakat seperti profesi membantu (psikoterapi, obat-obatan), pendidikan (pengajaran, penelitian), bisnis dan lembaga pemerintah (seleksi sumber daya manusia, pelatihan dan pengembangan), dan masyarakat sipil (community development).... [-]