Filter
Sarjana
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan 6 Gelar Sarjana BA Komunikasi Tata Busana

Sebuah gelar sarjana adalah jenis yang paling umum dari gelar yang lebih. Beberapa siswa memperoleh gelar sarjana pertama, tetapi untuk sebagian besar, hal ini tidak diperlukan. Sebuah BA adalah gelar empat tahun dalam bidang tertentu studi. Anda dapat menggunakan gelar ini untuk mengejar bidang Anda setelah lulus atau sebagai bukti pendidikan tinggi untuk pilihan karir yang berbeda.

Apa yang dimaksud dengan BA di Komunikasi Fashion? Gelar ini memberikan siswa alat yang diperlukan untuk menumbuhkan apresiasi untuk fashion dan pengaruhnya terhadap budaya populer. Siswa belajar marketing, grafis, fotografi fashion dan iklan promosi. Kursus-kursus ini mempersiapkan siswa untuk membuat dampak di dunia nyata membeli tren, iklan dan pengaruh fashion pada musik, untuk beberapa nama. Ini secara efektif menghubungkan perancang busana dengan orang-orang yang mencintai dan memakai produk mereka, dan siswa belajar bagaimana tren fashion telah membentuk budaya populer pada skala yang luas.

Manfaat mendapatkan gelar komunikasi mode termasuk mengembangkan skillsets terkait dengan semua jenis komunikasi yang berkaitan dengan industri fashion. Siswa belajar berbagai keterampilan seperti menulis, fotografi dan kepemimpinan. Bidang pengetahuan ini dapat berguna dalam pengaturan pekerjaan di masa depan.

Biaya untuk gelar ini bervariasi tergantung pada lembaga. Siswa yang sedang mempertimbangkan mengejar gelar sarjana dalam komunikasi fashion harus melakukan penelitian dan berbicara dengan profesional tentang biaya yang terkait dengan masing-masing lembaga yang mereka tertarik.

Lulusan mengejar karir di jurnalisme fashion, iklan, media fashion, art direction, fotografi fashion, dan desain grafis. Karena fokus macam utama ini, ini hanya beberapa pilihan karir yang tersedia. Siswa mendapatkan alat yang diperlukan untuk mengejar karir di bidang apapun yang berhubungan dengan mempromosikan seni dan berkomunikasi secara efektif dengan orang lain.Mereka juga belajar bagaimana untuk tetap di depan tren pasar dan dengan demikian mampu beradaptasi pendekatan mereka sesuai kebutuhan.

Banyak program menawarkan studi penuh dan paruh waktu, dan itu adalah mungkin untuk menemukan kursus online juga. Mereka mempertimbangkan utama ini harus penelitian pilihan yang tersedia untuk gelar. Untuk mempelajari lebih lanjut, mencari program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

 

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

6 Hasil dalam Komunikasi Tata Busana

VIAMODA

Selama Fashion Communications ... [+]

Selama Fashion Communications

Selama belajar, VIAMODA mengajarkan bagaimana menggunakan alat dan sistem komunikasi untuk mempromosikan perusahaan dan merek fashion, membuat kampanye iklan, grafik dan karya fotografi, dan aktivitas di ruang Internet (e-commerce, e-marketing).

Studi diajarkan di Polandia secara penuh waktu dan paruh waktu.

Siswa kami menerima pengetahuan tentang bagaimana mengatur acara mode, sesuai dengan tujuan promosi yang dimaksud, kekhususan merek, anggaran, dan harapan kelompok sasaran.

Kuliah dan kursus praktis dengan personil akademis berpengalaman - memungkinkan Anda mempelajari bahasa, prinsip, dan konsep profesional yang mengawasi dan mengendalikan industri fesyen dan mempersiapkan siswa untuk menjadi kritikus, ahli, dan promotor mode yang efektif.... [-]

Polandia Warsawa
Oktober 2019
Polandia
Penuh waktu
Paruh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Media Design School

Dalam tujuh semester guru yang memenuhi syarat pemula manajer fashion dan manajer busana memberikan keahlian yang luas dan luas dalam manajemen bisnis, produk dan manajem ... [+]

Apa yang MD.H?

Dalam tujuh semester guru yang memenuhi syarat mengajar pemula manajer fashion dan manajer busana keahlian yang luas dan luas dalam pengelolaan, Produk dan manajemen merek dengan nasional dan internasional Tekstil dan industri fashion set fokus. Juga penting studi linguistik dan budaya keterampilan diajarkan. Tangan-proyek dan Praktikumssemester berfungsi untuk memperluas dan memperdalam keterampilan dan pengalaman yang penting bagi para pemimpin di daerah manajemen fashion.

Mahasiswa MD.H menerima akses gratis ke global jaringan informasi tren WGSN saat belajar.

Tuntutan interdisipliner Media Design School datang dalam pelaksanaan beberapa program dan proyek kerja sama dengan perwakilan dari program "Fashion Design" dan "Media dan Komunikasi Manajemen" menyatakan.... [-]

Jerman Munich Düsseldorf Berlin
Hubungi sekolah
Jerman
Penuh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
IED – Istituto Europeo di Design Florence

Fashion Communicator di era digital memadukan keterampilan penata gaya dan teknik komunikasi dan pemasaran: ia mendesain identitas visual dari merek fesyen, majalah fesye ... [+]

KURSUS INI DI DALAM BAHASA INGGRIS DALAM BAHASA INGGRIS.

Fashion Communicator di era digital memadukan keterampilan penata gaya dan teknik komunikasi dan pemasaran: ia mendesain identitas visual dari merek fesyen, majalah fesyen atau acara terkait, merancang suasana dan gaya. Profil ini adalah sosok profesional menyeluruh yang siap untuk berurusan dengan media dan alat offline dan online.

Tujuan Fashion Stylist adalah untuk menciptakan citra gaya terkoordinasi yang, selain menjadi koheren, mengekspresikan perspektif asli tentang tren kontemporer atau memprediksi yang baru. Dalam beberapa tahun terakhir, posisi profesional ini telah memperluas jangkauan kompetensinya termasuk arah artistik koleksi, strategi komunikasi terintegrasi, perburuan keren dan penyusunan tren.... [-]

Italia Florence
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
AMD Akademie Mode & Design

Mode Jurnalistik / Media Komunikasi adalah kesempatan pendidikan terkemuka di kombinasi fashion, jurnalisme dan media. Orientasi praktis yang kuat dan kerja sama yang int ... [+]

Mode Jurnalistik / Media Komunikasi adalah kesempatan pendidikan terkemuka di kombinasi fashion, jurnalisme dan media. Orientasi praktis yang kuat dan kerja sama yang intensif dengan para profesional dari pasar membuatnya begitu sukses. Hasil kualitas ini juga karir banyak lulusan. "Keuntungan dari AMD adalah dosen dari praktek memberikan kontak penting dapat dibuat. Tanpa AMD hari ini saya tidak akan keberadaan saya. "Kata Kerstin Weng, InStyle pemimpin redaksi dan pascasarjana AMD. Selain orientasi praktis dalam kurikulum ini menarik bagi para siswa untuk belajar untuk menerjemahkan ide mereka fashion di berbagai media dan mengekspresikan diri sesuai: di media cetak, online atau dalam film. Tujuannya adalah kesempatan untuk mengembangkan orang kreatif dan teknis terampil dengan kesempatan terbaik untuk profesi langsung untuk menawarkan semua siswa. Profesional di bidang jurnalisme, media dan komunikasi memerlukan kualitas pendidikan praktis tinggi.... [-]

Jerman Hamburg Düsseldorf Munich Berlin  + 1 Lebih
Hubungi sekolah
Jerman
Penuh waktu
42 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Cambridge School of Visual & Performing Arts

Kursus ini dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang ditetapkan untuk bekerja di industri dengan menanamkan dan mengembangkan berbagai keterampilan teknis d ... [+]

Ikhtisar

Kursus ini dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang ditetapkan untuk bekerja di industri dengan menanamkan dan mengembangkan berbagai keterampilan teknis dan kreatif yang dapat dipindahtangankan yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam peran mulai dari desain hingga 'atelier' dan produksi.

Program kontemporer, fleksibel, dan berpusat pada siswa ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan, inovasi, dan visi kreatif yang diperlukan untuk dunia fashion branding dan komunikasi yang bergerak cepat. Selama tiga tahun, Anda akan berkembang menjadi individu yang kreatif dan serba guna, dengan rasa yang kuat akan arahan desain dan tanda tangan pribadi, siap beroperasi dalam ranah komersial dan konseptual mode. Anda akan muncul dengan portofolio yang jelas dan ringkas serta tubuh kerja yang dinamis yang menunjukkan kesadaran Anda akan fashion dan lingkungan sosial-budaya yang akan Anda masuki.... [-]

Britania Raya Cambridge
Hubungi sekolah
Inggris
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Norwich University of the Arts

BA (Hons) Mode Komunikasi dan Promosi program gelar kami akan mengajarkan Anda keterampilan teknis dan pendekatan kreatif yang mengembangkan merek fashion yang sukses dan ... [+]

Ikhtisar

Siapkan diri Anda untuk karier yang sukses di bidang pemasaran fesyen pada jalur komunikasi sarjana dan kursus keterampilan promosi yang mendorong Anda untuk mencita-citakan standar kreatif tertinggi dan menumbuhkan keterlibatan yang erat dengan dunia promosi fesyen dan branding profesional.

Keterampilan komunikasi dan promosi fashion Anda

Antusiasme Anda untuk industri fashion akan menjadi batu loncatan dari mana Anda menentukan fokus dan arah pribadi Anda. Gelar ini disusun untuk menyediakan Anda dengan satu set keterampilan inti sambil memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk fokus pada bidang minat pribadi. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan profil individu yang kuat untuk membangun karier yang sukses.... [-]

Britania Raya Norwich
September 2020
Inggris
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia