1 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran di dalam Asia untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Manajemen Pemasaran
- Paruh waktu
1 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran di dalam Asia untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Popular locations
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran
Sebuah program manajemen pemasaran besar bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana kegiatan pemasaran dan sumber daya yang dikelola. Siswa dapat belajar bagaimana membuat strategi yang efektif disesuaikan untuk bisnis tertentu dan bagaimana teknik kepemimpinan dapat diterapkan untuk memimpin tim profesional pemasaran.
Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.
Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.