4 Sarjana Program di dalam Pemasaran Digital di dalam Asia untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Pemasaran Digital
4 Sarjana Program di dalam Pemasaran Digital di dalam Asia untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Popular locations
Sarjana Program di dalam Pemasaran Digital
profesional pemasaran digital ahli dalam mempromosikan merek dan produk di media sosial, aplikasi mobile, pesan teks, radio digital dan televisi, dan bentuk muncul dari platform digital. Mereka juga bekerja untuk menciptakan kampanye yang sukses dan pesan dirancang khusus untuk setiap jenis saluran.
Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.
Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.