1 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional di dalam Asia untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Pemasaran Internasional
- Paruh waktu
1 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional di dalam Asia untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Popular locations
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional
pemasaran internasional melibatkan menggunakan teknik pemasaran dan prinsip-prinsip pada skala dunia. Siswa dalam bidang ini sering memiliki kesempatan untuk mempelajari topik seperti promosi internasional, strategi, keuangan global, peraturan pemerintah, menargetkan dan alokasi sumber daya.
Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.
Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.