Filter
Sarjana
Asia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Lihat Gelar-Gelar BA di Studi Pemasaran Asia 2019/2020

BA (Bachelor of Arts) adalah gelar sarjana yang mempersiapkan mahasiswa untuk karir di bidang studi pilihan mereka. Tergantung pada sekolah dan program, BA biasanya dapat diraih dalam waktu tiga sampai lima tahun.

profesional bisnis dengan pendidikan di bidang pemasaran dan komunikasi dapat membuka peluang baru bagi karier mereka. Mereka dapat menggunakan keahlian mereka untuk menyarankan studi konsumen tentang dan citra merek atau mengelola sebuah kelompok pemasaran dalam perusahaan mereka.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Program-Program BA di Studi Pemasaran Asia 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

17 Hasil dalam Studi Pemasaran, Asia

Asia Pacific Institute of Information Technology (APIIT)

Pendekatan 360 ° kami untuk periklanan yang kreatif dan strategis dan manajemen merek mengembangkan profesional dengan seperangkat keterampilan yang luas, mengembangkan p ... [+]

Gelar-Gelar BA di Studi Pemasaran Asia 2019/2020. IkhtisarPendekatan 360 ° kami untuk periklanan yang kreatif dan strategis dan manajemen merek mengembangkan profesional dengan seperangkat keterampilan yang luas, mengembangkan peluang kerja Anda. Lingkungan studio kreatif kami mencerminkan lingkungan agensi, menciptakan zona kerja yang fleksibel dan ruang proyek dengan perangkat lunak standar industri.Program periklanan kami yang dinamis, ide-dipimpin akan membekali Anda dengan keterampilan dan pemahaman untuk mengembangkan karir di industri kreatif. Baik Anda ingin bekerja di tim kreatif, menjadi copywriter, perencana akun, atau manajer merek, Anda akan mendapatkan pengalaman langsung yang sangat menarik bagi calon majikan.Tim program memiliki pengalaman industri dan tutor rekanan kami adalah direktur kreatif dan praktisi agensi saat ini. Kami menempatkan pemikiran dan ide kreatif di pusat pendekatan 360 ° kami untuk studi periklanan melalui platform iklan digital dan tradisional, menjelajahi media sosial, pemasaran viral dan periklanan ambient.Penempatan industri dan kunjungan ke biro iklan akan menambah perkembangan Anda. Anda akan belajar cara membuat kampanye iklan dengan mempelajari bidang-bidang utama pemikiran kreatif, strategi dan perencanaan serta pembuatan ide, komunikasi terpadu, arahan seni dan copywriting.Persyaratan masukRute 1: Masuk ke Tahun 1Berhasil menyelesaikan STPM dengan 2 laluan penuh atau setara dengan CGPA minimal 2.0 dan penyelesaian SPM atau setara; atauBerhasil menyelesaikan A-Level dengan setidaknya lulus dalam 2 mata pelajaran dan berhasil menyelesaikan O-Level atau setara; atauMatrikulasi atau yayasan yang diakui dengan CGPA 2.0 di Tingkat SPM; atauKualifikasi yang diterima APIIT sebagai setara dengan yang di atas.... [-]
Malaysia Kuala Lumpur
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Synergy University Dubai

Program ini akan memberi Anda pengetahuan dan kompetensi berorientasi praktik yang unik di bidang manajemen, penjualan, pemasaran dan keuangan. Lokasi Universitas yang lu ... [+]

Program ini akan memberi Anda pengetahuan dan kompetensi berorientasi praktik yang unik di bidang manajemen, penjualan, pemasaran dan keuangan. Lokasi Universitas yang luar biasa adalah pusat bisnis terdepan di dunia DMCC, yang akan menawarkan kesempatan yang tak terbatas untuk berjejaring, belajar dari para ahli dunia dan pertumbuhan global.

DETAIL PROGRAM

Durasi: 4 tahun (8 semester)

Cara pengiriman: Lima kali seminggu, hari kerja (siang hari)

Kriteria Penerimaan

Persyaratan masuk akademis minimum untuk masuk di Kampus Synergy University Dubai bergantung pada jenis kurikulum sekolah menengah yang pernah Anda ikuti. Persyaratan minimum berdasarkan sistem sekolah menengah yang paling umum diuraikan di bawah ini:... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
International Black Sea University

... [+]

Program sarjana kami akan memungkinkan lulusan dengan keterampilan profesional untuk memimpin dan berinovasi kampanye pemasaran dalam iklim bisnis yang diberikan.

Spesialis Pemasaran yang Sukses

Pakar pemasaran yang sukses dapat memahami esensi pasar yang dioperasikan oleh sebuah organisasi. Mereka akan mampu menciptakan, mengkomunikasikan dan menyampaikan manfaat produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Spesialis pemasaran akan membantu organisasi mengidentifikasi pasar, preferensi, memposisikan dirinya dalam persaingan dan memuaskan lebih banyak pelanggan dengan memberikan solusi untuk kebutuhan mereka.

Pekerjaan

Lulusan program kami memiliki kesempatan lebih baik untuk disukai dan dipekerjakan oleh berbagai organisasi top di tingkat lokal maupun global. ... [-]

Georgia Tbilisi
Agustus 2020
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Lebanese International University

Program ini memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi keunikan informasi sebagai produk, mencurahkan cahaya pada dua model perspektif, yaitu pasar satu dan ruang publik. ... [+]

Sarjana Hubungan Masyarakat

Program ini mencakup kursus berikut:

Manajemen Media

Kursus ini menawarkan siswa kesempatan untuk berkenalan dengan bisnis media. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi keunikan informasi sebagai produk, mencurahkan cahaya pada dua model perspektif, yaitu pasar satu dan ruang publik. Sementara pasar bertujuan keuntungan dan ruang publik berkaitan dengan kepentingan umum, fakta, teori dan artikel yang berhubungan dengan masalah ini, dikomunikasikan kepada siswa. Tujuannya adalah untuk mendorong mereka menuju pemahaman global industri media di satu pita, dan di sisi lain, menuju analisis lingkup media saat hadiah itu sendiri saat ini dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan dari berbagai pesan yang disampaikannya.... [-]

Lebanon Beirut
Oktober 2019
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Management Development Institute of Singapore (MDIS)

Program ini memberikan Anda pemahaman yang terintegrasi dan perspektif spesialis pada penerapan budaya, konteks dan praktek profesional di industri fashion ... ... [+]

Tujuan Program

Program ini memberikan Anda pemahaman yang terintegrasi dan perspektif spesialis pada penerapan budaya, konteks dan praktek profesional di industri fashion.

Melalui Program dinamis, Anda akan mendapatkan keuntungan dari proyek dan studio kerja berdasarkan mengintegrasikan praktek desain, teknologi dan teori. Anda akan mengembangkan, melaksanakan dan mewujudkan konsep kreatif dan produk berharga.

Tingkat dan modul dirancang secara tematis untuk fokus pada hasil belajar terhadap pedoman sekolah.

Kami bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang imajinatif, inovatif, fleksibel dan kompetitif. Tujuan ini dicapai dengan:

Menghasilkan lulusan yang telah memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh industri fashion teoritis dan praktis; Mengembangkan lulusan dengan keterampilan kritis dan analitis pemecahan masalah dan keterampilan dipindahtangankan umum (kemampuan interpersonal, kerja sama tim, dll); Mempersiapkan siswa untuk berbagai kesempatan kerja terkait. Metode Penilaian ... [-]
Singapura
Agustus 2020
Inggris
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Management Development Institute of Singapore (MDIS)

Sebuah gelar dalam bisnis dan pemasaran sangat relevan dengan kebutuhan organisasi dari semua ukuran. peluang karir yang tersedia di bidang-bidang seperti manajemen pemas ... [+]

Graduate Hasil

Sebuah gelar dalam bisnis dan pemasaran sangat relevan dengan kebutuhan organisasi dari semua ukuran.

peluang karir yang tersedia di bidang-bidang seperti manajemen pemasaran, riset pemasaran dan komunikasi pemasaran.

Tujuan Untuk memungkinkan siswa untuk menunjukkan pengetahuan yang relevan dan pemahaman tentang organisasi, lingkungan eksternal di mana mereka beroperasi dan bagaimana mereka dikelola Untuk mengembangkan dan mempertahankan kesadaran dan pemahaman tentang bisnis dalam konteks nasional dan internasional regional. Untuk mengembangkan siswa dengan berbagai subjek keterampilan khusus dan dapat dipindahtangankan yang akan mempersiapkan mereka untuk berkarir dalam berbagai komersial dan tidak-organisasi nirlaba dan bisnis start-up. Untuk mengembangkan pelajar seumur hidup mandiri. Untuk memberikan program yang menarik bagi pengusaha di daerah, tingkat nasional dan internasional Untuk memperluas akses kepada siswa dengan latar belakang pendidikan yang beragam dengan menyediakan entry dan exit point yang tepat dan dukungan mahasiswa yang tepat dan bimbingan. Untuk memberikan sebuah program yang membantu Sekolah dalam mencapai misinya mempromosikan dan memberikan pembelajaran berkualitas tinggi dan penelitian, yang relevan dengan bisnis kontemporer dan manajemen, melalui kemitraan antara staf, mahasiswa, industri dan masyarakat luas. Metode Penilaian ... [-]
Singapura
Agustus 2020
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
9 - 12 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Nicosia

Tujuan dari program ini adalah sebagai berikut: Menawarkan pendidikan tingkat universitas yang berkualitas yang akan memungkinkan siswa menjadi praktisi yang efektif. Pro ... [+]

Durasi (tahun): 4 tahunKualifikasi Diberikan: Bachelor of Arts dalam Hubungan Masyarakat, Periklanan, dan PemasaranTingkat Kualifikasi: Sarjana (1st Cycle)Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris (Kursus tahun pertama dan kedua ditawarkan juga dalam bahasa Yunani)Cara Belajar: Penuh waktu atau Paruh waktuKredit Minimum ECTS: 240Profil Program

Tujuan dari program ini adalah sebagai berikut: Menawarkan pendidikan tingkat universitas yang berkualitas yang akan memungkinkan siswa menjadi praktisi yang efektif. Untuk mencapai tujuan ini, siswa akan diberikan:

Fondasi yang kuat terdiri dari komunikasi, periklanan, dan kursus pemasaranPengetahuan mendalam tentang teoriKeterampilan dan teknik diperlukan untuk berlatihPersiapan yang memadai untuk kualifikasi tingkat awalKursus bisnis dan komunikasi tambahan, memungkinkan siswa untuk berfungsi secara efektif dalam bidang komunikasi perusahaan yang lebih luasElemen yang kuat dari pendidikan umum yang membuat individu lulusan kami yang baik di samping spesialis terlatih... [-]
Siprus Nicosia
Hubungi sekolah
Inggris,Yunani
Penuh waktu
Paruh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Yasar University

Departemen Hubungan Masyarakat dan Periklanan menyediakan pendidikan berbasis proyek, dengan pendekatan yang didasarkan pada pemikiran dan desain kreatif. ... [+]

Para siswa Hubungan Masyarakat dan Departemen Periklanan dilatih sebagai profesional kreatif dengan kompetensi dalam komunikasi sementara mengkhususkan diri pada bidang komunikasi sosial dan perusahaan karena struktur dinamis departemen yang mengintegrasikan pendidikan teoritis dan praktis. Fakultas Komunikasi, Hubungan Masyarakat, dan Departemen Periklanan menerima mahasiswa pertamanya pada tahun akademik 2005-2006. Siswa, di satu sisi, memperoleh pengalaman praktis dengan melakukan proyek-proyek hubungan masyarakat dan periklanan, di sisi lain, memperoleh pengetahuan teoritis tentang bidang komunikasi. Selain itu, kurikulum departemen mencakup kursus untuk memungkinkan siswa mengembangkan komunikasi pemasaran, iklan... [-]

Turki Izmir
Hubungi sekolah
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Kaplan Singapore

Program gelar top satu tahun ini membantu orang dewasa yang bekerja memperluas pengetahuan mereka tentang Pemasaran dan mempertajam keterampilan kreatif mereka. Metode pe ... [+]

Universitas Birmingham CityDeskripsi Program

Program gelar top satu tahun ini membantu orang dewasa yang bekerja memperluas pengetahuan mereka tentang Pemasaran dan mempertajam keterampilan kreatif mereka. Metode pemasaran saat ini dan masalah bisnis kontemporer, seperti Periklanan Kontemporer, Pemasaran Sosial dan Strategi Pemasaran dan Perencanaan juga dicakup dalam program ini.

Siswa akan bekerja pada berbagai proyek inovatif dan praktis seperti laporan bisnis, studi kasus, presentasi dan proyek, yang membantu mereka untuk menerapkan pengetahuan mereka ke situasi nyata dan membuat dampak langsung dalam organisasi bisnis mereka.

Struktur dan Konten

Program Gelar ini dapat diselesaikan dalam waktu minimum 12 bulan secara paruh waktu. Di bawah ini adalah struktur program:... [-]

Singapura
Februari 2020
Inggris
Paruh waktu
1 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Xi'an Jiaotong-Liverpool University

Program ini dirancang untuk sepenuhnya menyampaikan pengetahuan, keterampilan dan rasa bisnis pemasaran siswa dan meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam pemasaran yang ... [+]

Pemasaran BAIkhtisar

Pemasaran memainkan peran penting dalam keberhasilan operasi bisnis apa pun. Ini bukan hanya iklan dan penjualan, ini adalah proses menciptakan nilai dan membangun hubungan pelanggan untuk pelanggan.

Program ini dirancang untuk sepenuhnya menyampaikan pengetahuan, keterampilan dan rasa bisnis pemasaran siswa dan meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam pemasaran yang sukses di berbagai dunia bisnis. Dengan mempelajari bagaimana perusahaan menentukan target pasar mereka, memposisikan produk mereka, dan mengembangkan strategi pemasaran yang memenuhi kebutuhan pelanggan, para siswa akan sangat menyadari keunggulan kompetitif yang dapat dibawa oleh pemasaran ke bisnis.... [-]

China Suzhou
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Stamford International University

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di ... [+]

Ikhtisar

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di depan umum. Anda akan mempelajari prinsip dan strategi kreatif di balik pengembangan kampanye yang efektif, apakah itu mungkin untuk produk baru atau perusahaan. Setelah menyelesaikan program, Anda akan lulus dengan portofolio yang menunjukkan keahlian profesional, pengalaman, dan kepercayaan diri Anda.

Program dinamis kami diajarkan dan dirancang oleh para profesional dengan pengalaman industri media yang cukup besar - baik di Thailand maupun di dunia internasional. Alumni kami telah memiliki, dan terus memiliki, karier yang sangat sukses di berbagai spektrum profesi media.... [-]

Thailand Bangkok
November 2019
Inggris
Penuh waktu
42 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Canadian University Dubai

The Bachelor of Arts di Komunikasi - Program Iklan ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk memasuki dunia menarik dan cepat mondar-mandir dari iklan tradisional dan ... [+]

Program ini diajarkan dalam bahasa Arab. Klik di sini untuk membaca deskripsi dalam bahasa Arab

The Bachelor of Arts di Komunikasi - Program Iklan ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk memasuki dunia menarik dan cepat mondar-mandir dari iklan tradisional dan online.

Dengan dasar yang kuat dalam penggunaan praktis metodologi penelitian kualitatif dan kuantitatif dan keterampilan seperti menulis copy, perencanaan dan desain, lulusan akan siap untuk memasuki bidang periklanan.

Lulusan dari program ini akan disiapkan untuk posisi mempekerjakan media baik tradisional dan elektronik dalam semua aspek dari proses iklan dari lapangan untuk pelaksanaan kampanye.

Manfaat... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
September 2020
Arab
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Canadian University Dubai

Dengan menerima dasar yang kuat dalam penggunaan praktis metodologi kualitatif dan kuantitatif dan keterampilan seperti penulisan berita, salin menulis, perencanaan publi ... [+]

Program ini diajarkan dalam bahasa Arab. Klik di sini untuk membaca deskripsi dalam bahasa Arab

Dengan menerima dasar yang kuat dalam penggunaan praktis metodologi kualitatif dan kuantitatif dan keterampilan seperti penulisan berita, salin menulis, perencanaan public relations dan desain iklan, lulusan juga akan siap memasuki bidang profesional seperti penerbitan, editing, produksi, penelitian perencanaan .

Mereka juga dapat menemukan pekerjaan dalam kapasitas komunikasi di berbagai bidang seperti diplomasi, bisnis, pemerintah, lembaga non-profit, asosiasi profesi, perusahaan kesehatan dan organisasi internasional.

Manfaat

Lulusan akan memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk mempublikasikan, mengedit, memproduksi dan konten penelitian PR dalam pasar lokal dan internasional.... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
September 2020
Arab
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Xiamen University Malaysia

Program kami di Xiamen University Malaysia menyediakan eksplorasi komprehensif periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi pemasaran terintegrasi, branding, pemasaran dig ... [+]

Ikhtisar

Universitas Xiamen adalah pelopor pendidikan untuk bidang periklanan di Tiongkok, sejak dimulai pada tahun 1983. Program kami di Xiamen University Malaysia menyediakan eksplorasi komprehensif periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi pemasaran terpadu, branding, pemasaran digital, komunikasi strategis, komunikasi strategis, manajemen acara , dan kursus praktis lainnya. Kursus memungkinkan siswa untuk memperoleh dan mempraktikkan keterampilan dalam situasi simulasi dan, jika berlaku, dengan klien profesional. Siswa akan belajar untuk menggabungkan pemikiran kritis dan strategis dengan penelitian dan kreativitas untuk menyampaikan pesan yang efektif kepada audiens yang ditargetkan atas nama klien. Setiap siswa dapat berspesialisasi dalam kreatif atau sisi manajemen akun bisnis setelah mereka mengembangkan fondasi di kedua bidang.... [-]

Malaysia Selangor
Februari 2020
Inggris
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Gulf College Oman

Lingkungan bisnis saat ini sangat berorientasi pada tenaga pemasaran yang terlatih dan efektif. Penghargaan Manajemen Pemasaran BA (Hons) muncul sebagai hasil dari permin ... [+]

Ikhtisar

Lingkungan bisnis saat ini sangat berorientasi pada tenaga pemasaran yang terlatih dan efektif. Penghargaan Manajemen Pemasaran BA (Hons) muncul sebagai hasil dari permintaan dari pengusaha untuk lulusan dengan keterampilan pemasaran praktis yang didukung oleh pemahaman tentang kerangka kerja bisnis yang lebih luas, baik dalam konteks organisasi komersial, industri, profesional atau sektor. Kursus ini dirancang untuk membekali para lulusan dengan keterampilan dan pengetahuan untuk memberi mereka awal dalam karir mereka di bidang pemasaran.

Siapa yang memberikan penghargaan?

BA (Hons) dalam Manajemen Pemasaran dan Diploma Manajemen Pemasaran di Pendidikan Tinggi diberikan oleh Cardiff Metropolitan University, Inggris.... [-]

Oman Seeb
Maret 2020
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia