Keystone logo

2 Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Italia untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Italia
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

    Secara resmi dikenal sebagai Republik Italia, negara ini ditemukan di Eropa selatan. Bahasa resmi adalah Italia dan modal kaya budaya adalah Roma. Banyak universitas tertua di dunia 's yang terletak di Italia, khususnya Universitas Bologna (didirikan pada 1088). Ada tiga Sekolah Pascasarjana Superior dengan "universitas Status ", tiga lembaga dengan status Kolese Doktor, yang berfungsi pada tingkat sarjana dan pasca-sarjana.

    Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.