Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Turki untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Turki
- Studi Pemasaran
Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Turki untuk 2024
Popular degree type
Popular education type
Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Universitas di Turki menyediakan dua atau empat tahun pendidikan untuk studi sarjana, sedangkan program pascasarjana terakhir minimal dua tahun. Ada sekitar 820 lembaga pendidikan tinggi di Turki termasuk 76 universitas dengan pendaftaran siswa total lebih dari 1 juta. Kualitas pendidikan di universitas-universitas Turki sangat bervariasi, beberapa menyediakan pendidikan dan fasilitas setara dengan sekolah internasional ternama.
Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.