Program BA di Teologi di Belgia

Bandingkan Sarjana BA di Teologi di Belgia 2018/2019

Teologi

Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.

Meskipun beberapa orang belajar teologi untuk mempersiapkan perintah agama tertentu, orang lain belajar untuk memahami ilahi. Melalui meninjau keyakinan agama dan filsafat sepanjang sejarah, siswa dapat memperoleh lebih memahami tidak hanya pada masing-masing tradisi tertentu tetapi juga pada keyakinan masyarakat pada umumnya.

Belgia menawarkan berorientasi pasar pendidikan tingkat tinggi yang didasarkan pada keterampilan dan inovasi. Negara ini 's lembaga pendidikan tinggi menawarkan interaktif pada saat penelitian pendidikan universitas berorientasi sama sebelum bergabung dengan pasar kerja.

Gelar BA di Teologi Terbaik di Belgia 2018/2019

Baca terus

Bachelor of Theology and Religious Studies (Leuven)

KU Leuven: Faculty of Theology and Religious Studies
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Belgia Leuven

Tertarik dalam mempelajari teologi dan agama? Di Leuven kami menawarkan Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan yang terkenal secara internasional. Dalam program tiga tahun (penuh atau paruh waktu) siswa dimulai di semua bidang yang bersama-sama merupakan teologi Kristen; di samping itu, perhatian khusus diberikan pada kontribusi studi keagamaan, bahasa klasik dan modern, dan filsafat. Dalam beberapa kasus, siswa dapat diberikan kedudukan yang lebih tinggi dan dengan demikian diterima di Sarjana Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan (antara 45 hingga 120 ECTS). [+]

Tertarik dalam mempelajari teologi dan agama? Di Leuven, kami menawarkan Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan yang terkenal secara internasional. Dalam program tiga tahun (penuh atau paruh waktu) siswa dimulai di semua bidang yang bersama-sama merupakan teologi Kristen; di samping itu, perhatian khusus diberikan pada kontribusi studi keagamaan, bahasa klasik dan modern, dan filsafat. Dalam beberapa kasus, siswa dapat diberikan kedudukan yang lebih tinggi dan dengan demikian diterima di Sarjana Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan (antara 45 hingga 120 ECTS).

Apa yang dimaksud dengan Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan?

Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan (juga tersedia paruh waktu) akan:... [-]