Program BA di Teologi di Belgia

Bandingkan Sarjana BA di Teologi di Belgia 2019

Teologi

BA (Bachelor of Arts) adalah gelar sarjana yang mempersiapkan mahasiswa untuk karir di bidang studi pilihan mereka. Tergantung pada sekolah dan program, BA biasanya dapat diraih dalam waktu tiga sampai lima tahun.

Untuk belajar teologi, tidak perlu untuk percaya pada iman tertentu atau ingin bergabung dengan tradisi keagamaan tertentu. Ini adalah studi tentang ilahi pada umumnya dan dari keyakinan agama dan filsafat yang orang telah diselenggarakan selama berabad-abad.

Dengan pendidikan universitas yang paling atas tingkat dalam sistem pendidikan Belgia, pemerintah telah menempatkan penekanan lebih memastikan bahwa kehidupan siswa dibuat sesederhana mungkin melalui pinjaman dan program hibah. Mereka menawarkan sponsor untuk siswa internasional dengan latar belakang miskin dan rentan yang ingin belajar di negara ini.

Gelar BA di Teologi Terbaik di Belgia 2019

Baca terus

Bachelor of Theology and Religious Studies (Leuven)

KU Leuven: Faculty of Theology and Religious Studies
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Belgia Leuven

Tertarik dalam mempelajari teologi dan agama? Di Leuven kami menawarkan Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan yang terkenal secara internasional. Dalam program tiga tahun (penuh atau paruh waktu) siswa dimulai di semua bidang yang bersama-sama merupakan teologi Kristen; di samping itu, perhatian khusus diberikan pada kontribusi studi keagamaan, bahasa klasik dan modern, dan filsafat. Dalam beberapa kasus, siswa dapat diberikan kedudukan yang lebih tinggi dan dengan demikian diterima di Sarjana Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan (antara 45 hingga 120 ECTS). [+]

Tertarik dalam mempelajari teologi dan agama? Di Leuven, kami menawarkan Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan yang terkenal secara internasional. Dalam program tiga tahun (penuh atau paruh waktu) siswa dimulai di semua bidang yang bersama-sama merupakan teologi Kristen; di samping itu, perhatian khusus diberikan pada kontribusi studi keagamaan, bahasa klasik dan modern, dan filsafat. Dalam beberapa kasus, siswa dapat diberikan kedudukan yang lebih tinggi dan dengan demikian diterima di Sarjana Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan (antara 45 hingga 120 ECTS).

Apa yang dimaksud dengan Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan?

Sarjana Teologi dan Studi Keagamaan (juga tersedia paruh waktu) akan:... [-]