Baca Keterangan Resminya

  • Durasi (tahun): 4
  • Kualifikasi Diberikan: Sarjana Administrasi Bisnis
  • Tingkat Kualifikasi: Sarjana (1st Cycle)
  • Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris (Kursus tahun pertama dan kedua ditawarkan juga dalam bahasa Yunani)
  • Cara Belajar: Penuh waktu atau Paruh waktu
  • Kredit Minimum ECTS: 240

Profil Program

Umum

  1. Dapatkan keahlian dalam Administrasi Bisnis dan dalam salah satu konsentrasi berikut: Manajemen Minyak dan Gas Energi; Kewirausahaan dan Inovasi; Keuangan dan Ekonomi; Manajemen Sumber Daya Manusia; Sistem Informasi dan Media Sosial; Pengelolaan; Komunikasi pemasaran; Administrasi publik; dan Real Estat.
  2. Menunjukkan pengetahuan tentang proses bisnis dan kemampuan untuk menilai daya tarik industri, mengidentifikasi risiko dan peluang melakukan bisnis dalam lingkungan global.
  3. Pilih dan terapkan metodologi kuantitatif atau kualitatif yang sesuai untuk menganalisa masalah dan memanfaatkan teknologi modern dan alat analisis yang diperlukan untuk mendukung pengambilan keputusan dalam organisasi.
  4. Mengembangkan kepemimpinan dan keterampilan organisasi untuk mengkomunikasikan visi, menginspirasi karyawan dan mempromosikan inovasi dan perubahan.
  5. Identifikasi dan evaluasi masalah etika dan komunikasikan resolusi yang dapat dibenarkan untuk situasi praktis.
  6. Menunjukkan kemahiran dalam komunikasi dan mengembangkan keterampilan kerja tim.

Tujuan Konsentrasi Khusus

  1. Dapatkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi untuk merencanakan, merancang, mengembangkan, dan menerapkan iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, dan kampanye interaktif / internet.
  2. Mengembangkan pemahaman tentang pentingnya mengintegrasikan berbagai alat komunikasi pemasaran.
  3. Memahami perubahan, tren dan tantangan di bidang komunikasi pemasaran.
  4. Merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program komunikasi pemasaran terpadu.

Prospek karir

Setelah berhasil menyelesaikan program, lulusan akan dapat dipekerjakan di sektor swasta dan publik oleh berbagai jenis organisasi seperti organisasi jasa keuangan, perusahaan media, agensi periklanan, dan hotel dan organisasi pariwisata. Lulusan juga bisa mendapatkan pekerjaan di sektor ritel dan manufaktur.

Akses ke Studi Lanjutan

Setelah lulus, siswa dapat memiliki akses langsung ke studi pascasarjana lebih lanjut (MBA, MSc, MA, MRes, MPhil dan PhD).

Penilaian

Penilaian kursus biasanya terdiri dari ujian akhir komprehensif dan penilaian berkelanjutan. Penilaian berkelanjutan dapat mencakup antara lain, mid-terms, proyek, dan partisipasi kelas.

Nilai surat dihitung berdasarkan berat ujian akhir dan penilaian berkelanjutan dan tanda numerik aktual yang diperoleh dalam kedua komponen penilaian ini. Berdasarkan nilai mata kuliah rata-rata nilai rata-rata semester siswa (IPK) dan kumulatif titik rata-rata (CPA) dihitung.

Persyaratan Kelulusan

Siswa harus menyelesaikan 240 ECTS dan semua persyaratan program.

Nilai kumulatif rata-rata minimum kumulatif (CPA) 2.0 diperlukan. Jadi, meskipun nilai 'D-' adalah nilai PASS, untuk mencapai nilai CPA 2.0, nilai rata-rata 'C' diperlukan.

Hasil pembelajaran

Umum

Pada akhir program, para lulusan akan dapat:

  1. Kelola masalah yang terkait dengan lingkungan organisasi dan terapkan prinsip, metode, dan alat konseptual untuk memecahkan masalah terkait bisnis
  2. Identifikasi peningkatan sifat kompleks dari bisnis dan ekonomi global dan dampaknya pada manajemen dan pertumbuhan organisasi.
  3. Merampingkan proses dan prosedur bisnis untuk menghadapi tantangan dan unggul di bawah persaingan yang ketat.
  4. Mengadopsi pendekatan etis dalam pengelolaan praktik perusahaan untuk mengatasi dan menyelesaikan tekanan yang meningkat dari badan-badan pemerintah dan forum internasional.
  5. Kritis menilai data, menganalisis, dan menafsirkan temuan untuk membuat keputusan.
  6. Identifikasi dan gunakan alat simulasi penelitian dan bisnis yang sesuai.
  7. Memanfaatkan keterampilan yang diperlukan dalam negosiasi dan resolusi konflik untuk menegakkan kembali kolaborasi nilai tambah
  8. Analisis dan kritis menilai karakteristik kunci, kekuatan dan kelemahan dari masing-masing alat komunikasi pemasaran.
  9. Kembangkan program komunikasi pemasaran terpadu.
  10. Merencanakan, merancang, menerapkan dan mengevaluasi iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan kampanye interaktif / internet.
  11. Identifikasi dan evaluasi tantangan utama, perkembangan dan tren yang memengaruhi berbagai alat promosi dan saluran komunikasi.

Beasiswa - Bantuan Keuangan

Universitas menawarkan beasiswa dan bantuan keuangan kepada siswa penuh waktu, dalam bentuk beasiswa prestasi akademis, bantuan keuangan, beasiswa atletik, dan program studi kerja di kampus.

Program yang diajarkan di:
Inggris
Yunani
University of Nicosia

Lihat 41 mata kuliah lain dari University of Nicosia »

Terakhir diperbarui November 22, 2018
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
4 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
8,940 EUR
Iuran tahunan pelajar lokal / UE; € 9,120 Siswa internasional kuliah tahunan
Deadline
Contact school
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Contact school
Tenggat waktu aplikasi
Contact school

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Contact school
Tanggal Akhir
Contact school