Bachelor of Arts dalam Manajemen

Program Sarjana Seni Manajemen memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan yang kuat tentang proses bisnis dan teknik analisis serta keterampilan teknis yang baik. Lulusan program ini dapat memulai karir mereka di bidang spesialisasi mereka dan terlibat dalam berbagai posisi di berbagai tingkatan atau mengejar jalur akademis mereka dengan program Magister Manajemen lebih lanjut memberikan handset metodologi yang lebih luas dan pengalaman praktis.

Bachelor of Arts dalam Manajemen Merek Mewah

Program Sarjana Manajemen Merek Mewah mengajarkan siswa semua aspek mengelola merek mewah - mulai dari pemasaran dan pengembangan strategis hingga keuangan. Ini membantu siswa untuk memahami bagaimana produk harus diposisikan, apa peran mereka di pasar dan bagaimana menganalisis dan mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan. Program ini memberikan siswa dengan branding mewah dan keterampilan manajemen bisnis.

  • Bahasa Inggris
  • Durasi: 6 semester (3 tahun): 5 semester magang / tesis
  • Tanggal mulai: Oktober dan Februari
  • Kredit: 185 ECTS
  • Gelar Diberikan: BBA Jurusan Manajemen Merek Mewah

Kursus

Kursus untuk Sarjana Seni Manajemen dibagi menjadi 3 kategori utama: Kursus inti (100 ECTS / 25 kursus) yang merupakan program wajib dan Spesialisasi (40 ECTS / 10 kursus) yang diperkenalkan selama tahun ke-2 dan ke-3 dari program dan Seminar (15 ECTS). Pada akhir studi, siswa berkewajiban untuk mempersiapkan tesis Sarjana (30 ECTS) ATAU menyelesaikan magang (30 ECTS).

Contoh Kursus

BACOR101 - Akuntansi I

Kursus ini memperkenalkan teori akuntansi utama dan prinsip-prinsip keuangan utama yang digunakan dalam pengambilan keputusan keuangan. Kursus ini mengajarkan bagaimana mempersiapkan dan menganalisis laporan keuangan dan mengevaluasi keadaan keuangan suatu perusahaan. Siswa juga akan belajar tentang teknologi akuntansi modern yang dapat diterapkan untuk persiapan informasi keuangan.

BACOR102 - Pengantar Ekonomi Mikro

Kursus ini memberikan pengantar konsep ekonomi mikro. Kursus ini dimulai dengan analisis dinamika permintaan dan penawaran dan interaksinya di bawah berbagai struktur pasar, memberikan tinjauan umum tentang teori pilihan konsumen dan perilaku perusahaan di bawah struktur pasar yang berbeda, dan membahas peran pemerintah dalam ekonomi pasar dan konsep-konsepnya. eksternalitas dan kegagalan pasar. Kursus ini memberikan teori dan penerapan prinsip ekonomi dunia nyata.

BACOR103 - Manajemen Pemasaran

Penekanan kursus ini memperkenalkan siswa dengan prinsip-prinsip penting pemasaran, fungsi pemasaran, sistem pemasaran, konsep pemasaran, dan manajemen pemasaran. Tujuan dari kursus ini adalah untuk membantu siswa memahami prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran dan penerapannya dalam situasi bisnis dunia nyata. Peserta kursus diharapkan untuk mendapatkan kemampuan untuk menerapkan konsep pemasaran di perusahaan. Pendekatan strategis yang diambil dalam pemasaran akan memungkinkan siswa untuk meningkatkan pemahaman yang luas tentang konsumen dan kinerja pemasaran perusahaan, terutama yang beroperasi di pasar / lingkungan internasional.

BACOR104 - Etika Bisnis

Kursus ini membahas prinsip-prinsip kode perilaku, konflik dan dilema moral yang menarik, nepotisme (favoritisme) dan integritas individu dan kelompok. Etika Bisnis adalah analisis moral kegiatan dan praktik bisnis. Siswa mempelajari tindakan dan keputusan bisnis berdasarkan prinsip dan nilai-nilai moral, dan pertanyaan tentang apakah ada nilai etika yang sudah tersirat dalam kegiatan bisnis dan pasar, atau apakah memperkenalkan etika ke dalam bisnis akan menyebabkan perubahan mendasar pada bisnis. Siswa mengukur bagaimana bisnis mempengaruhi dan harus mempengaruhi kehidupan individu dan sosial kita, dan menanyakan apa peran bisnis dan nilai-nilainya dalam masyarakat kita. Siswa mengamati masalah dan konflik yang diduga muncul dalam bisnis yang memiliki aspek moral pada mereka. Kursus ini menawarkan pengantar konsep nilai-nilai, moralitas, serta kepercayaan budaya dan pengasuhan di semua bidang bisnis, mulai dari hak konsumen hingga tanggung jawab sosial perusahaan. Keputusan yang dibuat oleh manajer shift atau presiden perusahaan dapat memengaruhi ribuan individu atau seluruh komunitas. Konsumen dewasa ini mengharapkan dan menuntut integritas, kejujuran, dan transparansi di semua tingkat lingkungan mereka. Memahami harapan-harapan itu adalah kunci untuk mengkomunikasikan nilai-nilai inti dan perilaku tidak hanya kepada karyawan tetapi masyarakat pada umumnya.

BACOR105 - Kewirausahaan

Kursus ini dirancang untuk membantu siswa mengevaluasi keterampilan bisnis dan komitmen yang diperlukan untuk berhasil menjalankan usaha wirausaha dan meninjau tantangan dan manfaat kewirausahaan. Kewirausahaan mengacu pada proses mengembangkan usaha bisnis baru atau menumbuhkan yang sudah ada. Inti dari kegiatan ini adalah para wirausahawan: individu yang berani mengambil risiko yang berusaha membawa perubahan dan peluang baru, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk komunitas bisnis tempat mereka beroperasi. Orang-orang seperti itu memainkan peran penting dalam perdagangan, perdagangan, dan pertumbuhan ekonomi di banyak negara.

Siswa belajar tentang keputusan mereka, dan tujuan mereka untuk menentukan bagaimana kewirausahaan dapat berperan dalam kehidupan mereka. Siswa akan diperkenalkan dengan kewirausahaan dari perspektif ekonomi dan konsep praktik ramah lingkungan dan kewirausahaan sosial. Kursus ini berfokus pada penciptaan nilai sosial dan ekonomi dengan mengembangkan kemampuan inti generasi ide, pengakuan peluang, akuisisi sumber daya, dan manajemen kewirausahaan. Siswa akan belajar membentuk peluang wirausaha, menilai kelayakan finansial sambil menjalani pengalaman wirausaha. Pengalaman ini termasuk membentuk tim, membangun model bisnis, berbicara dengan mitra dan pelanggan, menilai kelayakan, sambil meluncurkan usaha atau inisiatif baru.

BACOR106 - Manajemen SDM

Siswa diperkenalkan dengan manajemen tenaga kerja organisasi melalui desain dan implementasi kebijakan dan prosedur sumber daya manusia yang efektif. Topik meliputi kebutuhan untuk manajemen sumber daya manusia dan profesionalisme yang berkembang; perencanaan sumber daya manusia termasuk hubungan karyawan; desain dan analisis pekerjaan; rekrutmen dan seleksi; kompensasi; pengembangan karyawan; kesehatan dan keselamatan kerja.

Fungsi sumber daya manusia dari organisasi modern sangat penting, karena orang adalah sumber daya kami yang paling penting. Kursus ini merupakan evaluasi terhadap prinsip, praktik, teori, dan masalah terkini yang dihadapi organisasi terkait dengan menarik, memilih, dan mempertahankan tenaga kerja yang produktif dalam lingkungan operasi kompetitif saat ini.

Proses dan persyaratan penerimaan

1) Kirim formulir aplikasi

2) Menerima umpan balik dari staf SSHE

3) Kirim dokumen yang diperlukan tambahan (diploma dan cv sebelumnya, jika berlaku)

4) Menerima konfirmasi pendaftaran

Kami akan menghubungi Anda segera setelah Anda mengirimi kami aplikasi yang telah diisi dan dokumen yang diperlukan.

Klik

Persyaratan

  • ijazah dan cv sebelumnya (jika ada)
  • memindai ID Anda saat ini
  • TOELF / IELTS (80/7) sertifikat kemahiran bahasa Inggris atau yang setara

Pertanyaan?

Jangkau kami! Anda dapat melakukannya melalui formulir di sini, atau langsung melalui email: info@sshe.ch

Program yang diajarkan di:
Inggris
Swiss School of Higher Education

Lihat 2 mata kuliah lain dari Swiss School of Higher Education »

Terakhir diperbarui June 10, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Feb 2020
Duration
3 tahun
Penuh waktu
Harga
14,000 CHF
per semester
Deadline
Juli 31, 2019
Nov 29, 2019
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Juni 2020
Tenggat waktu aplikasi
Juli 31, 2019
Tanggal Mulai
Feb 2020
Tanggal Akhir
Jan 2021
Tenggat waktu aplikasi
Nov 29, 2019

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Juli 31, 2019
Tanggal Akhir
Juni 2020

Feb 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Nov 29, 2019
Tanggal Akhir
Jan 2021