Gelar Sarjana Administrasi Bisnis di Amerika Bloomsburg Amerika Serikat

Program Sarjana Administrasi Bisnis Rangking Teratas di Amerika Bloomsburg Amerika Serikat 2019

Magister S2

Untuk mendapatkan Sarjana Administrasi Bisnis (SAB), seseorang biasanya harus mendaftar di sebuah studi penuh waktu empat tahun dan berkonsentrasi pada wilayah tertentu dari bisnis atau perdagangan. Berbagai mata kuliah umum yang berkaitan dengan bisnis berfungsi sebagai dasar program gelar SAB.

Amerika Serikat merupakan negara besar di Amerika Utara, sering disebut sebagai "USA ", yang "AS ", yang "Amerika Serikat ", "America ", atau hanya "yang Negara ". Perguruan tinggi Amerika yang didanai oleh "kuliah " dibebankan kepada siswa, yang seringkali cukup mahal, sangat umum mencapai ke puluhan ribu dolar per tahun.

Lihat semua Studi Tingkat Sarjana di Amerika Bloomsburg di Amerika Serikat 2019

Baca terus

BSBA dalam Manajemen Rantai Pasokan

Bloomsburg University
September 2019 Amerika Serikat Bloomsburg

Program SCM Bloomsburg University , di dalam Departemen Inovasi, Teknologi, dan Manajemen Rantai Pasokan, dirancang menggunakan model kompetensi dari organisasi profesional terkemuka. Menyadari sifat interdisipliner SCM, program ini menarik keahlian dari semua disiplin bisnis - akuntansi, keuangan, manajemen teknologi informasi, manajemen, dan pemasaran - dan mengintegrasikan konten melalui desain dan pengiriman kursus kolaboratif. [+]

IkhtisarApakah kamu tertarik ...Memimpin upaya pemecahan masalah dan peningkatan?Mengkoordinasikan keputusan di suatu perusahaan?Mengidentifikasi cara-cara untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi?Memprioritaskan, mengatur, dan melaksanakan proyek?Mengelola operasi perusahaan?Maka SCM ada di masa depan Anda!

Program SCM Bloomsburg University , di dalam Departemen Inovasi, Teknologi, dan Manajemen Rantai Pasokan, dirancang menggunakan model kompetensi dari organisasi profesional terkemuka. Menyadari sifat interdisipliner SCM, program ini menarik keahlian dari semua disiplin bisnis - akuntansi, keuangan, manajemen teknologi informasi, manajemen, dan pemasaran - dan mengintegrasikan konten melalui desain dan pengiriman kursus kolaboratif.... [-]


BSBA dalam Pemasaran

Bloomsburg University
Kampus September 2019 Amerika Serikat Bloomsburg

Siswa konsentrasi pemasaran mempelajari proses di mana organisasi memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam masyarakat kontemporer. Kegiatan pemasaran utama seperti perencanaan produk, distribusi, penetapan harga, dan promosi dianalisis berdasarkan riset pasar dan perilaku konsumen. [+]

Ikhtisar

Siswa konsentrasi pemasaran mempelajari proses di mana organisasi memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam masyarakat kontemporer. Kegiatan pemasaran utama seperti perencanaan produk, distribusi, penetapan harga, dan promosi dianalisis berdasarkan riset pasar dan perilaku konsumen.

Konsentrasi pemasaran memperoleh keterampilan komunikasi tertulis dan verbal melalui diskusi kelas, presentasi, analisis kasus, dan proyek penelitian yang mengembangkan keterampilan berpikir kritis. Magang ditawarkan sepanjang tahun dalam berbagai pengaturan bisnis; peluang pengalaman praktis sangat dianjurkan. Inti fakultas yang berdedikasi mendukung siswa melalui upaya riset yang sedang berjalan, yang memberikan cakupan kursus terkini.... [-]


BSBA dalam Manajemen

Bloomsburg University
Kampus September 2019 Amerika Serikat Bloomsburg

Universitas dan Sekolah Tinggi Bisnis Zeigler menawarkan program gelar yang diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Tinggi dan Sekolah Menengah. The Zeigler College of Business diberikan akreditasi oleh AACSB di tingkat sarjana dan MBA. Program ini sepenuhnya diakreditasi oleh Asosiasi untuk Advance Collegiate Schools of Business. [+]

Ikhtisar

Departemen Manajemen dan Bisnis Internasional menawarkan:

utama - BSBA dalam ManajemenManajemen minor dan jalur rantai pasokanMBA di tingkat pascasarjana

Universitas dan Sekolah Tinggi Bisnis Zeigler menawarkan program gelar yang diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Tinggi dan Sekolah Menengah. The Zeigler College of Business diberikan akreditasi oleh AACSB di tingkat sarjana dan MBA. Program ini sepenuhnya diakreditasi oleh Asosiasi untuk Advance Collegiate Schools of Business.

Manajemen dan Misi Bisnis Internasional

Departemen Manajemen dan Bisnis Internasional menyediakan mahasiswa sarjana dan pascasarjana jurusan dan penambangan dalam bisnis dengan manajemen pendidikan yang meningkatkan potensi karir mereka. Dengan penekanan pada pengajaran, nasihat, peningkatan berkelanjutan dalam kurikulum dan aktivitas riset terapan, kami mempersiapkan lulusan kami dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil di sektor publik dan swasta.... [-]


BSBA dalam Manajemen Informasi dan Teknologi

Bloomsburg University
Kampus September 2019 Amerika Serikat Bloomsburg

BSBA Bloomsburg University dalam program Manajemen Informasi dan Teknologi (ITM) mempersiapkan siswa untuk merencanakan, merancang, memilih, menerapkan, menggunakan, dan mengelola teknologi informasi dan komunikasi yang muncul secara efektif. Kurikulumnya interkoneksi dari kurikulum yang ditawarkan oleh Ilmu Komputer dan Manajemen program sarjana Sistem Informasi. [+]

Ikhtisar

BSBA Bloomsburg University dalam program Manajemen Informasi dan Teknologi (ITM) mempersiapkan siswa untuk merencanakan, merancang, memilih, menerapkan, menggunakan, dan mengelola teknologi informasi dan komunikasi yang muncul secara efektif. Kurikulumnya interkoneksi dari kurikulum yang ditawarkan oleh Ilmu Komputer dan Manajemen program sarjana Sistem Informasi.

ITM memberi siswa keterampilan teknologi baru dan mengintegrasikan keterampilan tersebut dengan pengetahuan bisnis. Kursus-kursus khusus disiplin ITM membangun tujuan pembelajaran dalam kurikulum terakreditasi AACSB.

Hasil Belajar Program ITMSiswa menunjukkan pengetahuan mengenai fakta, konsep, prinsip, teknik analitik, dan teori yang digunakan dalam bidang ITM untuk menganalisis situasi bisnis yang kompleks dan mengembangkan solusi.Siswa menunjukkan pengetahuan tentang masalah bisnis utama seperti penganggaran, manajemen, pemasaran dan manajemen proyek.Siswa menunjukkan kemampuan untuk menerapkan, menganalisis dan mengintegrasikan terminologi penting dalam lingkungan bisnis.Siswa menerapkan keterampilan melalui magang dan studi kasus dunia nyata yang dirancang untuk meningkatkan dan memperkaya pengalaman pendidikan.... [-]