Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Jurnalisme dan Komunikasi Massa di Asia 2022
Bidang studi yang terkait
(2)
Opsi lain dalam bidang studi ini:
3 Hasil dalam Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Asia
Urut berdasarkan:
United International Business Schools
Siswa penuh waktu dapat memperoleh gelar Sarjana dalam 3 tahun akademik 9 bulan, dengan total 9 perempat dari 20 kredit masing-masing, atau dalam 4 tahun akademik untuk total ... +
Unggulan
Siswa penuh waktu dapat memperoleh gelar Sarjana dalam 3 tahun akademik 9 bulan, dengan total 9 perempat dari 20 kredit masing-masing, atau dalam 4 tahun akademik untuk total 12 perempat dari 15 kredit masing-masing ketika menyebarkan beban kerja.
-
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
3 - 4 tahun
Inggris
Kombinasi Online & Kampus
Kampus
Online
The Chinese University of Hong Kong - Shenzhen
Sarjana Administrasi Bisnis kami dalam Pemasaran dan Komunikasi adalah program interdisipliner yang membekali Anda dengan pengetahuan di bidang pemasaran, keuangan dan akuntan ... +
Sarjana Administrasi Bisnis kami dalam Pemasaran dan Komunikasi adalah program interdisipliner yang membekali Anda dengan pengetahuan di bidang pemasaran, keuangan dan akuntansi, manajemen, statistik, dan teknologi informasi. Setelah menyelesaikan program, Anda akan dapat berkomunikasi secara lisan dan tertulis pada tingkat efektivitas yang sesuai untuk keperluan bisnis dan percakapan umum. Anda juga akan mampu menciptakan dan memberikan nilai dalam produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan sasaran.
-
BBA
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Kampus
European University Cyprus
BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +
BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online.
-
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online
Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000
Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
TIPS! Jika Anda mewakili sekola dan ingin menambahkan program Anda ke daftar kami, Hubungi kami di sini
- Jenis studi
- Paruh waktu
- online
- belajar jarak jauh