Filter
Administrasi Niaga
Asia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Jurnalisme dan Komunikasi Massa Asia 2019

SAB, atau Sarjana Administrasi Bisni adalah sebutan akademik yang diberikan kepada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan penuh waktu sekitar empat tahun dalam program yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. SAB dikenal untuk meningkatkan peluang karir.

Jurnalisme adalah karir memuaskan yang menggabungkan sensasi meliput berita dengan kepuasan cara hidup tugas publik. Program gelar ini disusun untuk menyediakan lulusan dilatih untuk menganalisis dan mengetahui peristiwa kompleks kali kami serta meningkatkan norma-norma jurnalistik di semua media.

Asia adalah dunia 's terbesar dan paling padat penduduknya benua, terletak terutama di belahan timur dan utara. Ini mencakup 8,7% dari total luas permukaan bumi 's dan terdiri 30% dari luas daratannya.

Temukan Studi Tingkat Sarjana di Jurnalisme dan Komunikasi Massa Asia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

4 Hasil dalam Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Asia

University of Nicosia

Dapatkan keahlian dalam Administrasi Bisnis dan dalam salah satu konsentrasi berikut: Manajemen Minyak dan Gas Energi; Kewirausahaan dan Inovasi; Keuangan dan Ekonomi; Ma ... [+]

Durasi (tahun): 4Kualifikasi Diberikan: Sarjana Administrasi BisnisTingkat Kualifikasi: Sarjana (1st Cycle)Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris (Kursus tahun pertama dan kedua ditawarkan juga dalam bahasa Yunani)Cara Belajar: Penuh waktu atau Paruh waktuKredit Minimum ECTS: 240Profil Program

Umum

Dapatkan keahlian dalam Administrasi Bisnis dan dalam salah satu konsentrasi berikut: Manajemen Minyak dan Gas Energi; Kewirausahaan dan Inovasi; Keuangan dan Ekonomi; Manajemen Sumber Daya Manusia; Sistem Informasi dan Media Sosial; Pengelolaan; Komunikasi pemasaran; Administrasi publik; dan Real Estat.Menunjukkan pengetahuan tentang proses bisnis dan kemampuan untuk menilai daya tarik industri, mengidentifikasi risiko dan peluang melakukan bisnis dalam lingkungan global.Pilih dan terapkan metodologi kuantitatif atau kualitatif yang sesuai untuk menganalisa masalah dan memanfaatkan teknologi modern dan alat analisis yang diperlukan untuk mendukung pengambilan keputusan dalam organisasi.Mengembangkan kepemimpinan dan keterampilan organisasi untuk mengkomunikasikan visi, menginspirasi karyawan dan mempromosikan inovasi dan perubahan.Identifikasi dan evaluasi masalah etika dan komunikasikan resolusi yang dapat dibenarkan untuk situasi praktis.Menunjukkan kemahiran dalam komunikasi dan mengembangkan keterampilan kerja tim.... [-]
Siprus Nikosia
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Nicosia

Dapatkan keterampilan dan kompetensi dalam mengembangkan peta jalan sosial yang lengkap dan strategis yang memenuhi persyaratan teknis dan bisnis ... [+]

Durasi (tahun): 4Kualifikasi Diberikan: Sarjana Administrasi BisnisTingkat Kualifikasi: Sarjana (1st Cycle)Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris (Kursus tahun pertama dan kedua ditawarkan juga dalam bahasa Yunani)Cara Belajar: Penuh waktu atau Paruh waktuKredit Minimum ECTS: 240Profil Program

Umum

Dapatkan keahlian dalam Administrasi Bisnis dan dalam salah satu konsentrasi berikut: Manajemen Minyak dan Gas Energi; Kewirausahaan dan Inovasi; Keuangan dan Ekonomi; Manajemen Sumber Daya Manusia; Sistem Informasi dan Media Sosial; Pengelolaan; Komunikasi pemasaran; Administrasi publik; dan Real Estat.Menunjukkan pengetahuan tentang proses bisnis dan kemampuan untuk menilai daya tarik industri, mengidentifikasi risiko dan peluang melakukan bisnis dalam lingkungan globalPilih dan terapkan metodologi kuantitatif atau kualitatif yang sesuai untuk menganalisa masalah dan memanfaatkan teknologi modern dan alat analisis yang diperlukan untuk mendukung pengambilan keputusan dalam organisasi.Mengembangkan kepemimpinan dan keterampilan organisasi untuk mengkomunikasikan visi, menginspirasi karyawan dan mempromosikan inovasi dan perubahan.Identifikasi dan evaluasi masalah etika dan komunikasikan resolusi yang dapat dibenarkan untuk situasi praktis.Menunjukkan kemahiran dalam komunikasi dan mengembangkan keterampilan kerja tim.... [-]
Siprus Nikosia
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
United International Business Schools

Siswa penuh waktu dapat memperoleh gelar Sarjana dalam 3 tahun akademik 9 bulan, dengan total 9 perempat dari 20 kredit masing-masing, atau dalam 4 tahun akademik untuk t ... [+]

Durasi program

Siswa penuh waktu dapat memperoleh gelar Sarjana dalam 3 tahun akademik 9 bulan, dengan total 9 perempat dari 20 kredit masing-masing, atau dalam 4 tahun akademik untuk total 12 perempat dari 15 kredit masing-masing ketika menyebarkan beban kerja.

Jadwal mengajar

Kursus tersedia dalam berbagai format , termasuk kursus siang hari antara jam 8.30 dan 18.30, kursus seminar dengan profesor tamu pada hari-hari berturut-turut, dan beberapa kursus online tersedia 24/7, atau kombinasi apa pun dalam format campuran . Kursus dijadwalkan biasanya dalam sesi masing-masing 3 jam. Terhubung dengan penasihat penerimaan, atau lihat perencanaan kursus setelah mendaftar untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketersediaan kursus dalam format tertentu sepanjang tahun akademik.... [-]

Belgia Antwerpen Spanyol Barcelona Daerah Ibu Kota Brussel Madrid Jepang Tokyo Swiss Zürich Lausanne Belanda Amsterdam Italia Milan Jenewa  + 12 Lebih
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Online
Kombinasi Online & Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
European University Cyprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis ... [+]

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online.

Tujuan & Hasil ... [-]
Siprus Nikosia
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
4 tahun
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia