$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Jurnalisme dan Komunikasi Massa di Timur Tengah 2022

SAB, yang merupakan singkatan dari Sarjana Administrasi Bisnis, adalah gelar akademik yang diberikan kepada mereka yang secara efektif menyelesaikan sekitar tiga atau empat tahun perkuliahan dalam bisnis atau disiplin yang terkait dengan perdagangan. Jurnalisme berkaitan dengan menulis dan berkomunikasi cerita dan kejadian terkini dan menganalisis peristiwa masa lalu untuk membantu individu lebih… Baca selengkapnya

SAB, yang merupakan singkatan dari Sarjana Administrasi Bisnis, adalah gelar akademik yang diberikan kepada mereka yang secara efektif menyelesaikan sekitar tiga atau empat tahun perkuliahan dalam bisnis atau disiplin yang terkait dengan perdagangan.

Jurnalisme berkaitan dengan menulis dan berkomunikasi cerita dan kejadian terkini dan menganalisis peristiwa masa lalu untuk membantu individu lebih memahami masa lalu, sekarang, dan dunia potensi masa depan. Wartawan bekerja untuk mengumpulkan fakta-fakta seputar acara dan kemudian menyampaikan informasi itu kepada pembaca mereka, pemirsa dan pelanggan.

Dari Bulan Sabit Subur untuk kelahiran nilai Yudeo-Kristen, Timur Tengah adalah rumah bagi ribuan tahun sejarah manusia. Seperti penelitian, siswa bisa mendapatkan tampilan yang sangat pribadi di acara-acara bersejarah dan konsekuensi yang modern hari mereka.

Lihat Studi Tingkat Sarjana di Jurnalisme dan Komunikasi Massa di Timur Tengah 2022

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online