$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis Komunikasi Pemasaran

Sebuah BBA atau sarjana dalam administrasi bisnis biasanya dapat diselesaikan dalam empat tahun. Hal ini membutuhkan empat tahun studi sarjana, dan mahasiswa biasanya diperlukan untuk mengambil berbagai kursus tingkat pengantar sebelum mereka dapat fokus pada bidang studi pilihan mereka. Setelah menyelesaikan program ini, banyak siswa memilih untuk melanjutkan studi pascasarjana. Apa yang dimaks… Baca selengkapnya

Sebuah BBA atau sarjana dalam administrasi bisnis biasanya dapat diselesaikan dalam empat tahun. Hal ini membutuhkan empat tahun studi sarjana, dan mahasiswa biasanya diperlukan untuk mengambil berbagai kursus tingkat pengantar sebelum mereka dapat fokus pada bidang studi pilihan mereka. Setelah menyelesaikan program ini, banyak siswa memilih untuk melanjutkan studi pascasarjana.

Apa yang dimaksud dengan BBA dalam Komunikasi Pemasaran? Sebuah BBA dalam Komunikasi Pemasaran menyediakan siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk merencanakan dan mengembangkan strategi iklan korporat. program ekstensif dalam pemasaran, administrasi bisnis, statistik, dan manajemen biasanya dibutuhkan untuk kelulusan. Sejumlah besar penekanan ditempatkan pada memahami tren dan pola yang mengatur perilaku konsumen di berbagai demografi. Setelah menyelesaikan gelar ini, mahasiswa mampu menciptakan dan menerapkan strategi pemasaran mereka sendiri.

Ada banyak manfaat untuk mendapatkan gelar ini.Pertama-tama, pemasaran adalah bidang yang sangat serbaguna, sehingga siswa harus memiliki beberapa masalah mencari pekerjaan. Jika mahasiswa yang sudah bekerja di bidang ini, ia dapat memperoleh akses ke gaji yang lebih tinggi dan peluang kemajuan lebih.

Biaya mendapatkan gelar tergantung pada beberapa faktor yang berbeda. lokasi geografis, tingkat kelembagaan, dan tingkat program daya saing akan semua biaya pengaruh. Untuk informasi keuangan yang lebih, siswa harus berkonsultasi sekolah mereka langsung.

Siswa yang memperoleh BBA dalam Komunikasi Pemasaran biasanya memilih untuk bekerja sebagai ahli strategi pemasaran di dunia bisnis. Para pekerja ini membantu kampanye iklan perusahaan dan organisasi kerajinan dalam rangka meningkatkan pendapatan dan prestise. eksekutif pemasaran biasanya bertanggung jawab untuk menganalisis demografi, mengakui tren konsumen, dan memahami iklim ekonomi saat ini. Sebuah beberapa pilih memilih untuk bekerja untuk organisasi politik dan sosial di seluruh dunia.

Ada banyak cara untuk mendapatkan gelar tertentu. Beberapa siswa mungkin menginginkan program tradisional di kampus, tetapi jika Anda ingin kebebasan dan fleksibilitas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pembelajaran online. Untuk memulai karir baru Anda, cari program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online