$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Komunikasi Pemasaran di Asia 2022

Gelar Bachelor of Business Administration (BBA) atau Sarjana Administrasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa yang menyelesaikan perkuliahan penuh waktu selama empat tahun di sebuah universitas. Mata kuliah konsentrasi yang dipelajari untuk gelar ini berkaitan dengan dunia perdagangan dan bisnis. Program dalam komunikasi pemasaran mengajar siswa cara menyampaikan pesan pemasaran konstan yang mencerm… Baca selengkapnya

Gelar Bachelor of Business Administration (BBA) atau Sarjana Administrasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa yang menyelesaikan perkuliahan penuh waktu selama empat tahun di sebuah universitas. Mata kuliah konsentrasi yang dipelajari untuk gelar ini berkaitan dengan dunia perdagangan dan bisnis.

Program dalam komunikasi pemasaran mengajar siswa cara menyampaikan pesan pemasaran konstan yang mencerminkan misi, merek, produk dan nilai-nilai perusahaan. Topik sering termasuk public relations, periklanan, riset pemasaran, media sosial dan wawasan pemasaran global.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat Studi Tingkat Sarjana di Komunikasi Pemasaran di Asia 2022

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online