$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Komunikasi Pemasaran Eropa 2022

Untuk mendapatkan Sarjana Administrasi Bisnis (SAB), seseorang biasanya harus mendaftar di sebuah studi penuh waktu empat tahun dan berkonsentrasi pada wilayah tertentu dari bisnis atau perdagangan. Berbagai mata kuliah umum yang berkaitan dengan bisnis berfungsi sebagai dasar program gelar SAB. Siswa yang ingin bekerja di periklanan atau humas mungkin ingin belajar komunikasi pemasaran. kelas umu… Baca selengkapnya

Untuk mendapatkan Sarjana Administrasi Bisnis (SAB), seseorang biasanya harus mendaftar di sebuah studi penuh waktu empat tahun dan berkonsentrasi pada wilayah tertentu dari bisnis atau perdagangan. Berbagai mata kuliah umum yang berkaitan dengan bisnis berfungsi sebagai dasar program gelar SAB.

Siswa yang ingin bekerja di periklanan atau humas mungkin ingin belajar komunikasi pemasaran. kelas umum adalah perencanaan media, penjualan, pemasaran langsung, branding, etika pemasaran, perencanaan kampanye, pemasaran multikultural, teknologi komunikasi, penelitian dan penulisan.

Dalam semua, ada lebih dari 4000 Institusi Pendidikan Tinggi di Eropa menawarkan berbagai macam kursus di Sarjana, Master dan Doktor tingkat. Dengan semakin banyak organisasi-organisasi ini menawarkan bahasa Inggris sebagai bahasa pendidikan untuk setidaknya beberapa program gelar mereka, universitas di Eropa sekarang kualitas yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Universitas di Eropa menawarkan sambutan yang ramah dengan siswa asing dan memberikan kursus pengetahuan yang memenuhi kebutuhan profesi mereka dalam permintaan global saat ini.

Temukan Studi Tingkat Sarjana di Komunikasi Pemasaran Eropa 2022

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online