$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Komunikasi Pemasaran di Timur Tengah 2022

Meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis (SAB) melibatkan mendaftarkan diri dalam studi penuh perdagangan atau bisnis. Sebagian besar universitas memerlukan empat tahun kelas penuh waktu untuk memenuhi syarat untuk meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Siswa mengejar pendidikan dalam komunikasi pemasaran belajar tentang konsumen dan bagaimana memasarkan kepada mereka secara efektif. Kebanyakan… Baca selengkapnya

Meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis (SAB) melibatkan mendaftarkan diri dalam studi penuh perdagangan atau bisnis. Sebagian besar universitas memerlukan empat tahun kelas penuh waktu untuk memenuhi syarat untuk meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis.

Siswa mengejar pendidikan dalam komunikasi pemasaran belajar tentang konsumen dan bagaimana memasarkan kepada mereka secara efektif. Kebanyakan program akan mencakup pelaksanaan komunikasi di berbagai kendaraan seperti ponsel, digital, cetak, media dan pemasaran sosial.

Timur Tengah adalah tempat kelahiran beberapa agama besar saat ini dan kerajaan yang berpengaruh dari masa ribuan tahun. Sarjana dan lulusan mendapatkan manfaat dari membenamkan diri dalam budaya ini dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam salah satu wilayah paling bersemangat di dunia.

Lihat semua Studi Tingkat Sarjana di Komunikasi Pemasaran di Timur Tengah 2022

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online