$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Media Sosial di Asia 2022

Sebuah Sarjana Administrasi Bisnis (SAB) adalah prestasi akademik yabg menampilkan penyelesaian mahasiswa dari berbagai kuliah bisnis. Selama empat tahun studi mahasiswa mengambil kelas mengenai bisnis, termasuk yang berkaitan dengan konsentrasi yang spesifik. "Media sosial" merupakan istilah umum untuk sejumlah platform online komunikatif dimaksudkan untuk membantu bisnis dan individu yang lebih… Baca selengkapnya

Sebuah Sarjana Administrasi Bisnis (SAB) adalah prestasi akademik yabg menampilkan penyelesaian mahasiswa dari berbagai kuliah bisnis. Selama empat tahun studi mahasiswa mengambil kelas mengenai bisnis, termasuk yang berkaitan dengan konsentrasi yang spesifik.

"Media sosial" merupakan istilah umum untuk sejumlah platform online komunikatif dimaksudkan untuk membantu bisnis dan individu yang lebih baik berinteraksi satu sama lain dalam lingkungan virtual. program media sosial dan program mengajar siswa bagaimana untuk membantu perusahaan memanfaatkan saluran media sosial untuk keuntungan mereka.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Temukan Studi Tingkat Sarjana di Media Sosial di Asia 2022

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online