$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Media Sosial 2022 di Amerika Nicosia di Siprus

SAB adalah singkatan untuk Sarjana Administrasi Bisni, yang merupakan gelar yang diperoleh setelah sekitar empat tahun penelitian intensif di bidang yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. Beberapa variasi di antara program SAB dapat diharapkan. Media sosial adalah metode komunikasi di mana bisnis terhubung dengan konsumen melalui serangkaian saluran online. siswa media sosial meneliti berbaga… Baca selengkapnya

SAB adalah singkatan untuk Sarjana Administrasi Bisni, yang merupakan gelar yang diperoleh setelah sekitar empat tahun penelitian intensif di bidang yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. Beberapa variasi di antara program SAB dapat diharapkan.

Media sosial adalah metode komunikasi di mana bisnis terhubung dengan konsumen melalui serangkaian saluran online. siswa media sosial meneliti berbagai media komunikasi yang digunakan untuk berbagi informasi dan ide-ide dengan pengikut.

Siprus terletak di sudut timur laut Mediterania. Ini adalah pulau terbesar ketiga di Mediterania. Siprus dikenal sebagai tempat kelahiran Aphrodite (Venus), dewi cinta Yunani.

Nicosia memiliki komunitas besar siswa karena berbagai universitas dan perguruan tinggi yang berlokasi di sana. Budaya mahasiswa dapat melihat segera setelah Anda mendarat di kota ini, tetapi semua dalam semua, karena adanya kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh lembaga-lembaga pendidikan tinggi di kota ini.

Minta Informasi Studi Tingkat Sarjana di Media Sosial di Amerika Nicosia di Siprus 2022

Baca Lebih Sedikit
Baca lebih lanjut tentang studi di Siprus
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online