$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Media di Asia 2022

Gelar Bachelor of Business Administration (BBA) atau Sarjana Administrasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa yang menyelesaikan perkuliahan penuh waktu selama empat tahun di sebuah universitas. Mata kuliah konsentrasi yang dipelajari untuk gelar ini berkaitan dengan dunia perdagangan dan bisnis. program media yang bermanfaat bagi mereka yang ingin belajar bagaimana jenis media yang berbeda digunaka… Baca selengkapnya

Gelar Bachelor of Business Administration (BBA) atau Sarjana Administrasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa yang menyelesaikan perkuliahan penuh waktu selama empat tahun di sebuah universitas. Mata kuliah konsentrasi yang dipelajari untuk gelar ini berkaitan dengan dunia perdagangan dan bisnis.

program media yang bermanfaat bagi mereka yang ingin belajar bagaimana jenis media yang berbeda digunakan untuk membuat dan berbagi informasi. Topik mungkin termasuk produksi, analisis, sejarah, teknologi dan desain yang terlibat dengan media.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat Studi Tingkat Sarjana di Media di Asia 2022

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
European University Cyprus
Nicosia, Siprus

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di l ... +

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online. -
BBA
Purnawaktu
Paruh waktu
4 tahun
Inggris
Kampus
Online