Studi Tingkat Sarjana Mode

Bandingkan 2 Program Sarjana Administrasi Bisnis Mode

Mode

Sebuah BBA adalah Sarjana di bidang Administrasi Bisnis, program gelar sarjana yang mempersiapkan siswa untuk bekerja di sisi bisnis dari berbagai industri yang berbeda. Mahasiswa mengejar program ini didorong untuk mempelajari berbagai topik bisnis, termasuk manajemen, pemasaran, akuntansi dan sumber daya manusia. Tujuan utamanya adalah untuk membangun eksekutif bisnis yang bulat yang dapat beradaptasi dengan berbagai lingkungan kerja yang berbeda.

Apa yang dimaksud dengan BBA di Fashion? Jawaban untuk ini melibatkan pemahaman tentang lebar dan luasnya industri fashion secara keseluruhan. Sementara busana mempekerjakan banyak orang kreatif yang merancang dan membuat pakaian, juga memiliki sisi bisnis berkembang. Mereka yang terlibat dalam fashion di akhir bisnis dapat membuat pemasaran untuk lini busana baru, mengelola jalur pasokan untuk pengecer pakaian besar atau menyelesaikan akuntansi untuk beberapa rumah mode atas.

Gelar fashion adalah cara yang baik untuk belajar tentang sisi bisnis dari industri fashion.Ini adalah keterampilan yang bagus untuk memiliki jika Anda berencana memulai fashion line sendiri, atau jika Anda hanya ingin menjadi lebih dekat dengan industri tanpa benar-benar menjadi seorang desainer.

Biaya gelar dalam mode bervariasi tergantung pada apa sekolah siswa memilih untuk menghadiri. Hal ini penting untuk diingat bahwa BBA umumnya program gelar empat tahun dan biaya harus dihitung sesuai.

Mereka dengan gelar sarjana 's dalam mode dapat bekerja untuk rumah mode atau untuk pengecer besar yang menjual pakaian. Mereka dapat terlibat dalam manajemen, keuangan, pemasaran atau sumber daya manusia. Sejak BBA derajat dirancang untuk memberikan siswa gambaran dari berbagai bidang yang terkait dengan bisnis, mereka juga memberikan kesempatan untuk bergerak di antara departemen di sebuah perusahaan tertentu.

Mendapatkan BBA Anda di Fashion online adalah cara yang bagus untuk melakukannya dengan biaya rendah dan dari mana saja di dunia.Cari program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

 

Baca terus

Bachelor of Business Administration (BBA) in Fashion Merchandising

LIM College
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Kota New York

From conception and development through communication and selling merchandise, this major will prepare you to take your fashion career in almost any direction. [+]

Fashion Merchandising

Bachelor of Business Administration (BBA), Bachelor of Professional Studies (BPS), Associate in Occupational Studies (AOS), Associate in Applied Science (AAS in Fashion Merchandising & Management)

From conception and development through communication and selling merchandise, this major will prepare you to take your fashion career in almost any direction.

Some of the Courses You Can Take Digital Tools for Fashion Presentations Event Planning Essentials Fabric for Fashion Product Development and Merchandising Retailing: Global & Omni, Sustainability and the Future of Fashion Some of the Careers You Could Pursue Buying Digital Trend Forecasting Event Planning Styling Product Development Sustainability [-]

Mode pemasaran dan manajemen

Northwood University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Midland

Sebagai lulusan FMM, Anda dapat mengalami sejumlah besar pilihan karir. Apakah Anda ingin menjadi pembeli barang dagangan, perencana merchandise, fashion wartawan, peneliti pasar, manajer toko, barang dagangan pengalokasi, visual merchandiser, perwakilan produsen, tren peramal, stylist, spesialis pengembangan katalog, direktur gaya, koordinator website, desainer, atau pengusaha? [+]

Langkah, langkah, langkah, langkah, jeda. Tangan di pinggul, gilirannya, gilirannya, berputar. Anda bertepuk tangan, tetapi tidak untuk model.

Itu adalah sepotong denda fashion, musik itu tepat aba-aba, dan pencahayaan mengatur suasana hati yang sempurna. Mode berjalan dalam darah Anda. Anda memahami pentingnya. Anda melihatnya ketika Anda pergi ke toko-bagaimana potongan diletakkan bersama-sama pada manekin, bagaimana cetak dan tekstur kain bekerja sama seperti seni. Anda membeli majalah mode hanya untuk merobek iklan yang Anda temukan inspirasi, kreatif, dan diinginkan. Apa yang kita kenakan pengaruh persepsi-diri kita, orang lain, dan dari budaya kita. Sebelum kata pertama yang diucapkan, kita menarik kesan; dan Anda tahu yang pertama adalah yang paling penting.... [-]