1 Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam Tokyo, Jepang untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Jepang
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Tokyo
1 Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam Tokyo, Jepang untuk 2024
Popular study format
Popular education type
Sarjana Program di dalam Pemasaran
Tokyo adalah ibu kota Jepang. Tempat ini dikenal sebagai salah satu kota yang paling mahal di dunia. Selain itu, Tokyo juga dikenal memiliki lembaga pendidikan berkualitas baik seperti Universitas Tokyo dan Universitas Waseda.
program pemasaran dapat memberikan para siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang terkait dengan identifikasi khalayak target khusus, penciptaan strategi harga, pengembangan layanan dan produk dan penerapan metode periklanan untuk mencapai konsumen yang tepat.
Jepang memiliki salah satu sistem pendidikan tinggi sangat terintegrasi di Asia. Japans pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat dinilai sehingga tingkat pendidikan mereka sangat terstruktur sejak kecil hingga primer melalui sekunder untuk tingkat tersier. Dengan 126 juta orang yang tinggal di Jepang itu memiliki lingkungan yang kaya budaya. Wilayah yang lebih besar Tokyo adalah daerah metropolitan terbesar di dunia, dengan lebih dari 30 juta penduduk.
SAB, atau Sarjana Administrasi Bisni adalah sebutan akademik yang diberikan kepada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan penuh waktu sekitar empat tahun dalam program yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. SAB dikenal untuk meningkatkan peluang karir.