Studi Tingkat Sarjana Studi Pemasaran

Bandingkan 35 Program Sarjana Administrasi Bisnis Studi Pemasaran

Studi Pemasaran

BBA adalah singkatan dari Bachelor of Business Administration. Ini adalah gelar sarjana yang diberikan kepada siswa yang mengejar mata pelajaran terkait e-commerce. Kebanyakan sekolah menawarkan program empat tahun untuk menerima gelar ini.

Apa itu BBA dalam Pemasaran? Selama program pendidikan ini, siswa mempelajari kursus bisnis terkait dengan penekanan pada pemasaran. Kursus ini membantu siswa belajar tentang menjual produk, mempromosikan layanan dan produk, periklanan, perilaku konsumen, analisis penjualan, manajemen rantai pasokan, analisis ritel, dan banyak lagi. Siswa juga belajar bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan profesional lainnya. Ini akan sangat penting untuk kesuksesan setelah lulus.

BBA sangat bermanfaat bagi siapa saja yang tertarik untuk unggul di tempat kerja. Perusahaan di seluruh dunia mengandalkan orang yang memiliki kemampuan memasarkan produknya. Mereka yang memiliki latar belakang pemasaran sering kali membantu perusahaan secara strategis. Mereka juga memiliki lebih banyak pilihan pekerjaan setelah lulus.

Biaya untuk memperoleh gelar Bachelor of Business Administration bervariasi tergantung sekolah. Dianjurkan untuk meneliti biaya program dengan masing-masing sekolah. Hal ini memungkinkan calon siswa untuk mendapatkan ide yang lebih baik mengenai biaya dan biaya yang tepat terkait dengan pendidikan mereka.

Setelah lulus dengan BBA di Marketing, ada berbagai pilihan pekerjaan yang berbeda. Banyak orang yang tertarik dalam pemasaran juga pengusaha. Mereka memulai perusahaan mereka sendiri dengan menggunakan keterampilan yang telah mereka pelajari. Ada juga kesempatan untuk bekerja di departemen pemasaran di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan memiliki peran berbeda yang dapat diisi oleh lulusan ini tergantung pada gairah dan kekuatan mereka.

Jika Anda tertarik untuk mengerucutkan Bachelor of Business Administration, yang terbaik adalah mencari program pemasaran secara online. Ada beberapa universitas yang menawarkan jenis program ini. Beberapa memungkinkan Anda pergi ke sekolah sekitar tahun. Lain memungkinkan Anda untuk belajar online. Anda dapat mengajukan permohonan untuk program yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

Baca terus

BBA dalam Pemasaran Digital

Geneva Business School Madrid Campus
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Spanyol Madrid

Program ini memberi siswa pengetahuan tentang strategi pemasaran baru, teknologi baru, alat pemasaran progresif, tren terbaru dan keterampilan komunikasi yang efektif yang diperlukan untuk memasarkan bisnis melalui jaringan media digital. Ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan, menerapkan dan mengukur dampak strategi digital, yang terintegrasi dengan konsep manajemen bisnis. [+]

Program ini memberi siswa pengetahuan tentang strategi pemasaran baru, teknologi baru, alat pemasaran progresif, tren terbaru dan keterampilan komunikasi yang efektif yang diperlukan untuk memasarkan bisnis melalui jaringan media digital. Ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan, menerapkan dan mengukur dampak strategi digital, yang terintegrasi dengan konsep manajemen bisnis.

Selama program ini siswa akan:Dapatkan pengetahuan tentang teknologi baru.Dapatkan keahlian dalam pengembangan strategi pemasaran.Menjadi efektif dalam memanfaatkan jaringan media sosial untuk pertumbuhan bisnis.Fakta

Durasi: 3 tahun

Kredit: 180 ECTS

Bahasa Inggris

Intakes: Februari dan September... [-]


BBA dalam Pemasaran Digital

Geneva Business School Barcelona Campus
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Spanyol Barcelona

Bachelor of Business Administration (BBA) dengan Mayor di Pemasaran Digital akan memberi Anda pengetahuan mendalam tentang strategi baru dan beragam, alat pemasaran progresif dan keterampilan komunikasi yang efektif yang diperlukan untuk memasarkan bisnis secara efektif melalui jaringan media digital dan proyek ke area yang terus berkembang ini. bisnis. [+]

Program ini memberi siswa pengetahuan tentang strategi pemasaran baru, teknologi baru, alat pemasaran progresif, tren terbaru dan keterampilan komunikasi yang efektif yang diperlukan untuk memasarkan bisnis melalui jaringan media digital. Ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan, menerapkan dan mengukur dampak strategi digital, yang terintegrasi dengan konsep manajemen bisnis.

Selama program ini siswa akan:Dapatkan pengetahuan tentang teknologi baru.Dapatkan keahlian dalam pengembangan strategi pemasaran.Menjadi efektif dalam memanfaatkan jaringan media sosial untuk pertumbuhan bisnis.Fakta

Durasi: 3 tahun

Kredit: 180 ECTS

Bahasa Inggris

Intakes: Februari dan September... [-]


The American BBA (Sarjana Administrasi Bisnis)

CEFAM French-American Business School
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Perancis Lyon

Desain program modular dan pengalaman praktis yang diperoleh dalam magang perusahaan memberikan lulusan banyak pilihan karir dan memungkinkan mereka untuk mengikuti program yang benar-benar pribadi ketika memilih jadwal profesional mereka. Pada akhir tahun ke-4 ini, siswa mendapatkan keduanya BBA dari Universitas Amerika dan Gelar CEFAM, Tingkat I bersertifikat oleh pemerintah Perancis. Setelah lulus, siswa CEFAM dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan gelar MBA atau MS di salah satu universitas rekanan kami atau di mana pun di dunia. [+]

Penerimaan bulan September sekarang terbuka !!!

Karena sistem akademik CEFAM didasarkan pada model Amerika, adalah mungkin untuk memasuki program:

Langsung setelah sekolah menengahSetelah menyelesaikan 1 atau 2 tahun di tempat lain dengan mentransfer kursus tertentu

Di akhir program, siswa memperoleh gelar ganda Perancis dan Amerika .

Program CEFAM3 Tahun untuk Mempelajari Dasar-dasar

3 tahun pertama program berlangsung di CEFAM. Tahun-tahun ini memungkinkan siswa untuk:

Kembangkan pengetahuan dalam berbagai bidang seperti pemasaran, keuangan, ekonomi, dan semua mata kuliah dasarMengembangkan kompetensi profesional (dari 3 hingga 6 bulan)Kembangkan penguasaan bahasa Inggris yang sempurna1 Tahun Spesialisasi di Tahun ke-4... [-]

BBA Marketing

McKendree University
Online September 2019 Amerika Serikat USA Online

[+]

Riset Pemasaran Prinsip Pemasaran Perilaku Konsumen [-]

BBA dalam Pemasaran Digital

Geneva Business School (GBS)
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 3

Program ini memberi siswa pengetahuan tentang strategi pemasaran baru, teknologi baru, alat pemasaran progresif, tren terbaru dan keterampilan komunikasi yang efektif yang diperlukan untuk memasarkan bisnis melalui jaringan media digital. Ini memberikan pandangan komprehensif tentang e-commerce, media sosial, analisis digital, Strategi Pemasaran Digital Terapan dan berbagai alat baru untuk pemasaran digital. Program ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan, menerapkan dan mengukur dampak strategi digital, yang terintegrasi dengan konsep manajemen bisnis. [+]

Program ini memberi siswa pengetahuan tentang strategi pemasaran baru, teknologi baru, alat pemasaran progresif, tren terbaru dan keterampilan komunikasi yang efektif yang diperlukan untuk memasarkan bisnis melalui jaringan media digital. Pandangan komprehensif tentang e-commerce, media sosial, analisis digital, Strategi Pemasaran Digital dan berbagai alat baru untuk pemasaran digital. Ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan, menerapkan dan mengukur dampak strategi digital, yang terintegrasi dengan konsep manajemen bisnis.

Selama program ini siswa akan:Dapatkan pengetahuan tentang teknologi baru.Dapatkan keahlian dalam pengembangan strategi pemasaran.Menjadi efektif dalam memanfaatkan jaringan media sosial untuk pertumbuhan bisnis.Program... [-]

Sarjana Administrasi Bisnis - Manajemen Pemasaran

Stamford International University
Kampus Penuh waktu 42 bulan March 2019 Thailand Bangkok

Menjadi pemasar yang sangat sukses dalam bisnis apa pun! Dengan mempelajari Manajemen Pemasaran di Stamford Anda akan menguasai perencanaan komunikasi pemasaran terpadu, strategi pemasaran, dan interpretasi data. Anda akan lulus siap kerja di bidang pemasaran dalam permintaan. [+]

Menjadi pemasar yang sangat sukses dalam bisnis apa pun! Dengan mempelajari Manajemen Pemasaran di Stamford Anda akan menguasai perencanaan komunikasi pemasaran terpadu, strategi pemasaran, dan interpretasi data. Anda akan lulus siap kerja di bidang pemasaran dalam permintaan.

Opsi Gelar GandaBBA - PemasaranBBA - Pemasaran

Stamford memiliki kerja sama dengan Lubin School of Business di Pace University, New York. Siswa memilih studi pilihan Pathway internasional di Stamford selama dua tahun pertama dan menyelesaikan sisa program di Lubin School of Business di Pace University. Pada kelulusan, siswa menerima dua gelar. Di Lubin School of Business di Pace University, siswa dapat memilih untuk belajar BBA dengan konsentrasi dalam Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Terpadu atau Manajemen Pemasaran Global.... [-]


Sarjana Administrasi Bisnis

Ohio Wesleyan University
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Delaware

Mempersiapkan masa depan bisnis - itulah fokus dari Jurusan Administrasi Bisnis OWU. Anda belajar untuk merencanakan, mengatur, mengarahkan, dan mengendalikan fungsi dan proses bisnis dalam ekonomi yang dinamis dan global. [+]

Sarjana Administrasi Bisnis

Mempersiapkan masa depan bisnis - itulah fokus dari Jurusan Administrasi Bisnis OWU. Anda belajar untuk merencanakan, mengatur, mengarahkan, dan mengendalikan fungsi dan proses bisnis dalam ekonomi yang dinamis dan global. Program ini langka dalam pengaturan seni liberal nasional, memberi Anda pendidikan bisnis berkualitas tinggi bersama dengan yayasan seni liberal, mempersiapkan Anda untuk pekerjaan dan kehidupan yang bermakna.

Pendidikan bisnis di OWU sangat berbeda dengan di universitas besar. Anda belajar untuk berpikir secara berbeda, sehingga Anda dapat berdiri keluar dari kerumunan. Anda akan mendapat manfaat dari kelas bisnis yang ketat, pengalaman dunia nyata, dan hubungan yang erat dengan profesor Anda. Anda akan lulus dengan pengetahuan bisnis yang kuat dan pendidikan seni liberal yang membantu Anda mengembangkan keterampilan yang mendambakan majikan: berpikir kritis, pengambilan keputusan, komunikasi, kreativitas, kerja tim, dan perspektif global. Ini juga merupakan keterampilan penting bagi pengusaha pemula.... [-]


Bachelor of Business Administration di Internet Marketing dan Kewirausahaan

California Intercontinental University
Online 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Irvine

Bachelor of Business Administration dalam program Internet Marketing and Entrepreneurship (BBA IME) dirancang untuk memberi para siswa pengetahuan dan keterampilan untuk menerapkan prinsip bisnis dan praktik manajemen dengan spesialisasi pemasaran internet dan kewirausahaan. Program ini mencakup praktik bisnis saat ini dalam organisasi bisnis modern dengan pengetahuan praktik saat ini. [+]

Ikhtisar

Bachelor of Business Administration dalam program Internet Marketing and Entrepreneurship (BBA IME) dirancang untuk memberi para siswa pengetahuan dan keterampilan untuk menerapkan prinsip bisnis dan praktik manajemen dengan spesialisasi pemasaran internet dan kewirausahaan. Program ini mencakup praktik bisnis saat ini dalam organisasi bisnis modern dengan pengetahuan praktik saat ini.

Kompetensi Program dan Tujuan PembelajaranMenunjukkan penggunaan komunikasi lisan dan tertulis yang efektif dan presentasi profesional ..Jelaskan pentingnya kepemimpinan, budaya organisasi dan hubungan manusia dalam organisasi.Identifikasi dan analisis kebutuhan informasi manajerial dan organisasi dan gunakan teknologi informasi yang sesuai untuk mendorong pengambilan keputusan pemasaranTerapkan keterampilan kuantitatif dan kualitatif untuk memecahkan masalah bisnis dan hargai nilai teknik statistik dan teknologi informasi dalam pengambilan keputusan bisnis dan aplikasi kewirausahaan.Terapkan prinsip perencanaan, pengorganisasian, dan operasi bisnis terdepan.Jelaskan pentingnya integritas dan etika profesi dalam pengaturan bisnis.Merancang, mengembangkan, dan menerapkan strategi yang meningkatkan pemasaran produk dan layanan internet.Tentukan mikro dan makroekonomi dan analisis keuangan dan pengambilan keputusanMengidentifikasi praktik pengelolaan sumber daya manusia dan isu perilaku seperti motivasi dan keragaman.Jadwal Kuliah... [-]

BSBA dalam Pemasaran

Bloomsburg University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Bloomsburg

Siswa konsentrasi pemasaran mempelajari proses di mana organisasi memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam masyarakat kontemporer. Kegiatan pemasaran utama seperti perencanaan produk, distribusi, penetapan harga, dan promosi dianalisis berdasarkan riset pasar dan perilaku konsumen. [+]

Ikhtisar

Siswa konsentrasi pemasaran mempelajari proses di mana organisasi memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam masyarakat kontemporer. Kegiatan pemasaran utama seperti perencanaan produk, distribusi, penetapan harga, dan promosi dianalisis berdasarkan riset pasar dan perilaku konsumen.

Konsentrasi pemasaran memperoleh keterampilan komunikasi tertulis dan verbal melalui diskusi kelas, presentasi, analisis kasus, dan proyek penelitian yang mengembangkan keterampilan berpikir kritis. Magang ditawarkan sepanjang tahun dalam berbagai pengaturan bisnis; peluang pengalaman praktis sangat dianjurkan. Inti fakultas yang berdedikasi mendukung siswa melalui upaya riset yang sedang berjalan, yang memberikan cakupan kursus terkini.... [-]


Bachelor of Business Administration di Pemasaran

Canadian University Dubai
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Uni Emirat Arab Dubai

BBA Pemasaran mempersiapkan siswa untuk berhasil dalam lingkungan bisnis global yang terus berubah. Ini memberikan siswa dengan pemahaman tentang semua aspek dari fungsi pemasaran dalam organisasi. Siswa akan terkena teori dan praktek dalam perilaku konsumen, riset pemasaran, penjualan, ritel, iklan, promosi &, branding dan e-Marketing saat ini. [+]

Pemasaran adalah bagian dari setiap operasi bisnis yang sukses. Salah satu kegiatan pemasaran utama adalah memahami harapan nilai pelanggan dan mengembangkan rencana pemasaran yang akan memenuhi dan melampaui harapan mereka pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat dan pada harga yang tepat.

Memang, di ultra-kompetitif lingkungan bisnis global saat ini, posisi strategis produk / jasa dan merek dianggap faktor penentu keberhasilan untuk hampir semua organisasi. Organisasi proaktif memerlukan strategi pemasaran yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan konsumen, mendapatkan keuntungan kompetitif yang berkelanjutan, dan meningkatkan kinerja keuangan. BBA Pemasaran mempersiapkan siswa untuk berhasil dalam lingkungan bisnis global yang terus berubah. Ini memberi siswa pemahaman tentang semua aspek fungsi pemasaran di dalam organ zation. Siswa akan terpapar teori dan praktik terkini dalam perilaku konsumen, riset pemasaran, penjualan, ritel, periklanan, & promosi, branding dan e-Marketing.... [-]


Sarjana Manajemen Pemasaran

NHL Stenden University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu 4 tahun February 2019 Belanda Emmen

Apakah Anda merasa menarik apa yang membuat orang membeli produk tertentu dan apakah Anda ingin tahu tentang tren digital terbaru dalam pemasaran? Jika demikian, kursus Pemasaran di NHL Stenden sangat cocok untuk Anda. [+]

Apakah Anda merasa menarik apa yang membuat orang membeli produk tertentu dan apakah Anda ingin tahu tentang tren digital terbaru dalam pemasaran? Jika demikian, kursus Pemasaran di NHL Stenden sangat cocok untuk Anda.

Program Sarjana berbahasa Inggris di Manajemen Pemasaran memberi Anda pengetahuan penting dalam pemasaran yang dikombinasikan dengan tren dan pembaruan terkini di industri. Dengan cara ini Anda akan dipersiapkan dengan baik untuk karier yang sukses di dunia pemasaran! Pada tahun pertama, Anda akan membahas dasar-dasar pemasaran, penjualan, dan komunikasi secara langsung dan offline. Anda akan ditugaskan beberapa proyek yang harus Anda lakukan dalam kelompok dan Anda mendapatkan pengetahuan langsung tentang desain web dan desain grafis. Di tahun kedua, Anda akan terjun ke riset pemasaran, pemasaran strategis, dan manajemen akun. Di tahun ketiga, Anda akan berpartisipasi dalam magang selama 6 bulan dan memilih spesialisasi Anda. Tahun keempat terdiri dari satu semester di Manajemen Pemasaran dan tesis akhir Anda.... [-]


Bachelor of Business Administration (BBA) dalam Pemasaran

Ana G. Méndez University System, Continental U.S. Campuses
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Orlando Miramar Tampa Wheaton Dallas lebih dari + 3

Program ini mempromosikan kompetisi teknis dan pengembangan keterampilan untuk melakukan investigasi pasar, menyiapkan rencana perdagangan, proyeksi penjualan, dan kampanye promosi. Lulusan akan dapat bekerja di agen publisitas, perusahaan hubungan masyarakat, perusahaan investigasi pasar dan departemen penjualan di berbagai perusahaan. [+]

Deskripsi Program

Program ini mempromosikan kompetisi teknis dan pengembangan keterampilan untuk melakukan investigasi pasar, menyiapkan rencana perdagangan, proyeksi penjualan, dan kampanye promosi. Lulusan akan dapat bekerja di agen publisitas, perusahaan hubungan masyarakat, perusahaan investigasi pasar dan departemen penjualan di berbagai perusahaan.

Tujuan ProgramMenyediakan kursus studi yang sesuai dengan kebutuhan industri.Memberikan pengetahuan teori pemasaran.Memberikan pemahaman tentang proses pemasaran.Menstimulasi sikap positif terhadap pendidikan dan penguatan konsep pendidikan sebagai proses yang sedang berjalan.Mempromosikan partisipasi dalam urusan masyarakat.Mengembangkan kemampuan interpersonal dan komunikasi siswa yang baik.Memberikan workshop dalam teknik manajemen, pemasaran, akuntansi, dan komputer.Urutan kurikulerKursus Pendidikan UmumKursus Inti / ProfesionalKursus Konsentrasi PemasaranKursus pemasaran utamaSarjana Persyaratan Administrasi Bisnis (BBA)... [-]

Sarjana Administrasi, Konsentrasi Manajemen Internasional

Université Du Québec En Outaouais UQO
Kampus 3 tahun September 2019 Kanada Gatineau

Program gelar sarjana ini memberikan siswa dengan pengetahuan, keterampilan dan keterampilan manajemen untuk melakukan analisis yang efektif, sintesis dan intervensi dalam organisasi. Blok pelatihan pertama, umum bagi semua orang, akan membuat mereka mampu mencapai manajemen, pemasaran, operasi, serta manajemen strategis, akuntansi, dan keuangan yang baik. [+]

Program Sarjana Administrasi Bisnis ini memberikan siswa dengan pengetahuan, keterampilan dan keterampilan manajemen.

Pelatihan ini akan memungkinkan mereka untuk melakukan analisis, sintesis dan intervensi yang efektif dalam organisasi. Blok pertama dari gelar sarjana dalam administrasi, umum untuk semua, akan membuat mereka mampu melakukan dengan baik manajemen orang, pemasaran, operasi serta manajemen strategis, akuntansi dan keuangan. Untuk melatih pelatihan dalam isu-isu kontemporer, beberapa tema utama akan dibahas di kelas, seperti fenomena globalisasi dan persaingan dalam masyarakat, teknologi dan organisasi dengan kebutuhan akan inovasi di keabadian, serta tantangan etika, media, dan politik yang tidak dapat dilawan oleh pemimpin kontemporer. Di luar keterampilan umum, siswa juga memiliki kesempatan untuk mengambil spesialisasi di bidang dengan memilih konsentrasi.... [-]


Sarjana Administrasi Bisnis (Hons) dalam Pemasaran

IUMW - International University of Malaya-Wales
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Malaysia Ku-a-la Lăm-pơ

Modul ini bertujuan menghasilkan lulusan yang siap menjadi pengusaha bisnis yang sukses. Siswa akan mengembangkan kesadaran tentang isu-isu keberlanjutan yang berkaitan dengan bisnis dalam konteks global yang lebih luas. [+]

Di IUMW , bisnis utama kami adalah menyediakan pendidikan yang berkualitas dan relevan secara global dalam Pemasaran. Kami percaya pada kewirausahaan, inovasi, dan keberlanjutan. Sarjana Administrasi Bisnis kami (Hons) dalam program Pemasaran mempersiapkan Anda dengan pemahaman mendalam tentang teknik pemasaran kontemporer di atas prinsip-prinsip pemasaran yang fundamental.

Program kami juga berfokus pada pemahaman sifat bisnis dan perannya dalam masyarakat bisnis modern. Pemasaran sangat penting untuk keberhasilan produk dan layanan. Program ini juga akan menginspirasi lulusan untuk menjadi inovatif dan mahir dalam bahasa asing. Pada akhir program, siswa akan memperoleh pemahaman tentang bisnis pemasaran, peran sosial dan ekonomi.... [-]


BBA di bidang Pemasaran

St. Francis Xavier University Gerald Schwartz School of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Kanada Antigonish

Pelanggan tidak membeli produk. Mereka membeli solusi. Mereka membeli keuntungan. Bantuan marketer organisasi mereka memahami persepsi pelanggan tentang nilai dan bagaimana menciptakan, berkomunikasi dan memberikan nilai itu lebih baik daripada kompetisi. Pemasar melakukan ini dengan cara yang berkontribusi pada masyarakat pada umumnya, tidak hanya sampai pada intinya. Siswa yang memilih konsentrasi Pemasaran memiliki kesempatan untuk mempelajari kursus Pemasaran dasar termasuk Perilaku Konsumen, Manajemen Pemasaran, Penjualan Profesional dan Riset Pemasaran dan juga dapat mengeksplorasi area tertentu seperti pemasaran digital. Kursus ini mengembangkan pengetahuan dan keterampilan siswa sehingga mereka siap untuk dunia yang menarik namun kompleks. Siswa yang belajar Pemasaran memiliki posisi yang baik untuk karir berwirausaha, manajemen merek, penjualan profesional, riset pasar, manajemen ritel, pemasaran barang dagangan atau manajemen kategori, periklanan, pemasaran digital, hubungan masyarakat dan pemasaran nirlaba. [+]

TENTANG ADMINISTRASI BISNIS (BBA)

Program BBA di StFX dibangun di seputar strategi pembelajaran terapan yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk terjun ke karir di bidang akuntansi, pengembangan usaha, keuangan, sistem informasi, manajemen dan studi kepemimpinan dan pemasaran. Studi Anda akan berlangsung di StFX's Gerald Schwartz School of Business , salah satu sekolah bisnis sarjana paling bergengsi di Kanada ./>

Anda akan pergi dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang dibutuhkan untuk menjadi manajer yang efektif . Program ini menempatkan siswa pada jalur cepat untuk menjadi pemimpin dalam berbagai disiplin bisnis.

BBA DALAM PEMASARAN

Pelanggan tidak membeli produk. Mereka membeli solusi. Mereka membeli keuntungan. Bantuan marketer organisasi mereka memahami persepsi pelanggan tentang nilai dan bagaimana menciptakan, berkomunikasi dan memberikan nilai itu lebih baik daripada kompetisi. Pemasar melakukan ini dengan cara yang berkontribusi pada masyarakat pada umumnya, tidak hanya sampai pada intinya. Siswa yang memilih konsentrasi Pemasaran memiliki kesempatan untuk mempelajari kursus Pemasaran dasar termasuk Perilaku Konsumen, Manajemen Pemasaran, Penjualan Profesional dan Riset Pemasaran dan juga dapat mengeksplorasi area tertentu seperti pemasaran digital. Kursus ini mengembangkan pengetahuan dan keterampilan siswa sehingga mereka siap untuk dunia yang menarik namun kompleks. Siswa yang belajar Pemasaran memiliki posisi yang baik untuk karir berwirausaha, manajemen merek, penjualan profesional, riset pasar, manajemen ritel, pemasaran barang dagangan atau manajemen kategori, periklanan, pemasaran digital, hubungan masyarakat dan pemasaran nirlaba./>... [-]