Filter
Administrasi Niaga
Afrika Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Program Sarjana Administrasi Bisnis di Studi Pemasaran Afrika 2019

SAB, atau Sarjana Administrasi Bisni adalah sebutan akademik yang diberikan kepada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan penuh waktu sekitar empat tahun dalam program yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. SAB dikenal untuk meningkatkan peluang karir.

Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya merupakan bagian dari program sertifikasi atau gelar. mata pelajaran lainnya termasuk bagaimana memanfaatkan pengambilan keputusan konsumen tren untuk membantu menciptakan citra merek.

 

 

Afrika adalah benua dari 53 negara independen dan campuran kaya penduduk pribumi, budaya, ekonomi dan sejarah. Afrika adalah benua terbesar kedua di dunia.

Cari Studi Tingkat Sarjana di Studi Pemasaran Afrika 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

2 Hasil dalam Studi Pemasaran, Afrika

Vega School of Brand Leadership

BBA di Brand Building & Manajemen mengembangkan wawasan dan keterampilan siswa dalam meluncurkan, membangun dan mengelola merek dan bisnis. Kualifikasi ini menggabun ... [+]

BBA Merek Bangunan & Gelar Manajemen

BBA di Brand Building & Manajemen mengembangkan wawasan dan keterampilan siswa dalam meluncurkan, membangun dan mengelola merek dan bisnis. Kualifikasi ini menggabungkan strategi dan kreativitas dalam bisnis dengan manajemen keuangan, ekonomi, berpikir kritis, inovasi dan kewirausahaan. Program ini menyajikan kombinasi yang seimbang antara humaniora dan dunia perdagangan untuk lulus siswa dengan minat dalam bisnis dan komunikasi usaha baru. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka.

Modul

tahun 1

Merek dan Pemasaran 1 Berpikir Kritis dan Studi Media 1 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Kreatif Pengembangan 1 Ekonomi A + B Statistik untuk Merek Bangunan 1A Akuntansi Merek Bangunan 1B Prinsip Inovasi 1 ... [-]
Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria  + 1 Lebih
Februari 2020
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
IMM Graduate School of Marketing

BBA dalam Manajemen Pemasaran terdiri modul wajib dan pilihan modul ... [+]

BBA dalam Manajemen Pemasaran terdiri modul wajib dan pilihan modul. Gelar ini terdiri dari 20 modul dan disusun sebagai berikut:

Tahun 1 MAR101 - Pemasaran 1 (20 sks) BC101 - Komunikasi Bisnis 1 (20 sks) BL101 - Hukum Bisnis 1 (20 sks) BM101 - Manajemen Bisnis 1 (20 sks) BS101 - Statistik Bisnis 1 (20 sks) ECO101 - Ekonomi 1 (20 sks) FM101 - Manajemen Keuangan 1 (20 sks) Tahun 2 MAR202 - Pemasaran 2 (20 sks) BM202 - Manajemen Bisnis 2 (20 sks) ECO201 - Ekonomi 2 (20 sks) FM202 - Manajemen Keuangan 2 (20 sks) MC201 - Komunikasi Pemasaran 2 (20 sks) Pilihan (20 sks) Tahun 3 MAR303 - Pemasaran 3 (20 sks) BM303 - Manajemen Bisnis 3 (20 sks) FM303 - Manajemen Keuangan 3 (20 sks) IAM301 - International dan Afrika Pemasaran 3 (20 sks) MRT301 - Riset Pemasaran: Teori 3 (20 sks) MRP302 - Riset Pemasaran: Proyek 3 (20 sks) Pilihan (20 sks) Modul elektif ... [-]
Afrika Selatan Johannesburg
Februari 2020
Penuh waktu
Paruh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia