4 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Amerika Serikat untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Amerika Serikat
- Studi Pemasaran
- Paruh waktu
4 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Amerika Serikat untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Amerika Serikat tetap menjadi tujuan paling populer di dunia bagi siswa internasional. Universitas di AS mendominasi peringkat dunia dan negara ini juga menawarkan beragam lokasi studi yang menarik. Sistem universitas negeri sebagian disubsidi oleh pemerintah negara bagian, dan mungkin memiliki banyak kampus yang tersebar di seluruh negara bagian, dengan ratusan ribu mahasiswa.
SAB, atau Sarjana Administrasi Bisni adalah sebutan akademik yang diberikan kepada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan penuh waktu sekitar empat tahun dalam program yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. SAB dikenal untuk meningkatkan peluang karir.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.