Keystone logo

12 Sarjana Program di dalam Pemasaran di dalam Asia untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (12)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Sarjana Program di dalam Pemasaran

    program pemasaran dapat memberikan para siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang terkait dengan identifikasi khalayak target khusus, penciptaan strategi harga, pengembangan layanan dan produk dan penerapan metode periklanan untuk mencapai konsumen yang tepat.

    Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

    SAB, atau Sarjana Administrasi Bisni adalah sebutan akademik yang diberikan kepada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan penuh waktu sekitar empat tahun dalam program yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. SAB dikenal untuk meningkatkan peluang karir.