Profesional pendidikan membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak dan remaja, menginspirasi mereka untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka untuk mempersiapkan masa depan mereka.
Cara anak-anak dan remaja belajar dapat membentuk seluruh hidup mereka. Mereka yang bersemangat tentang pembelajaran masa depan dapat memperdalam pemahaman mereka tentang pendidikan dengan menerapkan psikologi untuk memahami hubungan antara otak dan perilaku.
Gelar Pendidikan dan Psikologi BSc (Hons) melihat cara anak-anak dan remaja berkembang dan belajar. Ini menggunakan penerapan psikologi untuk mendukung pemahaman pendidikan yang lebih luas, memungkinkan siswa untuk mendapatkan wawasan tentang cara pembelajaran dibentuk dan disampaikan.
Di Lincoln, siswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang cara pembelajaran dibentuk dan disampaikan. Kursus ini mengeksplorasi bagaimana teori psikologi dapat dikaitkan dengan berbagai lingkungan pendidikan, serta mempertimbangkan berbagai masalah psikologis.
Belajar dan mengajar dieksplorasi melalui empat bidang: filsafat, sosiologi, sejarah, dan psikologi - dengan fokus yang kuat pada bagaimana psikologi dapat mendukung pemahaman pendidikan yang luas. Sistem pendidikan di sekolah wajib dan lingkungan belajar lainnya juga dapat diperiksa sepanjang gelar.
Program ini mempertimbangkan berbagai cara penerapan dan pemahaman pendidikan di seluruh Inggris Raya, dan secara global. Kursus ini bertujuan untuk mendukung siswa untuk memahami dan mempertanyakan sistem pendidikan saat ini dan sejarah dan mempertimbangkan bagaimana sistem ini sejalan dengan kebijakan, praktik, dan harapan sosial. Aspek psikologi dari program ini bertujuan untuk mendukung siswa untuk memahami bagaimana proses otak dapat mendukung fungsi, dan pendekatan untuk mengukur kemampuan seperti kecerdasan. Siswa juga dapat mengeksplorasi teori-teori kontemporer dalam kaitannya dengan pengembangan kepribadian, dan psikologi sosial.
Pembelajaran berbasis penelitian adalah bagian penting dari kursus ini dan siswa akan didorong untuk menggunakan pendekatan inkuiri dan investigasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang pendidikan dan psikologi selama studi tiga tahun mereka.
Bagaimana Anda Belajar
Selama tahun pertama, siswa diperkenalkan dengan topik pendidikan inti yang berfokus pada pembelajaran, otak, perilaku dan kognisi, perkembangan individu dalam masyarakat, dan keterampilan penelitian. Siswa dapat merefleksikan pengaruh global dan lokal pada kebijakan dan praktik, dan mempertimbangkan bagaimana hal ini telah membentuk cara anak-anak dan remaja dapat belajar. Siswa juga dapat menyelidiki kapasitas kognitif, dan bagaimana otak berkembang untuk mendukung pembelajaran.
Sistem tutorial beroperasi selama kursus tiga tahun. Tahun pertama bertujuan untuk memberikan dasar yang kuat bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan pribadi dan akademik mereka sendiri, dan juga bertujuan untuk memfasilitasi dasar yang kuat untuk transisi ke tahun kedua. Kursus ini juga mencakup serangkaian pertemuan terjadwal dengan tutor pribadi.
Pada tahun kedua, siswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan dan menyempurnakan keterampilan penelitian mereka dan dapat mulai menyesuaikan kursus mereka dengan minat mereka dengan memilih dua modul opsional untuk memeriksa topik secara lebih mendalam. Siswa dapat mengikuti modul inti yang berfokus pada: psikologi perkembangan; tes psikometri; keragaman, inklusi dan pendekatan alternatif untuk pendidikan.
Pada tahun terakhir, siswa memiliki kesempatan untuk menyelesaikan dua modul inti lebih lanjut, yang mencerminkan isu-isu kontemporer dalam pendidikan, dan yang melibatkan penyelesaian proyek berbasis penelitian yang diperpanjang. Modul berbasis penelitian yang diperluas ini, bersama dengan modul pilihan lebih lanjut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk membangun minat mereka sendiri yang mungkin ditentukan oleh aspirasi karir mereka.
Pengajaran berlangsung dalam kuliah, seminar dan lokakarya, dan dalam kelompok kecil, tergantung pada tingkat dan topik studi. Selain itu, staf menggunakan intranet untuk menyediakan materi untuk mendukung pengajaran; materi kursus diposting ke lingkungan pembelajaran virtual online untuk melengkapi pengajaran tatap muka, dan mendukung studi di tempat dan jarak jauh.
Modul
Tahun pertama
Otak, Perilaku & Kognisi (Inti)
Mengembangkan Individu dalam Masyarakat (Core)
Pengantar Penelitian Pendidikan (Core)
Pengantar Pembelajaran (Inti)
Tahun kedua
Psikologi Perkembangan (Inti)
Keanekaragaman, Inklusi dan Pendidikan Alternatif (Inti)
Penilaian Psikologis & Psikometrik (Inti)
Metode Penelitian dalam Pendidikan (Core)
Kurikulum: Prinsip dan tujuan (Opsi)†
Pendidikan dalam Masyarakat Digital (Opsi)†
Pendidikan Menengah (Opsi)†
Psikologi Pendidikan (Opsi)†
Studi Masa Kecil (Opsi)†
Tahun ketiga
Isu Kontemporer dalam Pendidikan (Inti)
Disertasi (Inti)
Pendidikan Digital Lanjutan: Perspektif dan Praktik (Opsi)†
Psikologi Pendidikan Tingkat Lanjut (Opsi)†
KIRIM Lanjutan (Opsi)†
Gangguan Spektrum Autistik (Opsi)†
Psikologi Lintas Budaya (Opsi)†
Psikopatologi Perkembangan (Opsi)†
Wacana (Opsi)†
Sejarah Pendidikan (Opsi)†
Psikologi Investigasi dan Ruang Sidang (Opsi)†
Belajar Melalui Refleksi (Opsi)†
Filsafat Pendidikan (Opsi)†
Psikologi Musik (Opsi)†
Sosiologi Pendidikan (Opsi)†
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan akan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Ini berarti ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga dapat dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
"Apakah Anda tertarik dengan pendidikan di sekolah, pengaturan lain, atau lebih umum, program ini akan memberi Anda kesempatan untuk merefleksikan filosofi, sejarah, sosiologi dan psikologi belajar dan mengajar."
Dr Helen Childerhouse, Pemimpin Program
Riset
Siswa akan didorong, melalui studi berbagai modul, untuk mempertimbangkan pendidikan dari perspektif global. Sementara penempatan formal saat ini tidak termasuk dalam kursus Pendidikan dan Psikologi BSc (Hons), siswa didorong untuk mempertimbangkan kemungkinan mengambil bagian dalam Lincoln Award.
Persyaratan masuk
Britania Raya
Level A: BBC (112 poin Tarif UCAS dari minimal 3 level A atau kualifikasi yang setara).
International Baccalaureate: 29 poin secara keseluruhan
BTEC Extended Diploma: Distinction, Merit, Merit atau kualifikasi yang setara
Tingkat T: Pahala
Akses ke Diploma Pendidikan Tinggi: 45 kredit Level 3 dengan minimum 112 poin Tarif UCAS
Kombinasi kualifikasi yang mungkin mencakup A Level, BTEC, dan EPQ.
Pelamar juga membutuhkan setidaknya tiga GCSE di kelas 4 (C) atau lebih tinggi, yang harus mencakup Bahasa Inggris dan Matematika. Kualifikasi Level 2 yang Setara juga dapat dipertimbangkan.
Universitas menerima berbagai kualifikasi sebagai dasar untuk masuk. Kami juga akan mempertimbangkan pelamar dengan pengalaman kerja yang luas dan relevan dan akan memberikan pertimbangan individu khusus kepada mereka yang tidak memenuhi kualifikasi masuk standar.
Internasional
Kualifikasi Non-Inggris:
Jika Anda telah belajar di luar Inggris, dan tidak yakin apakah kualifikasi Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan kunjungi halaman negara kami untuk informasi tentang kualifikasi yang setara.
Siswa UE dan Luar Negeri akan diminta untuk menunjukkan kemahiran bahasa Inggris yang setara dengan IELTS 6.0 secara keseluruhan, dengan minimal 5,5 di setiap elemen.
Biaya dan Beasiswa
Pergi ke universitas adalah langkah yang mengubah hidup dan penting untuk memahami biaya yang terlibat dan opsi pendanaan yang tersedia sebelum Anda mulai. Untuk mahasiswa sarjana yang memenuhi syarat yang masuk ke universitas untuk pertama kalinya, beasiswa dan beasiswa tersedia untuk membantu menutupi biaya. University of Lincoln menawarkan berbagai beasiswa dan beasiswa berbasis prestasi dan khusus mata pelajaran.
Bagaimana Anda Dinilai
Tujuan penilaian modul adalah untuk memberikan ukuran pengembangan dan pencapaian hasil kursus, termasuk pencapaian keterampilan intelektual tingkat tinggi seperti analisis kritis dan evaluasi.
Dengan demikian, sifat penilaian bervariasi di tiga tingkat kursus. Penilaian di tingkat satu dan dua fokus pada perolehan dan pemahaman pengetahuan dan keterampilan. Sebaliknya, penilaian tingkat tiga lebih menekankan pada kemampuan untuk menerapkan, menganalisis, dan mengevaluasi pengetahuan.
Yang Kami Cari Dalam Aplikasi Anda
Pelamar harus menunjukkan minat dalam pendidikan dan psikologi secara umum. Kami ingin mendengar pendapat Anda sendiri tentang sistem pendidikan dan psikologi dan mengapa Anda tertarik mempelajari mata pelajaran ini di tingkat sarjana.
Fitur
Kursus ini menarik aspek-aspek kunci dari pendidikan dan psikologi bersama dalam satu program sarjana. Program ini bertujuan untuk menggabungkan peluang berbasis penelitian dan sebagai hasilnya, siswa dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mempelajari aspek pendidikan atau psikologi minat khusus. Kursus ini telah dirancang untuk memberikan dasar yang kuat untuk studi pascasarjana dan seterusnya.
Empat pilar pengetahuan; psikologi, sejarah, sosiologi, dan filsafat dapat mendukung pemahaman yang luas tentang pendidikan dan psikologi, dan ini dalam hubungannya dengan studi tentang isu-isu lokal dan global serta teori-teori psikologi kontemporer, bertujuan untuk memungkinkan siswa memperoleh kedalaman dan keluasan dalam pengetahuan mereka.
Studi ini juga dapat mencakup perjalanan yang didanai sendiri ke luar negeri untuk mengalami pendidikan di negara lain. Saat ini ada rencana kunjungan studi ke luar negeri ke Finlandia dan Irlandia untuk mengamati sistem pendidikan global lainnya, meskipun hal ini belum diselesaikan. Siswa akan bertanggung jawab atas perjalanan, akomodasi, dan biaya hidup mereka sendiri saat melakukan perjalanan tersebut.