BSc dalam Manajemen Pariwisata dan Hotel
Final International University in Cyprus
Informasi kunci
Lokasi kampus
Turkish Republic of Northern Cyprus, Siprus
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 5.550 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Informasi Umum
Dalam upaya memberikan pendidikan terbaik di bidang pariwisata, Final International University menikmati dua keuntungan utama yang diberikan oleh mitra pendiri Universitas. Yang pertama adalah lebih dari empat puluh tahun pengalaman Kelompok Pendidikan Akhir dalam menyediakan program pendidikan lanjutan dan lebih tinggi di seluruh Turki; dan yang kedua adalah pengetahuan terapan yang luas dari Grup DMG-Akgünler di sektor perjalanan, pariwisata, dan perhotelan, yang mencakup konsorsium perusahaan pariwisata termasuk operator tur terbesar di Siprus Utara, perjalanan laut, akomodasi, dan restoran.
Di dunia yang beragam saat ini, mahasiswa pariwisata dan perhotelan tidak hanya membutuhkan pendidikan formal di lapangan tetapi juga pengalaman dengan pelatihan praktis yang menggabungkan pengetahuan teoretis yang diperoleh di kelas dengan praktik di tempat kerja. Program studi telah diperiksa dan dikembangkan secara kritis dengan para ahli dari sektor pariwisata dan profesional pendidikan untuk memastikan bahwa lulusan akan memiliki jaminan pekerjaan yang dijamin setelah menyelesaikan studi mereka.
Siswa pada program ditantang tidak hanya melalui penilaian tertulis tetapi melalui kombinasi penempatan kerja, tugas, presentasi, pembicara tamu, kunjungan pendidikan, kehadiran di konferensi dan lokakarya, dan partisipasi dalam kompetisi internasional. Peluang ini melayani kepentingan terbaik siswa kami dan memungkinkan departemen kami untuk membandingkan dirinya dengan sekolah perhotelan dan pariwisata terbaik di seluruh dunia. Salah satu dosen kami berada di dewan eksekutif Eurhodip, sebuah asosiasi sekolah pariwisata dan perhotelan pemenang penghargaan, dan yang mewakili standar yang berkomitmen untuk dipenuhi oleh departemen kami.
Ruang kelas FIU memiliki tingkat teknologi tertinggi untuk digunakan siswa dan departemen memiliki laboratorium yang didirikan dengan program reservasi dan tiket kantor depan (Opera, Amadeus, dll.), dapur dengan desain dan akomodasi mutakhir, kongres, resor , dan fasilitas spa yang membuka lab pembelajaran bagi siswa kami.
Lokasi jurusan juga memberikan keuntungan tersendiri bagi mahasiswa pariwisata. Çatalköy memiliki kapasitas tempat tidur pariwisata tertinggi di Siprus dan akibatnya merupakan daerah penghasil pariwisata tertinggi. Ada istana bersejarah sejak 2500 tahun yang lalu. Kastil St. Hilarion dikenal sebagai kastil 'Putri Salju' dari kisah dongeng magis Disney. Hz. Sementara Omer Turbesi menandai tempat pertama di mana umat beragama menginjakkan kaki untuk menyebarkan berita Islam. Daerah ini juga sangat kaya akan flora dan fauna karena berada di tepi 'Gunung Lima Jari', habitat anggrek terkenal Siprus, dan banyak burung liar. Pantai perawan Alagadi adalah rumah bagi Penyu Loggerhead yang terancam punah, dan yang tak kalah pentingnya, Çatalköy dan Girne di dekatnya memiliki suasana sosial yang berkembang dengan jalan-jalan dan area pelabuhan yang menampung banyak bar, kafe, dan restoran, menawarkan siswa pengalaman sosial multi-dimensi saat tidak belajar.
Program pariwisata FIU menjanjikan siswa belajar tidak hanya di kelas, tetapi juga di sektor; siswa tidak hanya akan menerima gelar, tetapi pekerjaan yang dijamin; dan, akhirnya, tidak hanya memiliki pengalaman menjadi mahasiswa di kawasan 'honey-pot' pariwisata Çatalköy, Girne tetapi juga pengalaman seumur hidup yang akan mereka nikmati dan tidak akan pernah mereka lupakan!
Hasil Program
Tujuan
Tujuan dari program Manajemen Pariwisata dan Perhotelan adalah untuk mendidik dan melatih, melalui pengalaman profesional simulasi dan kehidupan nyata, para ahli dan inovator di sektor pariwisata dan perhotelan.
Tujuan
Program Sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan teoretis dan praktis tentang dunia bisnis pariwisata yang berubah dengan cepat dan dengan keterampilan untuk menerapkan pengetahuan ini dalam organisasi pariwisata tertentu dan sektor pariwisata secara lebih umum. Tujuan dari program ini adalah untuk:
- Memberikan siswa pengetahuan konseptual dan terapan tingkat lanjut di bidang pariwisata dan perhotelan dan di cabang-cabang dasar (Manajemen Hotel, Housekeeping, Manajemen Layanan Makanan dan Minuman, Manajemen Front Office, Agen Perjalanan, dan Operator Tur) yang didukung oleh informasi ilmiah dan pengetahuan ilmiah .
- Memberikan siswa dengan pengetahuan teoritis dan praktis ekonomi, administrasi bisnis, dan hukum yang relevan dengan persyaratan pekerjaan.
- Kembangkan keterampilan pengambilan keputusan yang kompeten di bidang yang sulit.
- Pastikan bahwa siswa adalah peneliti dan wirausahawan yang inovatif.
- Angkat individu dengan tanggung jawab sosial dan etika.
- Membekali siswa dengan kemampuan kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi secara efektif di lingkungan.
- Mengembangkan motivasi berprestasi yang tinggi, fokus pada keberhasilan di lapangan.
hasil
Secara khusus, kurikulum Manajemen Pariwisata dan Perhotelan telah disusun dengan sektor pariwisata dan perhotelan, sejalan dengan kurikulum FIU, bertujuan untuk memastikan bahwa pada akhir program studi sarjana empat tahun, siswa yang berhasil akan memiliki:
LO1 Menunjukkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
LO2 Menunjukkan pengembangan dalam keterampilan analitis, pemikiran kritis, dan pemecahan masalah sebagai dasar untuk praktik Manajemen Pariwisata dan Perhotelan yang kreatif dan inovatif.
LO3 Memperoleh konsep inti serta pengetahuan teoretis dan praktis Manajemen Pariwisata dan Perhotelan yang sesuai dengan persyaratan kontemporer di bidang profesional.
LO4 Mengembangkan keterampilan untuk perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang efektif dari tugas dan proyek terkait Manajemen Pariwisata dan Hotel dalam konteks akademik, profesional, dan praktis melalui pendekatan individu dan kolaboratif untuk belajar dan bekerja.
LO5 Menerapkan keterampilan, pengetahuan, tanggung jawab, dan komitmen terhadap kualitas yang diperlukan untuk praktik profesional tingkat tinggi di Pariwisata dan Manajemen Hotel dalam konteks simulasi dan kehidupan nyata.
LO6 Menunjukkan penerimaan terhadap filosofi pembelajaran sepanjang hayat dan kemampuan untuk terlibat dalam pengembangan akademik dan profesional yang otonom dan berbasis tim.
LO7 Memperoleh kompetensi akademik yang memadai dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan untuk memungkinkan kemajuan ke studi akademik lebih lanjut, termasuk kapasitas untuk melakukan penelitian independen dan mengumpulkan dan menafsirkan kumpulan data kualitatif dan kuantitatif.
LO8 Menunjukkan tanggung jawab dan komitmen terhadap etika akademik dan profesional, dan tanggung jawab sipil dan sosial, termasuk perlindungan lingkungan, keberlanjutan, masalah kesehatan, keselamatan dan keamanan, dan etika.
LO9 Menunjukkan kesadaran akan dampak Pariwisata di dunia yang mengglobal dan mengembangkan keterampilan sosial dan linguistik untuk mendukung komunikasi antarbudaya dalam konteks akademis dan profesional baik dalam bahasa ibu maupun dalam bahasa asing.
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar Sarjana Manajemen Pariwisata dan Perhotelan
- Riga, Latvia
BA dalam Warisan dan Pariwisata
- Stirling, Britania Raya
Bachelor of Arts dalam Studi Bisnis Spesialisasi Manajemen Pariwisata dan Perhotelan
- The Hague, Belanda