BSc dalam Perencanaan Kota dan Desain Archtectural

Umum

Deskripsi Program

Kualitas kehidupan perkotaan tidak diukur dengan skala monumen, pusat perbelanjaan, jalan raya atau kegiatan yang diatur dari atas ke bawah, tetapi dengan menciptakan lingkungan, yang dapat ditinggali, hidup dan berkelanjutan.

Dalam kursus kami, Perencanaan Kota dan Arsitektur diajarkan sama. Program ini bergantian antara skala besar dan detail, antara abstrak dan konkret, antara teori dan praktik. Dalam satu kalimat, kami berpikir bahwa arsitektur lebih dari membangun rumah dan perencanaan kota lebih dari memutuskan di mana menempatkannya.

Kedua disiplin bersifat kontekstual. Tidak hanya penggunaan struktur, tetapi konteksnya (misalnya lanskap, infrastruktur, kebutuhan sosial) menentukan desain. Pertanyaan tentang rumah masa depan berkaitan erat dengan pertanyaan tentang kota masa depan. Kedua pertanyaan perlu ditangani dari pandangan sosial, spasial, ekologi, dan ekonomi.

Struktur

Program UPAD diajarkan sebagai program penuh waktu. Durasi program adalah delapan semester / empat tahun. Program ini selaras dengan struktur program yang diperkenalkan di Eropa setelah reformasi Bologna.

Kursus dibedakan menjadi tiga kategori: desain, pengetahuan, dan komunikasi. Studio desain fokus pada pelatihan pendekatan berbasis desain untuk pemecahan masalah di bidang perkotaan dan arsitektur. Siswa dibantu untuk mengembangkan ide-ide mereka sendiri untuk tugas-tugas yang diberikan dan dengan demikian mengalami bagaimana dengan meningkatnya kompleksitas selama bertahun-tahun - proyek desain dihasilkan dari analisis sampai presentasi.

Pada tahun pertama, program berkonsentrasi pada pengetahuan dasar dalam perencanaan kota dan arsitektur, dan pengenalan desain proyek. Kursus dalam komunikasi visual diajarkan selama dua tahun pertama, menyediakan siswa dengan alat yang diperlukan untuk belajar mengekspresikan diri mereka secara grafis.

Pada tahun kedua, siswa diperkenalkan ke kursus dalam membangun teknologi yang memiliki tingkat kesulitan teknis yang lebih tinggi. Kursus desain perkotaan inti berjalan sejajar dengan kursus teknologi bangunan dan menyediakan landasan untuk proyek-proyek terpadu di 'Lanskap Kota' dan 'Konstruksi Bangunan' masing-masing.

Tahun ketiga berfokus pada penerapan pengetahuan khusus (misalnya ekonomi, hukum perencanaan). Kepentingan yang lebih besar diberikan pada pekerjaan desain dari proyek-proyek terintegrasi yang diberi penghargaan dengan 9 poin kredit. Pengetahuan yang diperoleh dalam kursus terbaru kemudian diimplementasikan, terutama dalam pekerjaan proyek.

Pada tahun keempat, siswa diperbolehkan untuk mengambil spesialisasi baik dalam Perencanaan Kota atau Arsitektur. Ini dilakukan melalui program elektif; setiap siswa harus menyelesaikan dua mata kuliah pilihan di kedua bidang. Selain itu, proyek terpadu harus dilakukan dengan fokus pada perencanaan kota atau arsitektur, tergantung pada spesialisasi pilihan. Magang harus diselesaikan sebelum dimulainya Tesis Sarjana dan memberikan pelatihan praktis bagi para siswa. Pada semester terakhir, siswa harus menyelesaikan Tesis Sarjana mereka dengan mana mereka dibantu oleh konsultasi mingguan oleh seorang profesor.

Program gelar diajarkan dalam bahasa Inggris, termasuk seminar tes tertulis dan lisan, latihan, makalah, dan tesis Sarjana.

Kesempatan berkarir

The Bachelor of Science dalam Perencanaan Kota dan Desain Arsitektur menyediakan pendidikan berorientasi aplikasi yang memenuhi syarat lulusan untuk berbagai profesi di sektor swasta dan publik. Perencana dan arsitek kota bekerja di berbagai bidang dan memainkan peran utama dalam membentuk kehidupan sosial kita berkaitan dengan lingkungan binaan.

Fokus pekerjaan profesional di kemudian hari adalah pada semua skala tugas perencanaan dan pembangunan: di bagian administratif dan kelembagaan dari organisasi pemerintah kota, administratif dan pemerintah serta dalam desain sektor swasta dan konsultan konstruksi.

Lulusan sudah dipersiapkan dengan baik untuk bekerja di industri lokal, terutama karena banyak kursus yang relevan dengan praktik dan magang wajib selama enam minggu di tahun studi terakhir. Dalam seminar, mereka belajar metode penelitian akademik, dan siswa yang sangat baik berpartisipasi dalam proyek penelitian di departemen, misalnya proyek Eco House di mana dua lulusan bekerja penuh waktu selama dua tahun.

Peluang untuk Studi Lebih Lanjut

Siswa dipersiapkan dengan baik untuk mengejar karir akademis dan sejumlah lulusan telah melanjutkan ke program MSc di Jerman, Inggris, dan AS.

Terakhir diperbarui Maret 2019

Tentang Sekolah

The history of the German University of Technology (GUtech) can be traced back to 2003 when visionary Omanis contemplated the establishment of a high-quality university of technology in Oman. This vis ... Baca terus

The history of the German University of Technology (GUtech) can be traced back to 2003 when visionary Omanis contemplated the establishment of a high-quality university of technology in Oman. This vision was inspired by His Majesty Sultan Qaboos’ directions for the provision of quality higher education in Oman by private investors. Baca Lebih Sedikit