BSc dalam Rekayasa Perangkat Lunak
York St John University
Informasi kunci
Lokasi kampus
York, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 - 6 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 9.250 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Inggris dan EU 2020-21 penuh waktu: £ 9,250 per tahun, paruh waktu: £ 4,265 per tahun; Internasional 2020-21 penuh waktu: £ 12.750 per tahun
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Jelajahi laboratorium komputasi spesialis dan dapatkan keterampilan unik dalam pemrograman, rekayasa perangkat lunak, dan desain sistem.
Para ahli kami telah mengembangkan program ini untuk memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan bagi Anda untuk mengejar karir impian Anda dalam rekayasa dan pengembangan perangkat lunak. Anda akan menjelajahi Rekayasa Perangkat Lunak dalam lingkungan yang menstimulasi, di mana kami menghargai inovasi pribadi dan keahlian teknis Anda, serta memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan koneksi industri yang berharga.
92% Lulusan dari program Ilmu Komputer kami bekerja atau belajar lebih lanjut dalam waktu enam bulan - DLHE 2017.
Fakta-fakta kunci
- Kode UCAS - II1O
- Lokasi - kampus York
- Durasi - 3 tahun penuh waktu, 6 tahun paruh waktu
- Tanggal mulai - September 2020
- Sekolah - Seni, Desain & Ilmu Komputer
Ikhtisar Kursus
Bekerja bersama para akademisi dan pakar industri kami, Anda akan berkolaborasi dalam proyek langsung, di mana Anda akan mengembangkan keterampilan kewirausahaan dan menciptakan peluang untuk karir masa depan Anda dalam komputasi. Kami percaya pada pentingnya mengembangkan keterampilan untuk membantu Anda berhasil dalam jalur karier yang Anda pilih, itulah sebabnya Anda akan melakukan proyek profesional yang memungkinkan Anda untuk bekerja dalam pengaturan langsung, bekerja untuk perusahaan mapan atau melakukan proyek wirausaha mandiri yang dimulai sendiri .
Opsi Year in Industry juga tersedia untuk program ini, bagi mereka yang menginginkan pengalaman lingkungan kerja profesional yang lebih mendalam.
Kembali di kelas, Anda akan diajar oleh spesialis kami, yang semuanya memenuhi syarat untuk tingkat PhD dan aktif dalam industri ini. Anda akan belajar pemrograman inti, rekayasa perangkat lunak, dan keterampilan desain sistem, yang dapat diterapkan pada berbagai industri termasuk pengembangan perangkat lunak, bisnis, game, pendidikan, dan bidang baru yang menarik lainnya yang sesuai dengan minat spesialis Anda. Kami telah berinvestasi dalam pengembangan tiga laboratorium komputasi spesialis untuk memastikan bahwa Anda memiliki akses ke fasilitas terbaik untuk mendukung studi Anda di mana Anda akan memiliki akses ke peralatan spesialis yang biasanya digunakan oleh para profesional rekayasa perangkat lunak.
Struktur Kursus
Tingkat 1
Level 1 memberi Anda pengetahuan inti mendasar yang diperlukan untuk pengembangan Anda sebagai ilmuwan komputer, memberi Anda beragam peluang untuk mengembangkan pengetahuan subjek inti dalam bidang pemrograman, matematika, rekayasa perangkat lunak, dan wacana kritis seputar perkembangan di bidang komputasi. Anda akan terbiasa dengan terminologi rekayasa perangkat lunak umum, dan berpengalaman dalam praktik teknis, metodologi, dan teori disiplin khusus. Pengajaran di tingkat ini terdiri dari serangkaian pengalaman belajar yang mendalam seperti kuliah, seminar, lokakarya, laboratorium pengajaran, Pembelajaran Terbuka yang Didukung (SOL), pembicaraan tamu dan perjalanan.
Modul
Modul meliputi:
- Pemrograman 1: Modul ini akan memberi Anda ruang untuk belajar, mengeksplorasi, dan menyerap konsep inti, prinsip, dan teknik pemrograman dalam konteks pengembangan perangkat lunak. Dasar pemikiran yang mendasari adalah pemrograman dan desain algoritma sebagai upaya pemecahan masalah.
- Matematika dan Pemecahan Masalah: Abstraksi adalah dasar untuk Ilmu Komputer. Oleh karena itu, penekanan mendasar dari modul ini adalah untuk memperkenalkan teknik dan keterampilan matematika untuk memungkinkan Anda merancang dan memanipulasi model abstrak elemen-elemen dari dunia nyata. Teknik dan keterampilan ini mencakup notasi dan konsep matematika yang sesuai.
- Dasar-dasar Sistem Komputer: Modul ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih luas tentang infrastruktur komputer. Ini mencakup masalah dasar dalam perangkat keras dan sistem operasi dan berfokus pada sistem komputer desktop yang umum tersedia. Tujuannya adalah untuk memperluas eksposur Anda ke sistem komputer; meliputi sistem operasi yang banyak digunakan di industri untuk mendukung rekayasa perangkat lunak dan Internet.
- Pemrograman 2: Modul ini akan memperkenalkan Anda pada Pemrograman Berorientasi Objek dalam konteks pengembangan perangkat lunak. Gagasan pemecahan masalah melalui pemrograman dan desain algoritma dikembangkan lebih lanjut, dibangun di modul semester satu. Anda akan belajar bagaimana mengedit, mengkompilasi, menjalankan dan menguji program-program yang semakin kompleks dalam bahasa prosedural dan berorientasi objek.
- Rekayasa Perangkat Lunak: Anda akan mengembangkan pemahaman dasar tentang teknik dasar rekayasa perangkat lunak dengan berfokus pada desain dan realisasi artefak berbasis web. Modul ini akan menekankan pada perolehan keseimbangan yang tepat dari pengetahuan rekayasa perangkat lunak dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang artefak berbasis web.
- Teknologi dalam Konteks: Modul ini untuk memperkenalkan keterampilan inti yang dibutuhkan oleh seorang profesional komputasi serta keterampilan diskursif mendasar untuk mempertimbangkan dan mengevaluasi implikasi filosofis yang lebih luas dari praktik komputasi saat ini dan yang muncul, Modul ini akan terdiri dari pengumpulan informasi, analisis, debat diskursif dan presentasi. Ini akan memperkenalkan Anda pada aspek profesional yang relevan dari praktik komputasi dan konsekuensi sosialnya yang lebih luas. Ini termasuk peran badan profesional, ditambah aspek hukum, etika dan sosial komputasi.
Level 2
Level 2 akan memungkinkan Anda untuk lebih mengembangkan pengetahuan subjek Anda melalui modul dalam jaringan, basis data, dan pengembangan aplikasi seluler. Ditambah dengan ini Anda akan melakukan proyek profesional yang memungkinkan Anda untuk menerapkan keterampilan Anda dalam pengaturan 'hidup', bekerja untuk perusahaan mapan atau melakukan proyek kewirausahaan yang diprakarsai sendiri, mungkin kolaborasi, dan wirausaha. Peluang ini akan memungkinkan Anda untuk menerapkan dan menguji pengetahuan yang telah Anda dapatkan sejauh ini melalui gelar Anda, menegaskan pembelajaran Anda melalui pengalaman dunia nyata. Pada level 2 Anda juga akan melakukan modul Philosophies of Technology yang akan meningkatkan pengetahuan Anda tentang wacana subjek yang relevan saat ini dan metode penelitian kualitatif dan kuantitatif yang mempersiapkan Anda untuk proyek utama Anda di level 3. Mengajar di level ini akan menggabungkan semua mode sebelumnya di level 1, tetapi dengan penekanan pada pekerjaan berbasis proyek yang lebih mandiri dan kelompok.
Modul
Modul meliputi:
- Pemrograman 3: Modul ini mengembangkan keterampilan pemrograman Anda dengan memaparkan Anda pada konsep dan metode pemrograman tingkat menengah dan lanjutan. Menggabungkan metode formal dari rekayasa perangkat lunak dengan tugas pengembangan perangkat lunak praktis, Anda akan meningkatkan, mengembangkan, menguji dan mengkonsolidasikan keterampilan pemrograman Anda, melalui serangkaian laboratorium berbasis praktikum dan praktik.
- Basis Data dan Jaringan: Tujuan modul ini adalah untuk memperkenalkan dan mengeksplorasi prinsip dan konsep penting dari basis data dan jaringan. Anda akan memperoleh pengalaman praktis merancang, menerapkan, dan mengelola sistem basis data, serta detail teknis yang menopang pengoperasian sistem berjaringan dan berbasis internet.
- Rekayasa Perangkat Lunak: Pola Desain: Modul ini akan memperkenalkan struktur sistem berorientasi objek, yang mencakup desain dan pemrograman. Ini didasarkan di sekitar gagasan pola desain: abstraksi dari solusi yang terbukti untuk masalah berulang dalam konteks tertentu dalam struktur sistem dan perilaku.
- Pengembangan Aplikasi Seluler: Modul ini bertujuan untuk memberi Anda pemahaman komprehensif tentang teknologi yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk perangkat komputasi seluler. Ini akan mengeksplorasi karakteristik perangkat seluler dan bagaimana mereka memengaruhi keputusan rekayasa perangkat lunak; mempersiapkan Anda untuk bekerja di bidang pengembangan perangkat lunak seluler dan di mana-mana.
- Proyek Profesional: Fokus yang berkembang pada pembelajaran yang terkait dengan pekerjaan mencerminkan pemahaman dan apresiasi yang jelas tentang hubungan antara pengetahuan teknis suatu daerah dan kebutuhan untuk komputasi dan keterampilan kerja. Modul ini memberi Anda kesempatan untuk mengalami pembelajaran yang terkait dengan pekerjaan melalui berbagai pilihan yang diprakarsai sendiri termasuk proyek wirausaha yang dimulai sendiri atau kolaboratif atau bekerja dengan bisnis untuk mengembangkan solusi berbasis komputer untuk masalah-masalah dunia nyata.
- Filsafat Teknologi: Modul ini memaparkan Anda pada wacana filosofis utama yang penting bagi bidang studi mereka, misalnya, etika, ontologi, estetika, keberlanjutan, ekologi sistem teknis, pasca-humanisme, dan virtualitas. Melalui paparan wacana ini, Anda akan didorong untuk merenungkan dan mengevaluasi konsekuensi yang lebih luas dari ilmu komputer dalam konteks sosial dan politik.
Tingkat 3
Level 3 mencakup modul canggih di bidang Anda, memungkinkan Anda untuk mengkhususkan dan menekankan pembelajaran Anda melalui pilihan modul opsional, misalnya: Keamanan Cybercrime, Solusi Perangkat Lunak untuk Bisnis, Pengembangan Web Lanjutan, Visualisasi Data, dan Pengembangan Game iOS. Modul opsional spesifik yang ditawarkan setiap tahun akan bervariasi berdasarkan jumlah siswa dan sumber daya yang tersedia sehingga tidak semua modul yang terdaftar tersedia setiap tahun. Menemani ini, Anda akan melakukan proyek penelitian independen besar selama setahun dari desain Anda sendiri, disetujui oleh dan didukung oleh pengawas akademik. Proyek ini mungkin berada di bidang penelitian rekayasa perangkat lunak yang ada atau sedang muncul. Anda didorong untuk mengkonsolidasikan pembelajaran teknis dan minat penelitian profesional Anda melalui proyek besar ini. Mengajar dan belajar di level 3 lagi menggabungkan mode pengiriman dan aktivitas yang dihadapi pada level 1 dan 2, namun, penekanan pada level 3 adalah pada pekerjaan mandiri yang merespon pembelajaran di dalam dan di seluruh modul.
Modul
Modul wajib meliputi:
- Proyek Besar: Tujuan modul ini adalah memberi Anda kesempatan untuk menyatukan pemahaman teoretis dan keterampilan praktis yang akan Anda peroleh dari modul lain. Proyek-proyek tersebut biasanya melibatkan pembuatan produk perangkat lunak mulai dari konseptualisasi hingga evaluasi yang sukses dan produksi laporan penting yang dibuat dengan baik untuk menunjukkan hasil penelitian.
- Interaksi Manusia-Komputer: Modul ini berkaitan dengan perancangan, evaluasi dan penyebaran teknologi yang dapat digunakan, efektif dan interaktif. Tujuan dari modul ini adalah untuk memungkinkan Anda untuk fokus pada bidang-bidang utama, pendekatan dan pengembangan di bidang pengalaman pengguna.
- Internet of Things: Internet of Things adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan internet yang terdiri dari objek-objek jaringan. Istilah ini menggabungkan tetapi tidak terbatas pada konsep komputasi di mana-mana; kecerdasan sekitar; Komunikasi mesin ke mesin (M2M). Apa yang menyatukan wacana ini adalah pertanyaan tentang bagaimana penyebaran teknologi 'pintar' di ruang publik dan sosial akan mempengaruhi tidak hanya bagaimana kita berhubungan satu sama lain tetapi juga bagaimana kita memahami diri kita sebagai manusia. Modul ini berupaya untuk membuka pertanyaan-pertanyaan ini untuk eksplorasi melalui proyek praktis yang mengembangkan teknologi Internet of Things untuk ditempatkan dalam konteks publik dan / atau sosial.
Modul opsional meliputi:
- Keamanan Cybercrime: Terorisme cyber telah dan terus menjadi perhatian utama. Dengan demikian, keamanan cybercrime telah berevolusi sebagai bidang interdisipliner yang berupaya menangani penggunaan teknologi komputasi yang semakin meningkat dalam kegiatan kriminal. Praktisi menghadapi tantangan untuk memahami sifat kompleks dari lapangan, teknologi yang terkait, dan prinsip-prinsip dan praktik investigasi kriminal. Berfokus terutama pada aspek perangkat lunak dari bidang ini, modul ini memberi Anda kesempatan untuk dilengkapi dengan keterampilan yang diperlukan untuk membantu dalam penyelidikan kejahatan yang melibatkan penggunaan peralatan digital menggunakan metode dan alat yang diterima secara hukum.
- Pengembangan Web Lanjutan: Modul ini berfokus pada penggunaan teknologi web canggih dan profesional yang memungkinkan lebih banyak interaktivitas, dinamika, dapat diakses, dapat digunakan, dan mudah mengelola aplikasi web yang kompleks. Teknologi seperti fitur canggih CSS3, HTML5, JavaScript, DOM, PHP dan AJAX akan dibahas termasuk pengetahuan tentang cara mengkonfigurasi dan memelihara server web - seperti Apache. Modul ini juga akan mencakup teknik pemrograman yang lebih maju yang terkait dengan aplikasi web.
- Visualisasi Data: Tujuan dari modul ini adalah untuk memperkenalkan prinsip-prinsip dan teknik yang terlibat dalam menampilkan data untuk memberikan wawasan yang lebih besar ke dalam informasi yang terkandung dalam data. Modul ini bertujuan untuk membekali Anda dengan berbagai teknik visualisasi data dan pengetahuan tentang berbagai alat dan teknik untuk memahami kemunculan dan pertumbuhan data besar yang eksponensial. Modul ini mencakup cara menerapkan prinsip-prinsip desain, persepsi manusia, teori warna, dan dongeng yang efektif untuk visualisasi data.
- Pengembangan Game iOS: Modul ini akan memberi Anda ruang untuk belajar, mengeksplorasi, dan menyerap konsep inti, prinsip, dan teknik membuat game untuk perangkat seluler Apple. Modul ini akan memandu Anda melalui prinsip inti pemrograman dalam bahasa spesifik apel. Dimulai dengan pengantar lingkungan pemrograman apel, modul akan melanjutkan mempelajari berbagai spesifikasi kerangka kerja dan bahasa terkait permainan apel.
- Solusi Perangkat Lunak untuk Bisnis: Modul ini mempertimbangkan teknologi yang memungkinkan e-Business. Ini akan melihat TI di balik e-Business dan mempertimbangkan bagaimana aplikasi teknologi dapat membantu mengaktifkan, memperluas, dan / atau meningkatkan aktivitas bisnis.
Persyaratan masuk
Kualifikasi
Persyaratan masuk minimum untuk kursus ini adalah:
- 88 poin Tarif UCAS
- 3 GCSE di kelas C / 4 atau lebih tinggi (atau setara) termasuk Bahasa Inggris dan Matematika
Biaya dan Pendanaan
Untuk belajar gelar sarjana dengan kami, Anda harus membayar biaya kuliah untuk kursus Anda. Berapa banyak Anda membayar akan tergantung pada apakah Anda seorang siswa UK dan EU atau siswa internasional (non-EU). Biaya kuliah dibebankan untuk setiap tahun kursus Anda.
Entri Inggris dan UE 2020
Biaya kuliah untuk masuk 2020 ke Foundation kami, BA dan BSc, PGCE Primer dan Sekunder dan gelar sarjana Kesehatan adalah £ 9.250 per tahun untuk Inggris penuh waktu, Uni Eropa, Jersey, Guernsey dan Isle of Man siswa.
Untuk siswa UK, EU, Jersey, Guernsey dan Isle of Man yang belajar paruh waktu, biaya kuliah untuk masuk tahun 2020 ke kursus di atas adalah £ 4.265 per tahun.
Biaya kuliah dapat dikenakan inflasi di tahun-tahun mendatang.
Cari tahu lebih lanjut tentang pendanaan untuk Foundation atau Tahun Penempatan dengan mengunjungi halaman Nasihat Pendanaan di situs web kami.
Entri Internasional (non-UE) 2020
Biaya kuliah untuk masuk tahun 2020 ke Yayasan kami, BA dan BSc, gelar PGCE Primer dan Sekunder dan sarjana adalah £ 12.750 per tahun untuk siswa internasional (non-UE).
Karena undang-undang imigrasi, siswa internasional dengan visa Tier 4 harus belajar penuh waktu. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan visa dan visa studi jangka pendek, silakan kunjungi halaman Visa Internasional dan Imigrasi.
Informasi lebih lanjut tentang pendanaan studi Anda tersedia di halaman Biaya dan Pendanaan Internasional kami.
Biaya kuliah dapat dikenakan inflasi di tahun-tahun mendatang.
Biaya Tambahan dan Dukungan Keuangan
Mungkin ada beberapa biaya tambahan yang perlu dipertimbangkan selama studi Anda, termasuk biaya akomodasi.
Biaya Terkait Kursus
Sementara belajar untuk gelar Anda, mungkin ada biaya tambahan yang terkait dengan program studi Anda. Ini mungkin termasuk membeli peralatan pribadi dan alat tulis, buku dan kunjungan lapangan opsional.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
B.Sc. Pengkodean dan Rekayasa Perangkat Lunak
- Potsdam, Jerman
- Berlin, Jerman
BSc (Hons) in Software Engineering
- Wrexham, Britania Raya
BSc (Hons) dalam Rekayasa Perangkat Lunak
- Kuala Lumpur, Malaysia