38 Sarjana Program di dalam China for 2024

Sarjana Program di dalam China for 2024Filter
    • Hangzhou, China

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Jelajahi misteri kehidupan sambil menerima pendidikan intensif dan solid dalam biologi modern—termasuk biokimia, biologi molekuler, biologi sel, genetika, biologi perkembangan, dan neurobiologi. Dalam program sarjana kami di Ilmu Biologi, Anda akan belajar memanfaatkan teknologi dan alat modern dalam genomik, proteomik, pengeditan genom, dan desain biomolekul, dan Anda juga dapat melakukan studi interdisipliner di bidang ini dan bidang lainnya.

    • Hangzhou, China

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kembangkan visi dan intuisi yang luas saat Anda menyelidiki prinsip dan sifat materi, ruang, dan waktu dalam program sarjana kami di bidang Fisika. Anda akan belajar membuat hubungan interdisipliner antara cabang-cabang fisika—fisika energi tinggi, astrofisika, fisika atom, molekul, dan optik, fisika benda terkondensasi—dan bidang ilmiah lainnya.

    • Hangzhou, China

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pelajari kerangka kerja konseptual dan seni eksperimen kimia yang digunakan oleh ahli kimia yang bekerja untuk memahami, memprediksi, dan memanipulasi materi pada tingkat atom dan molekul. Program sarjana kami di bidang Kimia mencakup berbagai bidang penelitian aktif — termasuk kimia organik, anorganik, analitik, fisik, teoretis, biokimia, dan bahan — dan menawarkan peluang interdisipliner untuk mempelajari fisika kimia dan biologi kimia.

    • Wuhan, China
    • Birmingham, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Cina

    Teknologi digital media untuk mengembangkan keterampilan lulusan memiliki berbagai tanggung jawab lintas sektoral, untuk memberikan para siswa dengan dasar pengetahuan yang diperlukan sehingga dapat merancang, mengembangkan konten multimedia dan

    • Suzhou, China

    Waktu penuh

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Ilmu Aktuaria BSc dirancang untuk siswa yang tertarik untuk memecahkan masalah dunia nyata yang melibatkan risiko dan ketidakpastian menggunakan alat matematika. Anda akan belajar bagaimana memprediksi ketidakpastian masa depan, dan menganalisis serta mengevaluasi potensi risiko.

    • Nanjing/Jiangsu, China
    • Nanjing, China

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Tujuan: Program ini menyediakan studi teori dan keterampilan eksperimental di bidang-bidang seperti kimia, farmasi, ilmu makanan dan teknik, keamanan pangan dan kebersihan, kualitas makanan

    • Yulin, China

    Di kampus

    Program ini bertujuan untuk membekali siswa dengan teori fisika dasar, keterampilan dasar dalam melakukan eksperimen, dan kemampuan untuk terlibat dalam penelitian ilmiah; dan untuk memungkinkan mereka menjadi guru fisika sekolah menengah yang memenuhi syarat dan tenaga khusus yang mampu melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisika.

    • Changsha, China

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Akuntansi telah didefinisikan sebagai pengukuran dan pengungkapan informasi keuangan yang digunakan manajer, investor, dan lainnya untuk membuat keputusan tentang pengalokasian sumber daya dalam organisasi.

    • Fuzhou, China

    Di kampus

    Tujuan Pendidikan: Untuk menawarkan lulusan pendidikan yang solid dalam teori, teknik, dan metode manajemen modern dan administrasi perawatan kesehatan dan untuk menumbuhkan di dalamnya kemampuan untuk menerapkan pengetahuan. Ini mempersiapkan lulusan untuk tugas administrasi di institusi perawatan kesehatan. Mata Pelajaran Utama: Ilmu Manajemen

    • Xuhui District, China

    Di kampus

    Menambahkan elemen penting dari pemahaman bisnis ke kompetensi teknis dan bakat kreatif, kursus media digital ini mengeksplorasi pengembangan aplikasi web dan internet yang kaya, animasi, pemodelan tiga dimensi, dan produksi video. Anda memperoleh berbagai keterampilan lintas disiplin yang akan menjadikan Anda kandidat yang menarik untuk peran teknologi web dan multimedia saat ini dan yang sedang berkembang. Anda akan merangkul kombinasi disiplin kreatif dan teknis yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja dan mengembangkan karier di sektor media digital yang tumbuh cepat dan sangat kompetitif. Kursus ini diajarkan oleh tim akademisi dan praktisi berpengalaman yang tidak hanya menawarkan keahlian akademis tetapi juga relevansi industri saat ini, praktik, dan ketajaman bisnis.

    • Haikou, China

    Di kampus

    Tingkat kelulusan Tes Kualifikasi Lisensi Perawat telah mencapai 100%, tingkat pekerjaan "jarak nol" telah mencapai 90%, tingkat pekerjaan pertama kali lulusannya lebih dari 95%, tingkat pekerjaan tahunan hingga 100%, dan lebih dari 95% pengusaha puas dengan lulusannya. Ada 1 jurusan sarjana (khusus).

    • Dalian, China

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Institut Global Manajemen dan Ekonomi (GIME) di Universitas Keuangan & Ekonomi Dongbei (DUFE) menawarkan gelar Sarjana di IBM (Manajemen Bisnis Internasional) berdasarkan pengajaran dan penelitian, dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran praktis selama magang.

    • Huainan, China

    Di kampus

    Jurusan ini membina teori dasar dan pengetahuan dasar dalam kimia, teknik dan teknologi kimia, ilmu dan teknik material; menerima kimia dasar dan keterampilan percobaan kimia, sintesis organik, sintesis dan pemrosesan bahan polimer, praktik teknik dan penelitian ilmiah, dll. Pelatihan; teknik senyawa bakat dengan kemampuan untuk terlibat dalam penelitian aplikasi bahan kimia dan bahan baru, pengembangan teknologi, dan manajemen teknologi.

    • Wuhan, China

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Departemen Teknik Elektronika memiliki sejarah lebih dari 50 tahun, dan spesialisasi sebelumnya adalah semikonduktor, gelombang radio, dan elektronik. Dengan pertumbuhan populasi mahasiswa sarjana dan pascasarjana, departemen sekarang memiliki perkembangan pesat dan mencakup disiplin ilmu mikroelektronik, elektronik solid state, optoelektronik, sirkuit & sistem, sensor & aktuator. Departemen mengharapkan tantangan ke depan dan menjadi lebih kompetitif dalam sistem universitas.

    • Ningbo, China

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kursus ini menawarkan pendidikan matematika yang luas dengan penekanan pada penggunaan ide statistik dan komputasi dalam sejumlah aplikasi praktis, sementara pada saat yang sama memungkinkan studi statistik di berbagai disiplin ilmu tanpa harus berspesialisasi.