BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Studi Tingkat Sarjana di Ilmu Hukum Asia 2019

Mahasiswa yang memperoleh BSc (Bachelor of Science) memiliki kesempatan untuk memulai karir di bidang studi pilihan mereka. Gelar BSc di bidang-bidang yang terkait ilmu pengetahuan dan non-Sains dapat diraih di sekolah-sekolah di seluruh dunia.

Bidang hukum dan peraturan membimbing berbagai aspek kehidupan sangat besar. Mereka yang mempelajari biasanya menemukan beberapa jenis spesialisasi tentang yang mereka bergairah, seperti teori peraturan dan kekayaan intelektual.

Sebagai benua terbesar dan paling padat penduduknya di dunia, Asia terdiri dari berbagai kelompok etnis, budaya, lingkungan, ekonomi, ikatan sejarah, dan sistem pemerintahan.

Lihat semua Gelar BSc di Ilmu Hukum Asia 2019

2 Hasil dalam Ilmu Hukum, Asia Filter

BSc (Hons) dalam Forensic Computing

Asia Pacific Institute of Information Technology (APIIT)
Kampus Penuh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Malaysia Ku-a-la Lăm-pơ

Karena komputer adalah bagian intrinsik dari kehidupan normal, mereka juga penting sebagai alat dalam aktivitas kriminal. Oleh karena itu, mereka dapat memberikan sumber bukti yang penting. Penghargaan ini memberikan landasan yang kuat dalam keterampilan yang Anda butuhkan untuk mengikuti karir dalam penyelidikan forensik sistem komputer dan bidang keamanan terkait. Keterampilan yang sama yang memungkinkan Anda untuk melacak bukti juga membekali Anda dengan kemampuan yang diperlukan untuk membantu organisasi dan individu memulihkan data / informasi yang mungkin telah hilang atau rusak sebagai akibat dari aktivitas yang disengaja atau berbahaya. Anda tidak hanya dapat mendeteksi aktivitas kriminal tetapi juga membantu menyelamatkan orang dari konsekuensi kegiatan tersebut.

BSc (Hons) administrasi pertanahan & hukum

Geomatika University College
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun Januari 2020 Malaysia Ku-a-la Lăm-pơ

Program ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang mahir dan berpengetahuan dalam hal lahan terkait untuk mengelola tantangan sistem administrasi tanah di abad ke-21.